Note after you read!

221 24 12
                                    

Hallo!

Kita sudah sampai di pemberhentian terakhir kisah sederhana milik Jake dan Rei ini. Akhir yang menenangkan bukan?

Apakah di antara kalian ada yang bertanya-tanya mengenai apa, sih, METANOIA yang dimaksud di judul cerita ini?

Apakah di antara kalian ada yang bertanya-tanya mengenai apa, sih, METANOIA yang dimaksud di judul cerita ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saya lebih fokus pada kata 'Perubahan' ketika menuliskan cerita ini.

Sebab itu yang lebih ditonjolkan adalah upaya perubahan tradisi ekstrim milik Sabitah oleh pemerintah Lavani.

Secara singkat seperti itu.

Jake dan Rei sendiri berperan sebagai ikon dari fase demi fase perubahan yang terus terjadi sampai bab terakhir.

Sudah tidak bertanya-tanya lagi?

Sebelumnya saya ingin meminta maaf apabila selama kurang lebih dua bulan ini, cerita Metanoia tidak memuaskan dari segi alur, beberapa penjelasan yang kurang detail, penegasan tokoh yang tidak tegas, atau juga jika kalian merasa awal-pertengahan-akhir cerita tidak saling menyambung.

Saya mohon maaf.

Apabila banyak sekali kesalahan penulisan dan jadwal update yang tidak menentu membuat kalian kurang nyaman.

Saya mohon maaf.

Lalu, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sangat banyak untuk orang-orang yang bersedia melirik cerita recehan ini.

Terima kasih untuk yang sudah berbesar hati mengadopsi anak manis ini ke dalam reading list kalian.

Terima kasih untuk orang-orang yang senang hati memberikan vote untuk setiap babnya.

Terima kasih untuk orang-orang yang meluangkan lebih banyak waktu demi memberikan komen di beberapa adegan.

Saya sangat merasa diapresiasi karenanya. Hal-hal sederhana seperti ini memberikan semangat yang luar biasa agar saya bisa menyelesaikan cerita ini.

Apabila ada waktu luang, saya akan merevisi (membenarkan typo sebenarnya) cerita ini.

Sekarang, saya ingin bertanya,

Apa kesan pesan kalian terhadap anak manis saya ini?

Juga kritik dan saran untuk saya pribadi untuk lebih baik lagi ke depannya?

Saya mungkin akan memberikan Spesial Bab, namun tidak bisa dijanjikan kapan nya.

Oke,
Walau tidak rela,

Tapi METANOIA resmi usai per hari ini.

Sampai jumpa di lain kesempatan!

















Jika kalian tertarik, saya memiliki anak baru berjudul "100 day of ••• [ Ni-Ki ft. TXT]"

Akan di update mulai besok atau lusa, tergantung saya maunya kapan!

Pantau profil saya jika kalian ingin tahu apa yang akan datang selanjutnya..

Papai!

METANOIA | Jake x Rei [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang