Chika terbangun pas waktu magrib, ketika ingin bangun dia merasakan sakit di pa**dara nya yg ternyata suaminya itu masih betah mimik.
"Aws, sayang lepas ih" ucap chika yg gak jadi bangun.
"Bangun udah magrib loh, katanya mau nongkrong" ucap chika.
Tian membuka matanya dan hal pertama yg ia lihat adalah pa**dara istrinya bukannya melepaskan dia malah menghisap lebih kuat.
"Aws sakit" ucap chika.
Tian langsung melepaskan lalu melihat chika dengan wajah tanpa dosa nya.
Chika melihat puting nya yg sangat merah dan bengkak.
"Sampai kaya gini" ucap chika sedangkan tian cuman tersenyum tipis lalu dia membenarkan baju istrinya bahaya kalo diliat lama2.
Chika melentangkan tubuhnya, pegel juga tidur dengan posisi miring terus.
"Aldo ngajak nongkrong dimana.?" tanya chika
"Gak tau" ucap tian.
"Liat hp kamu siapa tau dia udah ngasih alamatnya" ucap chika beranjak dari tidurnya lalu dia pergi ke kamar mandi
Tian langsung membuka hp nya dan benar saja aldo sudah sharelock tempatnya.
Setelah selesai mandi dan segala macem nya, ch2 sedang dijalan untuk menuju ketempat yg aldo sudah kasih tau.
Mereka sampai ditujuan dan disana juga temen2 yg lain sudah pada dateng.
"Hai guys" sapa chika
"Hai duduk duduk" ucap ashel
Ch2 duduk berdampingan, mereka makan ngobrol bercanda layaknya remaja2 sekarang.
Chika memainkan kamera hp nya, dirasa sudah bagus lalu dia menoel tangan tian.
Tian melihat kegiatan chika dia paham chika ngajak selfie, dia langsung memposisikan wajahnya untuk masuk ke kamera.
Chika tersenyum dengan hasil fotonya. Dan tian lanjut ngobrol dengan temen2 nya."Kalian kapan ngasih kita ponakan" ucap zean yg jelas tertuju ke ch2.
"Iya nih udah lumayan lama juga kan kalian nikah pasti udah ekhem" ucap ollan.
"Ekhem apa lan.?" tanya aldo terkekeh.
"Kaya gak tau aja hahah" ucap ollan.
"Kan dia belok" ucap aldo terkeh
Semua orang langsung melihat ke aldo termasuk ch2.
Chika cs pun baru ingat dan belum menanyakan lagi soal tian belok ke si chika chika itu.
Tian tersenyum miring, kayanya sudah kebal mendengar kata belok untuk dirinya.
"Kalo gue belok gak mungkin dia sampe keenakan" ucap tian.
Chika langsung menggeplak paha tian dan melototkan matanya. Bisa2 nya suaminya itu bilang begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Idola Kampus!
Randomdijodohkan dengan cowo populer di kampusnya sesuatu yg gak pernah ia bayangkan!