Pagi ini kaza sudah di perbolehkan pulang begitu juga dengan bayi mereka, karena keadaan kaza yang semakin membaik maka dokter pagi ini mengatakan jika ia sudah boleh pulang.
Javiar kini sudah kembali keruang rawat kaza, tadinya ia memasukan beberapa barang² sang anak, dan setelah selesai ia kembali untuk mengendong baby ero, karena kaza seperti masih kesusahan untuk berjalan sambil menggendong bayinya.
Alhasil javiar yang menggendong baby ero, dan menuntun kaza menuju kedalam mobil, setelah sampai didalam mobil javiar memberikan baby ero kepada kaza agar ia bisa memangku sang anak dan javiar dapat menyetir.
"Nih sayang pelan-pelannn yaa". Ucap javiar.
"Iyaaa masss, uuuuu anaknya ibun lucuu bangettttt ciiiii, gemes bangettt ciiiii". Ucap kaza.
Javiar yang melihat itu tersenyum, sepertinya kaza sangat senang akan hadirnya buah hati mereka.
"Ituu kan anaknya ayah jugaa ibunn". Ujar javiar.
"Iiiii, ini tuh anaknya ibun, kan mirip ibun, yakan sayangg, kamu mirip ibun kan??". Jawab kaza.
"Hahaaa, lucu banget sih kalian, bayi punya bayii". Ucap javiar lalu menjalankan mobilnya pelan.
"Pelan-pelannn yaa ayahhhh jangan ngebutttt". Ucap kaza.
"Siap ibunnn". Jawab javiar.
Kini javiar sedang fokus menyetir namun sesekali ia juga melirik kearah sampingnya, melihat istrinya yang sedang menidurkan anaknya.
Setelah menempuh perjalanan yang tak terlalu jauh kini mereka bertiga sudah sampai di depan rumah mereka, seperti tadi javiar pun kembali menggendong anak mereka dan membawa nya kedalam kamar.
Tidak lupa kaza yang ikut disampingnya dan menuju kekamar, setelahnya javiar meletakkan anak mereka di box bayi yang berada di samping tempat tidur kaza.
Dan kaza yang duduk di tempat tidur dan meluruskan kakinya, entah kenapa tiba-tiba kakinya bengkak sekarang, apa mungkin efek melahirkan.
Javiar awalnya tidak melihat kaki kaza, namun setelah ia ganti baju menggunakan baju rumah biasanya kakinya itu sangat terlihat.
"Lohh, sayang kaki kamu bengkak?? Ini sama kaya pas kamu hamil loh". Ucap javiar.
"Iyaa mas, aku juga gatau, nanti juga kempes". Jawab kaza.
"Kerumah sakit lagi yuk sayang, nanti kalo kenapa-kenapa giman??". Tanya javiar.
"Gausah mas, mas juga cape, sini istirahat, biar capeknya ilang". Ucap kaza.
"Tapi kaki kamu sayangggg ih". Ujar javiar.
"Nanti aku tanya dokter ajaa yaaa, sini sekarang kamunya sini deh". Pinta kaza.
"Kenapa sayanggg??". Tanya javiar.
"Mau makan siang apaa?? Aku mau turun mau minta tolong bi Muna". Tanya kaza.
"Tapi kamunya ga masak kan?? Gaboleh masak ih nanti kamu capeee, mending bobo ajaa sama akuu". Jawab javiar.
"Engga mas, mau makan siang apaaa, aku mau ambil sesuatu abis itu kesini lagii". Ucap kaza.
"Terserah kamu ajaa deh sayang, aku mah apapun makan kecuali sayur yang pait itu gasukaa". Ucap javiar.
"Oke deh, aku turun yaaaa, Bentar jagain dedek nyaa yaaa?". Ucap kaza.
Javiar mengangguk sebagai jawabannya lalu dengan pelan kaza keluar dari kamar dan turun kebawah menggunakan lift yang sudah tersedia.
Tak lupa ia kedapur dan meminta bi Muna untuk memasak makan siang pesanannya setelahnya ia lalu mengambil botol susu milik baby ero dan kembali naik ke atas.
Karena ini sudah hampir siang, sekitar jam 11 maka dari itu kaza tidak mengizinkan javiar untuk tidur, ia baru mengizinkan javiar tidur setelah makan siang.
Lagi pula ternyataa baby ero bangun dan sekarang sedang bermain bersama javiar, jadi rasa lelahnya terobati dengan bermain dengan anaknya.
"Abis ini makan siang ayah, sini dedekbya biar ibun tidurin lagii". Ucap kaza.
"Bentar lagi dong sayanggg masih mau main sama dedek". Jawab javiar.
"Nanti yang ada pas makan siang dia ga bobo, kamu mau makan siang ssndirii???". Tanya kaza.
"Engga mauu, yaudahh nih, dedek buruan bobo yaa sama ibunnn". Ucap javiar sembari memberikan anaknya pada kaza.
Kini kaza memberikan anaknya itu susu formula, karena asinya masih belum bisa keluar dengan sempurna, dari pada dadanya sakit beli baik jika anaknya di beri susu formula sajaaa, lagi pula ini hanya untuk pengganti sementara saja.
Sementara javiar, dari pada ia bosan menunggu anaknya tertidur ia memutuskan untuk melihat pekerjaannya yang ia tinggalkan beberapa waktu itu.
Kini sudah memasuki jam makan siang, dan syukurlah baby ero mau tidur, dengan cepat ia mengajak javiar turun dan makan, karena ia tahu jika javiar tidak sarapan, bukan tidak tapi sebenarnya tidak mau.
"Masss, ayoo makan duluu, nanti abis itu bobo siang, mas belum istirahat yang cukup semenjak kemarain". Ucap kaza.
"Iyaa sayanggg ayoo, dedek udah bobo yaaa??". Tanya javiar.
"Udah mas, makanya ayooo, nanti keburu adek bangun lagii". Ajak kaza.
"Iyaa, yuk sayangg". Jawab javiar sembari mwngandeng tangan istrinya.
Dan setelahnya mereka makan seperti biasa, hanya sajaa kali ini kaza tidak terlalu bisa makan dengan tenang karena ia takut jika anaknya itu memangis, karena kamar mereka yang berada di lantai 2 jadi jika anaknya menangis tidak terlalu terdengar.
Sesudah makan kini kaza kembali naik keatas begitu juga dengan suaminya, kaza menyuruh javiar untuk istirahat terlebih dahulu.
"Kamu bobo dulu gih mas". Ucap kaza.
"Kamu ga bobo sayanggg, ayoo bobo sama mas ajaaa, siniiii". Ajak javiar.
" Iyaa mass, yaudah ayooo". Jawab kaza.
"Sayanggg, mau peluk yaaaa??". Tanya javiar.
Kaza hanya mengangguk dan merentangkan tangannya dan javiar dengan cepat menabrak tubuh kaza dan mereka tertidur di kasur.
"Pelan ajaa mass ishhh, sakit tau perut akuu". Ucap kaza.
Javiar teringat bahwa perut istrinya ini terdapat bekas jahitan yang belum terlalu kering.
"Sayang maaf, mas lupaaaa". Ucap javiar.
"Yaudah gapapaaa, ayoo bobo kalo gituuu". Ajak kaza.
"Tapi beneran gapapa kan sayanggg??". Tanya javiar.
"Iyaaa mas gapapaaaaa". Tanya javiar memastikan keadaan kaza.
"Gapapaaa masss, udah ahh ayoo boboo, keburu dedek bangun lagii nantii". Ucap kaza.
/oekkkkk oeekkkkk
"Nah kann, udah ah kamu bobo duluu aku mau nidurin dedek lagi". Ucap kaza.
"Yaaaaaahhhh". Rengek javiar.
Dengan segera kaza mengambil anaknya yang menangis di tempat tidur bayi, kaza mengendong dan menenangkan bayinya agar ia tidur kembali dan javiar jugaa bisaa tertidur tanpa gangguan anaknya inii.
Tak butuh waktu lama baby ero sudah terlelap kembali, jadi dengan pelan kaza menidurkan baby ero di keranjang bayi miliknya dan ia pun ikut menyusul suaminya yang sudah tertidur di kasur nya itu.
Okeyy udah segitu dulu yaa guysss..
See you next part jangan lupa vote nyaa....
Thanknyou and babay....
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute bear (Jaehyuck) | END
Romance⚠️ Bxb 🔞⚠️ 21+++🔞🔞 bercerita tentang pria kaya yang tertarik dengan seorang anak laki-laki manis dan cantik yang ia beri nama Harkaza