Setelah sekian lama kini kaza sudah sadar, begitu ia sadar yang pertama kali ia tanyakan adalah anaknya. Dimana anaknya ituuuu????
"Mass...". Panggil kaza.
"Sayangg?? Kamu udah bangunn?? Masih ada yang sakit sayangg??". Tanya javiar.
"Engga kok mas, anak aku manaaa??". Tanya kaza
"Dedek nanti bentar lagi dibawa kesini sayanggg, sabar yaaa??". Jawab javiar.
"Emmmm...". Jawab kaza sambil mengangguk.
"Udah kasih nama adek??". Tanya javiar.
"Belumm, mas adaaa??". Jawab kaza.
"Ada sayanggg". Ucap javiar.
"Siapa mass???". Tanya kaza.
"Cavero Javandra Albigrata". Ucap javiar.
"Bagus masss, aku sukaaaa...dipanggil ero ajaa yaaa?". Tanya kaza.
"Iyaa sayanggg". Jawab javiar lalu tersenyum kemudian mencium kening kaza.
Tak lama setelah itu sang nenek bersama dengan suster datang membawa anak mereka, kaza yang menyadari itu tersenyum, terlihat jelas kebahagiaan didalam senyumnya itu.
"Permisiii, bayi nyonya sudah bersih, nyonya bisa memberikannya asi". Ucap suster lalu meletakkan bayi itu disamping kaza.
"Terimakasih suster..". Ucap kaza.
Suster itu mengangguk dan kemudian berpamitan keluar membiarkan mereka semua memandang bayi itu dengan puas.
"Kali ini aku yang menang mass, liat anak kita mirip banget sama akuu". Ucap kaza.
"Gantengg..". Ucapnya lagi.
"Kita buat lagi yang mirip sama aku yuk sayanggg biar kita impas?". Ucap javiar.
"Ehemmm... satu dulu ajaaaa jangan banyak2". Sahut sang nenek.
"Gapapa dong nek banyak anak banyak duitt". Ucap javiar.
"Nanti perut aku melar masss". Jawab kaza sambil menyusui anaknya.
Sebenernya masih belum keluar asi dari dalam dada kaza, tapi apa salahnya ia mencoba, dan tau langsung banjir asi.
*****
Bayi kecil itu masih senantiasa tertidur lelap, sedangkan javiar, kini dia sedang menatap tajam kearah anaknya yang masih damai dengan mimpinya itu.
"Mas ngapain liatin adek kaya gitu sih??". Tanya kaza.
"Yaa kamuu, dari tadi yang diurusin dia ajaa terus, mas kan juga mau diurusin bukan dia ajaaaa". Jawab javiar.
"Ya tuhan masss, dedek ini anak kamu lohh, kok bisa kamu bilang gitu??". Ucap kaza.
"Yakan aku juga mau dipeluk sama kamu, jangan dedek terus yang kamu kekep". Ucap sewot javiar.
"Baru lahir ajaa udah bikin kamu ga sayang lagi sama akuuu, dasarr, ihh aku buang ajaaa siniii". Imbuhnya.
"Apaan sih, cemburu kok sama anak sendirii, sanaaa jauh-jauh awas ajaa kamu nyentuh² anak akuu yaaa". Ujar kaza.
"Ishhhh sayangggggggggggg". Rengek javiar.
"Yaa kamu anak 1 ajaa udah kaya gini, tadi minta tambah lagii, yang ada aku ngurus 3 bayiii dirumah". Ucap kaza.
"Ishhh, yaudah aku ngambekkkk". Sahut javiar.
Kaza sama sekali tidak menanggapi suaminya itu, ia justru asik menganggu anaknya yang kini sedang tidur, rasanyaa ia tidak menyangka bisa melahirkan anak selucu inii.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute bear (Jaehyuck) | END
Romance⚠️ Bxb 🔞⚠️ 21+++🔞🔞 bercerita tentang pria kaya yang tertarik dengan seorang anak laki-laki manis dan cantik yang ia beri nama Harkaza