Selesai makan malam, kini mereka berdua kembali ke kamar mereka, karena ternyata setelah javiar selesai makan kini kaza kembali rewel, tidak seperti biasanya bahkan sekarang javiar juga ikut pusing dengan kaza.
"Massss ishh, jangannn jauh-jauh bisa gaa sihh???". Tanya kaza.
"Sayangg, mas masih harus liat beberapa berkas kantor, besok mas ada meeting sama client penting". Jawab javiar.
"Yakan disini ajaa bisaaa gausah ke ruang kerjaaaa". Ujar kaza.
"Aku ngantuk mau bobo sambil peluk, jangan di lepas sampek besok". Ucapnya lagi.
"Yaudah sini bobo sama mas, mas peluk, ayooo". Jawab javiar yang sudah sangat pasrah.
"Emmm, peluk yaaa, jangan di lepass". Ujarnya.
"Iyaa sayanggg, ayoo sinii". Jawabnya.
Dengan cepat kaza memeluk erat tubuh suaminya, javiar hanya bisa pasrah dengan kelakuan istrinya ini, dengan cepat ia juga membalas pelukan kaza, dan mereka pun tertidur.
Setelah 1 jam dengan posisi saling memeluk kaza bisa tertidur sangat pulas sekali, dan dengan sangat pelan, javiar melepaskan pelukannya agar ia bisa mengerjakan pekerjaannya.
Setelah ia bisa melepaskan pelukannya pada kaza, ia pun akhirnya pergi keruang kerjanya, disana baru sajaa javair bisa membuka laptop nyaa, suasananya masih sangat aman karena kaza yang masih tertidur pulas.
Sampai setelah sekitar 30 menit javiar meneliti berkas-berkasnya tiba-tiba pintu ruangannya terbuka dengan kaza yang sudah menangis histeris, javiar yang melihat itupun panik, ada apa dengan istrinya itu.
"Sayanggg?? Heyy kenapaaa babyy??". Tanya javiar.
"Hiks... kan aku udah bilang sama mas, jangan kemana-mana aku mau peluk terus hiks...tapi mas malah ilang huwaaaa.....". Jawab kaza dengan isakan.
"Astagaa sayanggg, sini duluu, duduk sama mas". Ucap javiar dan dengan cepat mengangkat kaza di pangkuannya.
"Hiks...mas jahattt aku cuma mau peluk ajaaa, tapi mas gamauuu hiks...". Ucap kaza sambil memeluk erat leher suaminya.
"Maaf yaa sayanggg, mas harus selesaiin ini semua, Bentar lagi selesai, kalo masih ngantuk ke kamar dulu ajaa yaa sayang, nanti mas kesana". Ucap javiar.
"Gamauuuu, mau peluk kaya gini ajaaa, mau sama masss emmmmmh". Jawab kaza.
"Yaudah kalo gituuu, kamu bobo dulu disini gapapa sayangg". Ucap javiar.
Kaza hanya mengangguk pelan dan mulai menyaman kan posisinya di pangkuan javiar, agar dirinya nyaman dan suaminya tidak terganggu, walaupun jujur javiar saat ini terganggu karena seperti ada setan yang menempel di tubuhnya.
Namun ia hanya diam dan membiarkan kaza seperti ini karena sudah sendari tadi kaza sangat rewel seperti anak kecil.
Kurang lebih 1 jam kemudian semua pekerjaan javiar sudah selesai dan dengan pelan ia membawa tubuh istrinya itu menuju ke dalam kamar, menidurkan tubuh kaza dengan pelan agar ia tidak terbangun, dan selanjutnya ia memeluk erat tubuh kaza agar ia bisa tertidur nyenyak, dan posisi ini bertahan sampai pagi hari.
******
Pagi harinya kaza terbangun tapi bukannya ia segera mandi dan menyiapkan makanan, ia justru memandang wajah indah javiar yang masih tertidur lelap, lama sekali ia memandang wajah tampan suaminya ini.
Sampai akhirnya ia tidak sadar jika javiar sudah bangun dan tau jika istri kecil nya itu memandangi dirinya.
"Mas ganteng banget yaa sayang??". Tanya javiar.
Kaza yang terkejut dengan suara suaminya pun akhirnya tersadar dari lamunannya.
"Ihhh, mas ngagetin ajaa sihhh". Ujar nya sebal.
"Habis kamu liatin mas kaya gitu bangettt". Jawab javiar.
"Emmm, soalnya mas ganteng, nanti kalo kaza punya baby, kaza mau wajahnya mirip ajaa sama massa, biar gantengg". Ucap kaza.
"Mas malah maunya mirip kamu ajaa sayang, kamu cantik, lucuuu, biar nanti baby nya jugaa lucuu kaya kamu". Jawab javiar.
"Ishh pokoknya biar sama kaya mass". Ujar kaza mulai kesal.
"Kaya kamu sayang biar lucuuuu". Sahut javiar.
"Ishhhhhhh".
"Udah yaa mending sekarang kita mandi, kenapa jadi bahas baby ginii, emang kamu mau punya babyy??". Tanya javiar.
"Yaa mau lah, tapi nanti kalo kaza udah lulus sekolah". Jawabnya lalu pergi menuju kamar mandi.
Javiar yang mendengar jawaban kaza hanya bisa tersenyum senang, ternyata kaza masih mau punya baby, disaat mungkin orang seusia-nyaa masih sibuk dengan karir mereka.
Setelah itu pagi hari mereka di lakukan seperti biasanya, dan kegiatan kaza pun seperti biasa ia harus bersekolah dan melakukan ujiannya.
Seperti biasa kini kaza sedang mengerjakan ujian mata pelajaran pertama, dan dengan kecerdasan otaknya ia pun bisa mengerjakan soal itu lebih cepat di bandingkan dengan naren yang sepertinya sedang kesusahan untuk mengerjakan mata pelajaran kali ini.
Sedangkan javiar, kini ia bersama dengan kakak sedang mengurus persidangan untuk kasandra, dan ia pastikan jika wanita ini akan segera mendekam di penjara dengan waktu yang cukup lama.
Walapun keluarga kasandra sudah memohon untuk meringankan hukuman bagi anak mereka tapi itu semua tidak bisa mempengaruhi keputusan javiar dan juga sang kakek, karena sudah jelas jika itu semua membuatnya merasa marah, karena tindakan yang telah di lakukan kasandra bukan perbuatan yang dapat di maafkan dengan mudah.
Sekalipun mereka sampai bersujud meminta keringanan itu semua hanya sia-sia, mereka berdua tidak bisa di pengaruhi apapun itu, sekali ada yang menganggu ketenangan keluarga mereka, maka akan dipastikan jika hidupnya kelak akan menderita.
Dan setelah urusan mereka selesai, javiar pun langsung kembali ke kantornya guna melakukan meeting penting dengan para petinggi yang akan melakukan kerja sama dengan perusahaan javiar.
Dan kembali lagi kepada kaza, setelah selesai dengan ujiannya maka dia akan pulang dan seperti yang kalian tau ia akan bersantai dan membaca beberapa materi lalu mandi, dan di lanjutkan dengan tidur, rasanya hari ini mood nya seperti tidak karuan.
Ia ingin pergi keluar bersama javiar, tapi rasanya sangat malas, namun jika ia tidak keluar ia sangat bosan sekali melihat keadaan rumah yang sangat sepi seperti kuburan, maka dari itu, ia memutuskan untuk kabur kemansion miliknya.
Disana pasti sudah ada sang nenek karena ia sangat hafal jika di hari seperti ini sang nenek akan berada di rumah dan mungkin ia akan mengurus perusahaan dari rumah, karena sang kakek pasti tidak akan mengizinkan nya untuk keluar sebab sang kakek takut jika istrinya kelelahan nantinya.
Okeyy udah dulu yaa guyss..
Babayyyy....
See youu next partt yaaaa sayangggggg.......
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute bear (Jaehyuck) | END
Lãng mạn⚠️ Bxb 🔞⚠️ 21+++🔞🔞 bercerita tentang pria kaya yang tertarik dengan seorang anak laki-laki manis dan cantik yang ia beri nama Harkaza