59

2.5K 77 4
                                    

Pagi pun tiba kini jam sudah menunjukan pukul 5 pagi rini hari, dimana sekarang kaza sudah bangun dan berada di dapur, menyiapkan sarapan untuknya dan juga suaminya, itu sekarang adalah rutinitas seorang harkaza.

Ia tau bahwa sekarang dirinya seorang istri dan sudah menjadi kewajibannya untuk memenuhi segala kebutuhan suaminya termasuk sex.

Setelah selesai dengan beberapa alat dapur kini kaza menata rapih sarapan yang sudah jadi itu, hanya nasi goreng saja karena rasanya tubuh kaza sangat tidak nyaman mungkin karena akibat kelelahan semalam?.

Sekarang kaza sudah berada di kamarnya, ia membangunkan suaminya untuk segera mandi, karena javiar itu memang dasarnya sudah untuk dibangunkan, kaza memutuskan untuk mandi terlebih dahulu, toh juga yang mandi paling lama adalah dirinya.

Kini ia mengambil seragam sekolahnya dan masuk kedalam kamar mandi, setelah 45 menit didalam kamar mandi, kini anak itu keluar dengan setelan seragam sekolahnya, lalu dengan cepat ia mendekat ke arah sang suami.

Mencoba membangunkan javiar karena sejak tadi laki-laki ini tidak mau bangun, hanya mengeliat lalu tidur kembali, seperti tidak mau untuk bangun.

"Mass.. ayoo bangunn, nanti kamu telat looo". Ucap kaza.

"Mas kalo ga bangun aku berangkat sekarang yaa, kamu nanti sarapan sendiri ajaaa sanaaa". Ancam kaza dan itu berhasil membangunkan seorang javiar yang tadi nya sedang tertidur pulas

"Enghhh iyaa mas bangunn sayang". Jawab javiar dengan suara yang sedikit serak.

"Yaudah sana mandi, aku siapin bajunya mas duluu, nanti kalo udah mas turun kebawah yaaa, aku mau kebawah dulu sebentar". Ucap kaza panjang lebar dan hanya diangguki oleh javiar.

Setelah ituu javiar langsung berdiri dan menuju ke kamar mandi, sekarang ia mandi, sedang kan kaza kini ia sedang bingung dengan pakaian suaminya, apaa yang cocok selain stelan jas yang setiap hari ia pakai.

Setelah beberapa saat memikirkan itu ia menyerah karena di  walk in closet javiar ini selain setelan jas, hanya ada beberapa kaos, hoodie sajaaa dan itu tidaklah banyak.

Akhirnya tangan kaza memilih untuk menyiapkan jas hitam lengkap dengan perintilannya, dan setelah itu ia memutuskan untuk turun ke bawah.

Karena hari ini ia membuat nasi goreng cukup banyak akhirnya ia membagikannya pada beberapa bodyguard yang bergaja di pos keamanan rumah mereka.

Setelah semua sudah beres dan mereka semua sudah sarapan kini kaza sudah berada di dalam sekolah nya sedangkan javiar ia kini sudah berada di dalam kantor, bersama dengan kakek, karena semalam ia sudah janji pada istrinya untuk segera mengakhiri ini semuanya dan ternyata sang kakek setujuu.

Berbeda dengan renjanaa setelah beberapa waktu lalu ia menemukan seorang brondong cina yang bernama lai alin kiniii ia sudahh tidak peduli lagi dengan javiar, namun jika nanti kaza meminta bantuannya mungkin renjana aja dengan senang hati membantu anak kecil itu.

Setelah berdiskusi sekian lamaa akhirnya sang kakek dan juga javiar memutuskan untuk membongkar semuanya di acara besar perusahaan admajaya besok malam.





********






Disisi lain kini kaza sedang membuka sebuah aplikasi setelah naren memberi tau nama akun sosmed kasandra dengan cepat ia segera melihat akun itu, dan betapa ia terkejut saat dengan lancangnya ia memfoto suami tampaknya iniii???

Sungguh besar sekali keberaniannya namun mungkin setelah ini dia akan merasa malu, sangat malu jika benar-benar ketahuan jika dia sedang bersandiwara menjadi istri CEO muda yang memang banyak sekali wanita yang mengincarnya.

My cute bear (Jaehyuck) | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang