Forboys dan chika cs tadinya akan merayakan kelulusan mereka dengan kumpul dan makan2 di basecamp, tapi tian merubah rencana menjadi di rumahnya saja karna chika yg lagi hamil.
Shani juga setuju bahkan dia akan mengirim 1 pembantunya untuk stay dirumah anak2 nya.
Karena dia gak mau mantunya kecapean apalagi sedang hamil begini.Tian yg akan keluar untuk membeli makanan buat nanti ditahan sama chika yg pengen ikut.
"Aku ikut ya pliiiiss" ucap chika
"Kamu tunggu dirumah aja ya, aku bentar doang ko" ucap tian
"Aku bosen di rumah terus, ya ikut ya"ucap chika.
"Biasanya juga kan kamu dirumah masa sekarang bosen" ucap tian.
"Ya gak tau kemauan dedek bayi nya kali" ucap chika cemberut.
Tian membuang nafas nya dia bukannya gak mau ngajak chika, tapi dia takut istrinya kecapean dan mempengaruhi kandungannya.
"Tapi nanti mau ada bibi loh kesini" ucap tian.
"Ck yaudah lah sana pergi"ucap chika marah.
Tian berusaha untuk menahan kesabaran nya.
"Yaudah ayok kamu ikut" ucap tian mengusap punggung chika yg sedang berbaring membelakangi nya.
"Jangan pegang2" ucap chika menepis tangan tian.
"Ayok tadi katanya pengen ikut" ucap tian
"Gak jadi udah gak mood" ucap chika.
"Bener nih gak mau ikut.? Aku pergi ya" ucap tian yg langsung berdiri.
"Ihh jangan, aku mau ikut" ucap chika membalikan badannya masih dengan cemeberut.
"Heheh lucu banget sih" ucap tian menguyel uyel pipi chika
"Sakit ih" rengek chika.
"Yaudah ayok,ganti baju dan pake jaket nya" ucap tian.
Chika merentangkan tangannya minta digendong, dan tian langsung menggendong chika ala koala dan pergi ke walk in closet.
"Ko jadi manja gini sih hemm" ucap tian mencium pipi chika dengan hidungnya karena gemes.
"Kamu gak suka aku begini.?" tanya chika.
"Suka, suka banget malah" ucap tian.
"Nah sekarang ganti baju dulu, pake celana panjang ya" ucap tian menurunkan chika dari gendongannya.
Setelah sampai di supermarket tian tidak melepas genggamannya dari chika.
"Kalo capek bilang ya" ucap tian.
"Iya sayang, kamu bilang kaya gituh udah beberapa kali loh" ucap chika.
"Hehehhe kan aku khawatir" ucap tian terkekeh.
Mereka membeli banyak makanan dari yg berat sampai yg ringan, beli minuman dan buah2 an juga.
"Udah semua kan.?" tanya tian ketika menuju kasih.
"Udah kayanya, tinggal nanti pesen makanan beratnya" ucap chika.
"Yuk ke ka kasir" ajak tian mendorong troli yg menggunung.
.
Setelah pulang kerumah ch2 pergi untuk mandi sedangkan belanjaan nya mereka serahkan sama bibi yg kebetulan sudah datang juga."Aku udah, giliran kamu gih" ucap chika yg barus selesai mandi.
"Iya sayang" ucap tian langsung pergi ke kamar mandi.
Chika mengeringkan rambutnya dan memakai bedak sama lispstik aja toh kumpul nya cuman dirumah doang gak bakal kemana mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Idola Kampus!
Разноеdijodohkan dengan cowo populer di kampusnya sesuatu yg gak pernah ia bayangkan!