Kaza berhenti di sebuah toko ice cream lalu ia memandangi suaminya, menggode javiar untuk memberikannya ice cream ituu, dengan mata yang di buat buat membuat javiar tidak bisa menolak istri kecilnya itu.
"Daddy, boleh yaaaa???".
"Boleh sayang tapi satu ajaa yaa".
"Yeyyyy, iyaa daddy".
"Yaudah kamu pesen gih".
"Emmmmm".
Kaza langsung memesan ice cream rasa coklat, kaza hanya memesan 2 satu untuk suaminya, namun itu hanya akal-akalan kaza sajaa, karena ia tau jika javiar tidak mau makan manis dan juga ice cream. Dengan itu ice cream nya akan di makan kaza semuanya.
"Daddyyy".
"Kok 2 sayangggg?".
"Kan 1 daddy, nih daddy".
"Tidakk sayangggg, untuk mu saja semuanyaaa".
"Benarkan daddy???".
"Iyaaa sayanggg".
"Yessss".
"Daddy tauu itu akal-akalan kamu kan???".
"Hehehehe........".
Kaza hanya tertawa, dengan memakan ice creamnya, lalu Iyaa kembali berjalan lagi mengelilingi tempat itu, walaupun sekarang javair sedikit was-was karena kaza memakai celana pendek, dan banyak sekali pria yang melihat ke arah kaza.
Javiar terus memperhatikan sang istri takut jika nanti ada yang menculik istri cantik nyaa ini, walaupun sudah ada bodyguard dari jauh tapi itu masih membuat javiar khawatir karena penampilan kaza.
"Sayang jangan jauh-jauh dari daddy".
"Emmm, iyaa daddyy".
"Daddy, mau duduk di sanaaa".
"Ayoo sayanggg".
"Daddy, kaza mau ituuùu". Kaza menunjuk sebuah toko manisan.
"Sayang mau??, daddy belikan kamu duduk di sana yaaa?".
"Iyaa daddy sayanggg".
"Tunggu yaa baby".
"Emmmm".
Kaza mengangguk lalu duduk di sebuah kursi panjang sambil memakan ice cream miliknya. Menikmati malam yang sejuk dengan menjilati ice creamnyaa. Sekarang javiar sedang mengantri agar ia bisa mendapatkan manisan yang di inginkan kaza.
Sambil mengantri ia sekali-kali mencuri pandang pada sang istri, takut jika sang istri kenapa-kenapa nantinya, saat ia sedang memesan manisan pada penjualnya tiba-tiba ada seorang laki-laki datang mengampiri kaza.
Kaza yang di hampiri pun terkejut, pasalnya ini adalah tempatnya dan orang ini langsung duduk di sebelah kaza, kaza mencoba memberanikan diri untuk bertanya pada seorang ituu.
"Ehemmm, maaf, tapi tempat ini sudah ada yang menduduki".
"Ahhh, iyaaa??, maaf, bolehkan sayaa duduk dulu disini sebentar?".
"Emmmmm tapi-".
" hanya sebentar sajaa, setelah yang duduk di sini datang saya akan pergi".
"Emm O-oke".
"Maaf jika membuatmu kurang nyaman".
"Tidak apa-apa".
"Emmmm, ngomong² ngapain laki-laki manis kaya kamu disini??".
"Hanya jalan-jalan sajaa". Jawab kaza.
"Ohh, baiklahhh, dengan siapa kalau boleh saya tau".
"Emmmm-".
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute bear (Jaehyuck) | END
Romance⚠️ Bxb 🔞⚠️ 21+++🔞🔞 bercerita tentang pria kaya yang tertarik dengan seorang anak laki-laki manis dan cantik yang ia beri nama Harkaza