08

12.7K 736 13
                                    

Seperti biasa chika yg bangun terlebih dahulu, dia langsung ke kamar mandi karna hari ini dia akan mulai kuliah nya lagi setelah libur beberapa hari.

Setelah selesai mandi dan ganti baju, chika membangunkan tian yg lagi lagi harus ekstra sabar karna sesusah itu ngebangunin tian.

Tian keluar kamar mandi dengan memakai handuk sebatas pinggang, ia kira chika sudah keluar.

"AAAAAA" teriak chika langsung menutup matanya dengan kedua tangan.

"Ehh berisik jir" ucap tian yg langsung masuk ke walk in closet.

"Apaan sih dia keluar2 gak pake baju" gerutu chika yg membereskan make up nya.

Setelah selesai sarapan chika keluar rumah, dia pesan ojol untuk berangkat ke kampus. Gak mungkin juga dia bareng dengan tian bisa2 dia dicincang abis sama penggemar dia.

Sedangkan tian dia sudah duluan pergi ke kampus dengan mobil nya.

"Nah gituh masuk kuliah jangan bolos2" ucap aldo ketika melihat tian.

"Berisik" ucap tian yg langsung pergi gitu aja.

Cewe cewe yg melihat ke empat cowo ini mereka teriak histeris apalagi melihat tian yg cool abiss.

Gak cuman teriak2 gak jelas bahkan sampe ada yg ngasih coklat atau makanan lain ke tian. Tian tentu gak nerima dan membuat para cewe kecewa karna pemberiannya gak diterima.

"Kali2 ambil yan lumayan kan buat ngemil di basecamp" ucap ollan.

"Iya lumayan tuh kalo dikumpulin nih udah kaya supermarket" ucap aldo.

"Kalo lo mau ambil aja" ucap tian.

"Ngasih nya ke lo kenapa kita yg ambil.aturan nya lo dulu yg ambil terus kasih ke kita ya itu lebih baik" ucap zean.

"Ck udah lah gue kesini mau belajar bukan nyari cewe" ucap tian.

"Dasar belok" ucap ollan.

Tian yg mendengar itu menatap ollan tajam

"Canda elah" ucap ollan ketakutan.

.
Disisi lain chika juga baru sampe dikampus elit itu.

Chika langsung buru2 masuk ke kelas aja soalnya pasti akan ada omongan yg gak enak didenger olehnya.

Setelah sampai kelas dia langsung duduk, dia bernafas lega seenggaknya pagi ini dia gak mendengar omongan2 gak jelas itu.

"Chika lo kemana aja sih, gak masuk kuliah di hubungin susah" ucap ashel ketika masuk kelas.

"Iya nih tumben banget lo absen kelas" ucap eli.

"Kemaren ada urusan, gimana ada tugas apa.?" ucap chika.

"Entar kita kirim deh" ucap Jessi.

"Makasih ya" ucap chika.

Setelah kelas pertama selesai chika cs pergi ke kantin untuk mengisi perutnya karna nanti ada kelas lagi.

"Oh iya guys gue lagi deket sama seseorang" ucap ashel.

"Iya siapa dari kemaren bilang gituh tapi gak ngasih tau siapa2 nya" ucap Jessi.

"Iya kan nunggu chika masuk, biar sekalian hehe" ucap ashel.

"Cepet elah kasi tau bikin kepo aja si lo" ucap eli kesel dan membuat chika ketawa.

"Gue lagi deket sama aldo" ucap ashel tersenyum malu.

"Aldo.? Aldo mana.?" ucap Jessi.

"Forboys" ucap ashel.

"What.? Serius lo.?" ucap eli kaget.

"Ngapain gue bohong, kemaren aja udah jalan berdua" ucap ashel salting.

"Gila gilaa keren banget lo bisa dapetin salah satu forboys" ucap Jessi

"Iyalah guee" ucap ashel bangga

"Gesrek nya ke tian dapet nya si aldo ya lo" ucap Jessi.

"Iyalah tian mah punya gue" ucap eli.

"Gpp deh gak dapet tian, aldo juga cakep baik juga" ucap ashel kesenangan.

Chika cuman diem aja, ini bukan pertama kalinya sahabat2 nya itu mengomongkan forboys.

"Denger ashel lagi deket sama aldo aja udah pada heboh gini, apa lagi kalo mereka tau gue istri dari seorang tian" batin chika.

"Diem aja lo chik" ucap eli.

"Gue diem aja salah" ucap chika.

"Hahaha iyaa jugaa" ucap eli.

...

"Oh iya gimana cewe yg lo deketin itu.?" tanya zean.

"Kayanya gue udah ada rasa deh sama dia, gue pengen jadiin dia cewe gue" ucap aldo.

"Jadiin lah biar lo gak jomblo kaya mereka berdua" ucap zean nunjuk ollan dan tian.

"Lebih mending gue pernah pacaran, lah dia" ucap ollan melihat ke tian.

"Ya jangan tanya dia mah kayanya emang gak suka cewe deh" ucap aldo terkekeh.

"Yan jujur aja ke kita gpp ko kalo lo belok kita masih mau temenan sama lo" ucap ollan.

Tian memejamkan matanya jengah selalu saja dibilang belok.

"Gak punya cewe bukan berarti gak suka cewe" ucap tian langsung pergi.

"Eh lo mau kemana yan, lo sih lan" ucap zean yg melihat tian masuk ke mobil nya. Karna emang forboys cuman ada 1 kelas.

"Becanda gue" ucap ollan.

"Yaudahlah gue mau jemput cewe gue dulu" ucap zean langsung pergi.

"Si tian marah beneran ya.?" ucap ollan

"Gak lah dia kan emang begitu, tenang aja" ucap aldo.



TBC.
Up terakhir untuk hari ini.
Jangan lupa vote dan komen.
Semakin banyak vote semakin cepet buat up.

Suamiku Idola Kampus!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang