Kaza mulai curiga pada keluarga itu, kenapa hanya orang-orang tertentu saja yang mengenal kasandra sebagai keluarga abimanyu??, kenapa keluarga itu tidak membeberkan pada publik siapa anak kandungnya, kenapa harus di rahasiakan.
Pertanyaan itu terus memutar di otak kaza, lalu kaza kembali bertanya pada javiar.
"Mass, kok ga semua orang tau kalo kasandra itu anak keluarga abimanyu??".
"Setau mas, dari kecil anaknya emang gamau di publish sayang, tapi alasannya apaa mas gatau, yang pasti itu kemauan dia sendiri".
"Jadi gituuu???".
"Terus kenapa dia foto di depan rumah, terus di up di media sosial dan bilang kalo dia cucu tunggal admajaya??".
"Karena dia mau di kenal sebagai istri mas, orang-orang kan tau kalo mas nikah sama cucu tunggal admajaya".
"Jadiii, cewe ini tuh suka sama mas, terus dia ngehalalin segala cara buat bisa di bilang istri mas???".
"Betull, karena ga ada yang tau dia sebenarnya siapaa makanya dia lakuin itu".
"Ihhh, nyebelin banget sihhh".
"Kamu tenang ajaa itu biar jadi urusan mas sama kakek".
"Tapi kaza gasukaaa, mas kan suami kaza, masa kaza harus berbagi suami???".
"Astagaaa sayangg, emang siapa yang sebut mas ini suami dia??".
"Yaa netijen yang gatau lahhhh".
"Udahh ah jangan pikirin itu nanti mood kamu jadi jelek".
"Emmmm, yaudahhh".
"Kita mau makan dulu, atau main dulu???". Tanya javiar.
"Makan, tapi kaza mau di tempat yang sepi".
"Yasudah apapun itu yang penting buat kamu nyaman sayang".
"Emmmm".
Mereka lalu mendatangi sebuah restoran yang tidak begitu ramai, dan javiar memesan sebuah ruangan sendiri untuk mereka bisa menghabiskan malam berdua dengan istrinya, dan yang pasti agar tidak di ganggu oleh orang lain.
Karena pasti akan ada 1 atau 2 orang tau yang bahwa itu adalah javiar, jangan salah, javiar memang sangat terkenal di kalangan anak muda karena dia yang sangat tampan membuat mereka menjadi tergila-gila dengan javiar.
Kaza, bukan dia tidak terkenal tapi belum, ia juga anak sama seperti javiar nanti setelah ia bisa memegang saham cikazka entertaiment, perusahaan milik sang ibu yang sudah di tinggal lama, dan yang mengurus sekarang adalah sang nenek.
Mereka sudah di antar di sebuah ruangan yang isinya hanya ada 1 meja dan dua kursi, ruangan privat ini mampu membuat kaza nyaman sekarang, ia duduk menghadap sang suami, dan segera memesan menu makan malam nya ini.
Setelah selesai memesan, sekarang mereka berdua menunggu dan menyelingi itu semua dengan mengobrol ringan.
"Besok mas udah ke kantor kann??".
"Iyaa sayang, kenapa mau ikut??".
"Ishh engga lah kan kaza sekolah".
"Hahaha, bolos ajaa sayang temenin mas".
"Gamau gamauuu".
"Bentar lagi ujian, nanggung kalo kaza ga masuk mas, nanti ga naik kelas".
"Kaza mau cepet-cepet lulus".
"Ahhh okey sayang, yaudah kalo gituu, besok pulang sekolah ke kantor mas ajaa yaa??".
"Boleh dehhh".
"Okee, mas tunggu kamu".
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute bear (Jaehyuck) | END
Romansa⚠️ Bxb 🔞⚠️ 21+++🔞🔞 bercerita tentang pria kaya yang tertarik dengan seorang anak laki-laki manis dan cantik yang ia beri nama Harkaza