Setelah menunggu sekitar 1 jam akhirnya wanita itu keluar dari ruangan javiar, setelah melihatnya keluar kaza langsung berdiri dan berjalan masuk ke dalam ruangan suaminya, dengan raut wajah yang marah, renjana membiarkan suami istri itu menyelesaikan masalahnya ia keluar dan pergi mengikuti wanita tadi.
Kaza masuk, membanting pintu ruangan suaminya, membuat javiaf terkejut, dengan jalan yang sedikit mengakang membuat javiar sedikit tertawa melihat kelakuan istri kecilnya ini.
"Kenapa ketawaaa hahhh???". Tanya kaza serius.
"Kamu kenapa sayanggg???".
"Kenapa kenapaaa, ngapain tadi berduaan sama orang gila hah???". Ucap kaza.
"Orang gilaa??, kasandra maksud kamuu???".
"Yaa iyaa lah siapa lagiii???".
"Astagaa, istri kecilnya mas cemburu yaaaa???". Tanya javiar.
"Pake nanya lagiii".
"Buruan jelasin". Ucap kaza.
"Sinii, duduk sini makanyaaaa". Ucap javiar sambil menepuk pahanya. Mengisyaratkan kaza untuk duduk di pangkuannya.
"Cepetttttt!!!". Ucap kaza.
"Jadi ginii, mas ada kerja sama sayang sama diaa, ini yang minta kakek, kita bakal kasih dia kaya semacam makanan ringan biar dia bisa lebih leluasa dengan aktingnya, nanti kalo waktunya tiba kita bakal bongkar semunya kok". Jawab javiar.
"Kenapa gabilang sama akuu???". Tanya kaza.
"Kan kamu sekolah, oh iyaa kok udah pulang sayang???".
"Males sekolah, mau sama mas ajaaaa, nanti mas di godain sama cewe gila tadi". Ucap kaza.
"Manaa adaa, mas ga selera sama diaa, selera mas cuma kamuuu".
"Apasihhh, males banget mending aku pulang". Ucap kaza.
"Baby heyy, jangan kemana-mana, disini ajaaa, pulang sama mas baby".
"Ogah, mending kamu pulang sama cewe gila itu ajaa sanaa". Jawab kaza.
"Yuk kita pulang sayang". Ucap javiar yang lalu menggandeng tangan kaza keluar.
"Sini mas gendong ajaaà".
"Apasih mas, ini juga masih di kantor".
"Yaa emang kenapaa??, kan mereka juga udah tau kannn???".
Tanpa menghiraukan kaza javiar memasukan kaza kedalam mobilnya, dan menutup pintu itu, sebelum javiar masuk ia menyuruh anak buahnya untuk membawa mobil istrinya pulang.
Lalu dengan cepat ia masuk ke dalam mobil dan membawa kaza keluar dari area kantor, berjalan menuju ke rumahnya
Setelah sampai kaza terkejut kala ia melihat lebih banyak penjagaan di rumah javiar, ini seperti tidak biasa.
"Kok jadi banyak bodyguard???".
"Kelakuan kakek mu lah sayang".
"Astagaaaaaaa, bisa-bisanya kakek ihhh".
"Udah biarin, oh iyaa nanti malem dia kesini sayang katanya mau bahas kerjaan".
"Kerjaan babiii, mau deketin kamu yang adaa". Kesal kaza
"Haha, nanti kamu di kamar aja yaa sayang, jangan keluar". Ucap javiar membuat kaza semakin memerah.
Mendengar berita wanita itu akan kesini saja sudah berhasil membuat kaza marah, apalagi mendengar ucapan suaminya barusan, ia langsung menatap tajam ke arah javiar, lalu keluar dari mobil, membanting keras pintu itu sampai membuat pemilik mobil itu terkejut hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute bear (Jaehyuck) | END
Romance⚠️ Bxb 🔞⚠️ 21+++🔞🔞 bercerita tentang pria kaya yang tertarik dengan seorang anak laki-laki manis dan cantik yang ia beri nama Harkaza