kini keluarga kecil itu sudah sampai di rumah, dengan baby ero yang sudah tertidur pulas, dengan sangat pelan dan hati-hati kaza membawa anak nya itu naik menuju ke kamarnya, dan setelahnya ia kembali turun dan menyiapkan makan malam yang sudah mereka beli tadi.
setelah semua selesai, kini kedua manusia itu tengah duduk dimeja makan.
"sayangg..". panggil javiar.
"emmm, kenapa mas??". tanya kaza.
"Kamu tadi ngomongin apaa sama marka kok lama??". tanya javiar.
"ohhh, cuma jelasin apa yang perlu aku jelasin ke dia ajaa kok mas, aku engga aneh-aneh kok, tapi aku takut ajaa sama diaa, dia sempet bilang kalo tetep mau kaya gituu". jawab kaza.
"it's okey sayangg, kamu ga perlu khawatir, sekarang ada mas sama ada kakek, kita bakal selalu lindungi kamu sama baby ero". ucap javiar.
"Tapi tetep ajaa takut mass, aku takut kalo marka lakuin hal yang engga²". jawab kaza.
"Tenang yaa sayangg?? Mas yakin dia ga akan berani lukain kamu, sekarang kita makan dulu yaaa, habis itu naik, kita istirahat". ucap javiar.
kaza hanya mengangguk dan mulai menyuapi dirinya, tak lamaaa kini mereka sudah selesai, karena javiar yang sangat mengkhawatirkan kaza, ia langsung mengajak istri nya itu naik, dan menyuruh pembantu mereka untuk membersihkan semua yang ada di meja makan.
"sinii deh sayanggg". panggil javiar.
"emmm??".
"boboo disini yaaa???, mumpung dedek udah boboo, kita juga istirahat yaa". ajak javiar.
"mas bobo dulu ajaa, pasti cape kan?? kaza mau ke toilet bentar". jawab kaza.
"yaudah buruan yaa sayangg, mas tunggu disini". ucap javiar.
"iyaaa, mas bobo dulu ajaaa, aku bentar doang kok". jawab kaza.
tak lama ia langsung masuk kedalam kamar mandi, karena ia masih menggunakan pakaian yang ia bawa keluar tadi, jadi ia harus mengantuk pakaian nya dulu sebelum beristirahat.
agar istirahatnya menjadi lebih nyaman, tak begitu lama kaza menganti pakaiannya kini ia sudah keluar dengan menggunakan baju tidur dengan celana pendek bermotif beruang.
"mas ga ganti baju duluu??". tanya kaza.
"iyaa sayang bentar lagii". jawab javiar.
"sekarang mas, abis itu bisa bobo, buruan ah". suruh kaza.
javiar lalu berdiri dari tidurnya dan menuju ke kamar mandi, karena ia takut jika kaza marah jadi ia akan menuruti apa yang dikatakan oleh istrinya itu, karena ia juga tauu jika kaza sudah marah dirinya akan disuruh tidur di luar.
beberapa saat kemudian javiar keluar dengan baju tidurnya, dan setelahnya ia langsung berjalan menuju kaza dan memeluk erat tubuh kaza, setiap malam ini yang akan ia lakukan jika sedang lelah, entah itu urusan katir atau apapun itu, ia akan memeluk tubuh kaza, karena baginya kaza adalah sumber energi yang ia punya.
"boboo siniii, kamu cape yaa?? aku pijitin yaaa??". tawar kaza.
"gausah sayangg, mas gapapaa mas cuma butuh pelukan kamu ajaaaa". jawab javiar.
"Beneran mas??, kalo cape bilang sama akuu, aku bisa pijitin kok". ucap kaza.
"mas gabutuh dipijitin sayangg, mas cuma butuh pelukan kamu ajaaa". jawab javiar.
"yaudahh sini, naik masss jangan kaya gituuu, sini peluk". ucap kaza.
"emmmm".
/cup.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute bear (Jaehyuck) | END
Romance⚠️ Bxb 🔞⚠️ 21+++🔞🔞 bercerita tentang pria kaya yang tertarik dengan seorang anak laki-laki manis dan cantik yang ia beri nama Harkaza