81

1.3K 93 14
                                    

Sore itu keluarga kecil yang sangat amat bahagia sedang berjalan menyusuri taman kotaa, kaza memilih tempat ini karena, tempat ini adalah tempat yang nyaman, dan jika sore hari seperti kali inii sangat ramai, banyak anak-anak yang bermain.

"Senengg ga sayangg kesinii???". Tanya kaza pada anaknya.

"Seneng dong bun". Jawab javiar.

Kaza tersenyum manis melihat ini, tak pernah terbayangkan kini dirinya mempunyai keluarga kecil yang sangat di impikan.

"Duduk disana yukk ayahh". Ajak kaza pada javiar.

"Ayoo sayanggg". Jawab javiar sambil mendorong stroller.

"Ganteng banget sini anaknyaa ibun iniii, lucuuu dehh". Ucap kaza.

"Dedek tuh manis sayangg kaya kamuu, dia lebih ke cantikkk". Ucap javiar.

"Masaaaaa". Jawab kaza.

"Kamu ga percaya gituu???, liat deh cantik loh diaaa, lucuu kaya ibunnya". Ucap javiar.

"Ishhh, udah ah masss diem". Sahut kaza.

Kaza salting?? Jelasss, walaupun itubadalah makanannya sehari-harii, tapi jika yang mengatakan itu adalah suaminya rasanyaa masih samaa, ia akan maluuu.

"Mass, kamu pernah bayangin gaa kalo kita dimasa inii??". Tanya kaza.

"Jujur dulu mas ga pernah bayangin di masa ini sayangg, karena fokus nya mas ada di kamuu, cuma kamuuu, mas sampe engga kepikiran dimasa dedek ada di antara kitaa sekaranggg". Jawab javiar.

"Tapi kan mas pengen kan punya baby?? Dulu mas pernah ngomong gituu". Ucap kaza.

"Suami mana yang engga mau punya anak sayanggg?? Yang jelas mas yaa pengenn, kamu tau sendirii mas udah tua sekarang kalo mas ga punya anak siapa yang nerusin perusahaan??". Ucap javiar.

"Ishhh, tapi aku gamau dedek nerusin perusahaan kamu, mending nerusin bisnis aku yang dari mama itu". Jawab kaza.

"Yaudah kita bikin anak lagi ajaaa, biar ada yang nerusin perusahaan mas". Sahut javiar dengan tersenyum.

"Apaan sihh, engga yaa dedek masih kecil, gamauu, gaboleh". Ucap kaza.

"Hahaaaa, bercanda sayangku mas tau dedek masih kecil kok". Jawab javiar.

"Udah mau gelap, mau pulang atau pindah tempat??". Tanya javiar.

"Pulang ajaa yaa mass, udah mau gelap kok, gabaik dedek di ajak keluar". Jawab kaza.

"Yaudah kalo gitu ayoo pulangg". Ajak javiar.

"Biar dedek aku gendong, mas bawa strollernya ajaa". Ucap kaza.

Javiar mengangguk kemudian mendorong kereta bayi yang kosong itu, sementara kaza ia berjalan disamping suaminya dengan mengendong baby ero.

Sepertinya anak kecil itu sangat suka dibawa keluar karena sendari tadi anak itu hanya diam dan tersenyum melihat bunga dan juga anak-anak yang berlari kesana kemari.

Saat mereka tengah asik berjalan menuju ke mobil, tiba-tiba tangan kaza di tarik, membuat dirinya terpaksa berhenti, begitu juga dengan javiar.

"Arkhhh..". Kaget kaza.

"Kenapa sayangg??". Tanya javiar.

Saat mereka berdua menoleh kebelakang seketika mereka terdiam, kaza terkejut.

"Zaaa?? Dia anak siapa...??". Tanya orang itu.

"Kaaa...??". Panggil kaza. Yaa dia adalah marka. Orang yang selama ini ia hindari.

"Ini anak sayaaa, namanya cavero". Jawab javiar.

"Loo punya adek zaa..?". Tanya marka.

"Kaaa...cavero bukan adek guee, tapi dia anak gue sama daddy". Jawab kaza pelan.

"Hahh...l-loo gila zaa?? Dia bokap lo sendirii". Tanya marka tak percaya.

"Percaya atau engga itu terserah lo kaa, tapi dia anak guee, dan gue bukan anak kandung daddy, jadi engga salah kalo kita punya anak". Jawab kaza.

"Jadi??? Selama ini apaa yang gue tunggu zaa??". Tanyaa marka.

"Mas bawa dedek kemobil dulu yaaa?? Aku mau jelasin semuanya sama marka". Pinta kaza.

"Iyaa sayangg, ayoo babyy samaa ayahh, biar ibun nanti nyusull". Ucap javiar lalu membawa baby ero kemobil.

Kini hanya tersisa mereka berdua, marka dan juga kaza.

"Jelasin ke gue zaa!". Ucap marka.

"Maaff yaa kaa, bukan maksud gue buat nyakitin lo, gue tau lo suka sama gue, tapi apa selama 3 tahun sikap gue ke elo itu belum bisa menjadi jawaban buat lo kalo gue ga ada perasaan yang sama kaya lo kaaa". Jelas kaza.

"Gue engga minta lo buat nunggu gue karena selama itu seharusnya lo tau kalo gue nolak lo, dengan cara halus karena gue gamau nyakitin lo kaa, maafin gue yaa?? Sekarang gue udah punya keluarga, gue tau selama gue homeschooling lo cari tau tentang gue kan??, gue jawab disini yaa biar lo tau alasan gue homeschooling, gue hamil waktu ituu, makanya gue memutuskan untuk homeschooling, gue ga mungkin kan kesekolah dengan keadaan gue yang hamil besar??. Dan kalo lo nanya kenapa engga keluar ajaaa?? Karena gue disana cuma beberapa bulan ajaa kaa, sebagian guru udah tau soal ini, tapi suami gue bilang sama mereka untuk dipermudah. Jadi kita memutuskan untuk homeschooling dan sekarang anak gue udah besar kaa bentar lagi usianya 1 tahunn". Jelas kaza.

"Kenapa lo ga jujur sama gue zaa, kenapa harus kaya ginii??". Tanyaa marka.

"Kaaaa, maafin guee yaa, gue ga jujur sama lo, gue emang salah, gue nyakitin lo sekarang, gue minta maaf yaa, dari sekian banyak orang yang tau hubungan gue sama suami gue cuma naren sama jerano, dan gue juga suruh mereka buat jangan ngomong sama siapapun terutama lo kaa, karena gue tau lo bakal sakit hati". Jawab kaza.

"Walaupun cepat atau lambat lo juga bakal tau nantinyaaa, jadi mulai sekarang gue minta sama lo, lupa in gue yaa kaaa?? Gue ga pentas buat lo yang sempurna kaya gini". Ucap kaza.

"Kalo gue tetep mau sama lo, gimanaa??". Tanya marka.

"Gue udah punya suami, gue udah punya anak, gue bukan pria lajang yang ga punya pasangan kaa, jadi mohon pengertiannya yaa??". Jawab kaza.

"Gue ga peduli zaaa, gue sayang sama lo, 3 tahun gue nunggu lo zaa". Ucap marka.

"Gue tauu, tapi dari awal kita udah engga jodoh, jadi mau kaya gimana pun kita ga akan pernah bakal jodoh, gue ingetin lagi kalo gue udah punya suami dan anak kaa, semoga lo ngerti yaa, gue pamit, takut anak gue rewel". Ucap kaza lalu pergi meninggalkan marka yang masih ada disana.



*****


Kini kaza sudah sampai di mobil, ia masuk dan mengambil alih baby ero dari suaminya.

"Udah sayangg???". Tanya javiar.

"Udah kok mass, kita pulang sekarang yaaa??". Ucap kaza.

"Okee, mau mampir dulu ga sayang??". Tanya javiar.

"Kayanya engga deh mas, dedek mau mampir gaa sayang??". Tanya kaza pada baby ero.

"Ibunn, dedek belum bisa bicaraaaa tauuu". Sahut javiar.

"Heheeee, lucuu siii soalnya, cepet ngomong dong, ibun mau denger kamu cerewet nihhh". Ucap kaza.

"Tunggu yaa ibunn, sekarang ayoo pulangg". Ucap javiar.

"Okeyy ayahh, eh, tapi beli makan malem sekalian ajaa deh yah". Ucap kaza.

"Okee siap ibunnn". Jawab javiar.


















































Okeyy udah duluu...

See you next partt yaaaaa...

Jangan lupa vote nyaaa...

Thank youuuu and babayyyyy...

My cute bear (Jaehyuck) | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang