"Heh lo siapa" ucap tian yg langsung bangun dari tidur nya.
Chika mengernyit heran dengan tingkah suami barunya itu.
Tian yg baru sadar dan baru inget kalo dia baru saja menikah dan didepannya ini istrinya dia berdecak kesal.
"Ck ngapain sih lo bikin kaget aja" ucap tian membenarkan posisi duduk nya.
"Ya kamu dibangunin susah banget, makan malam dulu" ucap chika.
"Aku pinjem kamar mandinya ya" ucap chika langsung masuk ke kamar mandi.
"Ngapain pake ijin segala sih dasar cewe aneh" gumam tian.
Kini ch2 sudah duduk dimeja makan.
"Mau makan sama apa.?" tanya chika yg ingin mengambilkan makan untuk tian.
''Gue bisa sendiri" ucap tian mengambil piring yg dipegang chika.
Mereka makan dengan hening tak ada obrolan sedikitpun yg terdengar cuman suara sendok dan garpu.
''Biar bibi yg beresin'' ucap tian ketika melihat chika ingin membereskan piring2 kotor.
"Gpp aku aja" ucap chika yg emang udah kebiasaan dirumahnya.
''Ada yg mau gue omongin" ucap tian yg langsung naik keatas ke kamarnya.
Chika yg mendengar itu menghela nafasnya.
Dan mengikuti tian."Ngomongin apa.?" tanya chika yg berdiri disamping tian yg sedang duduk di sofa.
"Besok kerumah lo ambil barang2 lo" ucap tian.
Chika cuman diem saja.
"Lo ikut gue tinggal disini kan.?" ucap tian lagi.
"Emm i iya" ucap chika terpaksa.
Dia sebenarnya gak mau ninggalin mami nya sendirian dirumah, tapi mau gimana lagi dia sudah menjadi istri orang dan dia harus ikut kemana suaminya pergi.
"Gak pegel lo berdiri terus" ucap tian yg mengambil gitar dan memainkannya.
Chika duduk disamping tian tapi jaraknya agak jauh.
"Oh iya satu lagi, dikampus kita seperti sebelumnya saja gak saling kenal" ucap tian
"Iya" ucap chika, "siapa juga yg ingin kenal sama dia yg ada aku malah dibully sama penggemarnya " batin chika.
Tian berenti main gitarnya ketika ada notifikasi di hp nya.
Dia langsung berdiri dan menyambar jaket yg menggantung.
"Mau kemana dia" gumam chika yg melihat kepergian tian.
"Hufft baru juga nikah udah ditinggal tinggal gini, mana dirumah segede ini lagi" ucap chika.
Chika pun memutuskan untuk menonton tv karna mau tidur kembali pun gak ngantuk.
"Mami lagi apa ya,udah tidur belum"gumam chika yg melihat jam 8:30 malam.
Chika memutuskan untuk menelpon mami nya.
"Hallo mi"
"Hallo sayang"
"Mami udah tidur kah.? Chika ganggu gak.?"
"Belum, engga dong gak ganggu kenapa nak.?"
"Gpp chika pengen nelpon mami aja,
mami udah makan""Oalah, udah, kamu udah?, suami mu mana nak"
"Chika juga udah, tadi keluar dulu bentar mi"
"Oh iya besok chika pulang mi"
"Pulang.? Kenapa.?"
"Mau ambil barang2, tian nyuruh tinggal disini selagi bunda sama ayah gak ada"
"Ohh iya gpp emang seharusnya begitu seorang istri mengikuti suaminya."
"Yaudah mami ngantuk nih heheh mami tutup ya, mami tunggu kalian besok kesini"
''Iya mi good night"
Tuut!
"Ko perasaan aku jadi gak enak ya" gumam chika. Dia memutuskan untuk tiduran di kasur.
...
Ditempat lain.
"Kemana aja lo 2 hari gak masuk kampus.?" tanya ollan.
"Besok juga gak masuk" ucap tian datar
"Kenapa.?" tanya aldo
Tian mengangkat bahu nya.
Mereka berempat sedang ada di basecamp tempat mereka kumpul, disana juga ada beberapa alat musik yg sering mereka main kan karna pas SMA mereka itu anak band disekolah nya.bahkan mereka punya channel youtube buat cover2 lagu. Dan sesekali suka live tiktok. Itu juga yg menjadi salah satu mereka banyak penggemar khususnya tian.
"Bini lo dirumah sama siapa" bisik zean.
"Sendiri" ucap tian.
"Lo tinggalin dia sendiri.?" tanya zean.
"Hemm" dehem tian.
"Bener bener nih bocah" ucap zean menggelengkan kepala.
"Kenapa lo zi geleng geleng kepala" tanya tian.
"Kepo lo"
"Eh guys gue lagi suka nih sama cewe" ucap aldo
"Baguslah berarti lo normal" ucap ollan.
"Ya emang gue normal jir" ucap aldo menabok tangan ollan.
"Ya kali aja kaya noh" ucap ollan menunjuk tian dengan dagu nya.
"Gue Normal" ucap tian datar.
"Affah iyh.?" ucap ollan ngeselin
Tian memutar matanya malas dan mengundang tawa dari temen2 nya.
Ini bukan pertama kalinya tian dibilang gak normal karna emang dari SMA mereka gak pernah liat tian deket dengan cewe.
Tapi tidak dengan zean dia tau gimana tian dan dia tau kenapa tian gak pernah deket sama cewe.Jam 10 malam 4cowo ini memutuskan untuk pulang kerumahnya masing2.
"Kamu dari mana.?" tanya chika ketika tian masuk ke kamarnya.
Tian gak menggubris pertanyaan chika, dia langsung masuk kekamar mandi.
"Huffftttt sabar chika resiko punya suami kulkas tuh begini" ucap chika mengusap dada nya.
Tian keluar dari kamar mandi dengan lebih segar dan sudah berganti baju dengan kaos pendek dan celana pendek.
Dia langsung merebahkan tubuhnya disamping chika yg lagi duduk.
"Tidur" ucap tian dingin sambil memejamkan matanya.
Chika langsung mematikan tv nya.
"Kamu biasanya kalo tidur lampu nya nyala atau mati.?" tanya chika. Karna dia gak bisa tidur kalo lampunya nyala.
"Mati" ucap tian.
Chika langsung mematikan lampu kamarnya.
"Lampu tidurnya nyalain" ucap tian.
"Iya" ucap chika menyalakan lampu tidur, lalu dia berbaring disamping tian yg membelakangi nya.
"Semoga hari esok akan lebih baik" batin chika.
•
•
TBC.
Jangan lupa vote dan komen.
Semakin banyak vote semakin cepet buat up.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Idola Kampus!
Randomdijodohkan dengan cowo populer di kampusnya sesuatu yg gak pernah ia bayangkan!