Pagi hari yang biasanya mereka lewati dengan sangat damai dan tentram tiba-tiba menjadi pagi yang penuh dengan drama, dimana javiar yang tiba-tiba masuk kedalam kamar mandi dan merasakan mual seperti kemarin, kaza yang baru saja selesai mandi, hanya menggunakan bathrobe itu pun terkejut.
Dengan cepat ia masuk kembali ke kamar mandi dan memastikan keadaan suaminya, dimana didalam sana javiar sungguh terkuai lemas, tidak ada yang keluar dan yang di muntahan. Dan itu membuatnya merasa sangat tidak enak.
Dengan pelan kaza membawa suaminya untuk duduk dan kembali ke kamar, namun, saat baru saja sampai di pintu javiar sudah kembali merasakan mual dan harus mengeluarkan apapun itu yang ada didalam perutnya.
"Masss, kamu kenapa sihh?? Masih mual banget yaa???". Tanya kaza.
"Sayangg, mas ga kuattt". Jawab javiar.
"Aku buatin teh dulu yaaa, Bentar kamu selesaiin dulu muntah yaa, Bentar yaaa mass". Ucap kaza.
"Sayang pake baju duluu ihh". Sentak javiar membuat kaza tersadar.
"Aduh mas, biarin yaa, cuma kebawah ajaa kok, ini kam juga udah ketutup, lagipula di bawah ga ada siapa-siapa Bentar yaa". Jawab kaza lalu berlari keluar dengan menggunakan bathrobe nya.
Javiar masih berada di dalam, rasanya dia ingin sekali ini cepat selesai, entah apa yang sedang terjadi pada tubuhnya pagi ini membuatnya tersiksa.
Pagi hari yang seharusnya ia berangkat bekerja itu menjadi gagal kala ia merasa ada yang tidak beres dengan tubuhnya.
Dengan sangat pelan ia kembali ke tempat tidur dirasa perutnya mulai membaik, ia baringkan tubuhnya di kasur sambil menunggu sang istri datang.
Tak lama kaza datang dengan membawa secangkir teh hangat untuk javiar, dengan pelan ia membatu suaminya untuk duduk, dan meminumkan teh hangatnya.
"Masih sakitt?? Masih ga enak perutnya??". Tanya kaza.
"Udah enakan dikit sayanggg". Jawab javiar.
"Baring dulu mas, aku kasih minyak telon dulu perutnya biar anget". Ucap kaza.
Dengan pelan ia membantu javiar untuk tiduran, dan menyingkap piama javiar yang sedang ia gunakan itu. Tangan lentik nya mulai mengoleskan minyak telon bayi itu di perut suaminya.
"Bau nya enak mas sukaaa". Ucap javiar tiba-tiba.
"Iyaa kan punya bayii, jadi baunya seger". Jawab kaza.
"Udah, istirahat dulu gih, aku mau pake baju dulu". Ujar kaza.
Javiar hanya mengangguk, dan menunggu istrinya selesai berganti pakaian, dan setelah itu bukannya kaza ikut berbaring di kasur, justru anak kecil itu keluar kamar.
"Kamu mau kemana?? Mas gamau ditinggal". Ujar javiar.
"Aku bikin sarapan dulu yaa, Bentar ajaa, nanti aku naik lagi kok". Jawab kaza lalu keluar meninggalkan javiar didalam kamar itu sendirian.
Javiar yang ditinggalkan sendiri itu kini malah sedang asik tertidur, karena rasanya, aroma minyak telonnys mengajaknya untuk tidur lagi, lagi pula masih jam 7 pikirnya.
Setelah selesai membuatkan sarapan, kaza membawa semangkok sup dan juga nasi, tidak lupa ada air putih untuk suaminya.
Dengan pelan ia membuka kamarnya dan melihat suaminya yang kini sedang asik tertidur, ia membangunkan javiar lalu menyuapi suaminya.
"Ayoo bangun dulu mass, sarapan dulu sini". Ucap kaza.
Mendengar suara istrinya javiar lalu langsung membuka matanya, melihat istrinya yang pagi ini sungguh sangat amat cantik sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute bear (Jaehyuck) | END
Roman d'amour⚠️ Bxb 🔞⚠️ 21+++🔞🔞 bercerita tentang pria kaya yang tertarik dengan seorang anak laki-laki manis dan cantik yang ia beri nama Harkaza