Banyak sekali tamu undangan yang datang, dan memberikan selamat pada kaza dan javiar, rekan bisnis javiar dan kakek kaza juga turut datang di acara mewah dan megah ini, terutama naren dan jerano teman baik kaza, yang hari ini juga turut datang ke acara kaza, karena acara kaza di hari sabtu pagi, dan bertepatan dengan hari libur jadi naren dapat mendatangi acara dang sahabat.
Rasanya kaza tidak menyangka, hari ini akan tiba, ia terus menggenggam tangan javiar erat seperti tidak mau ia lepaskan. Sampai kakek dan nenek kaza datang menghampiri mereka.
"Selamat yaa sayangg".
"Nenek harap kamu bisa jadi istri yang baik buat javiar, dan juga javiar tolong jaga cucu nenek yaa, azka, adalah satu-satunya cucu nenek dan kakek, kami sangat menyayangi nya".
"Iyaa nenek, azka janji, akan jadi istri yang baik buat daddy".
"Dan javiar juga janji akan menjaga dan menjadikan azka satu-satunya dalam hidup javiar nek".
"Bagus, semoga pernikahan kalian bisa langgeng sampai tua yaaa javiar".
"Iyaa kakek terimakasih banyak".
Setelah mengatakan itu, mereka berpelukan erat, membuat suasana di sana semakin haru, kaza kembali menangis karena di hari bahagianya, sang ayah dan ibu tidak datang untuk memberikannya selamat, semoga nanti malam mereka datang di mimpi kaza dan mengucapkan selamat padanya.
Setelah selesai acara berpelukan kakek dan nenek kaza turun dan bergabung dengan tamu undangan, berbincang-bincang dengan rekan bisnis mereka dan sedikit membahas pekerjaan,, tapi disini mereka tidak terlalu menggunakan bahasa yang formal karena ini adalah acara pernikahan bukan acara bisnis.
Kini lioni sekretaris javiar datang untuk memberikan selamat pada sang bos dan juga pada asik kecil kesayangannya, sungguh lioni sangat menyayangi kaza, karena sudah dari lama kaza dan lioni saling kenal membuat mereka menjadi jauh lebih dekat dan saling menyayangi.
"Selamat atas pernikahan bapak pak, semoga kalian menjadi pasangan suami istri yang saling melengkapi satu sama lain".
"Dan juga untuk adik kecil kakak, semoga bahagia selalu yaa, semoga pernikahan kalian bisa membuat adik kakak ini semakin bahagiaaaa".
"Emmm, terimakasih yaa kakak, kaza seneng kakak datang di acara inii, terimakasih juga untuk kakak yang sudah mau menjadi sekretaris daddy, dan bukan tante centil ituu".
"Terimakasih banyak lioni".
"Sama-sama pak, kaza".
"Yasudah kalo gituu kakak turun yaa sayang".
"Iyaa kakak".
Lioni telah turun dari pelaminan itu dan sekarang adalah giliran naren yang naik untuk mengucapkan selamat pada sahabatnya. Kaza yang melihat naren berjalan ke arah nya dengan membawa pacarnya merasa senang.
"Kazaaaaaaaaaaaaaaaaa". Teriak nya.
"Aaaaaa narennnnnnnn".
"Aaaaa kangen banget tau gue sama lo zaa". Ucap naren
"Gue jugaa naaa, emmm, btw makasih banyak yaa udah mau dateng ke acara ini".
"Yaa gue harus dateng lahh, kan ini acara sahabat gueeeeeeeee".
"Ssmoga bahagia terus yaa sayangkuuuu".
"Oh iyaa buat om yaa inii, awas aja sampe om sakiti sahabat gue lagii kaya kemarin, om bakal tau akibatnya". Peringat nare.
"Naa ishh".
"Diem yaa zaaa, kemarin ajaa om javiar hampir bikin lo mati mudaa".
"Saya ga akan sakiti kaza naren, kamu tenang sajaa, justru saya sangat menyayangi kaza".
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute bear (Jaehyuck) | END
Romance⚠️ Bxb 🔞⚠️ 21+++🔞🔞 bercerita tentang pria kaya yang tertarik dengan seorang anak laki-laki manis dan cantik yang ia beri nama Harkaza