Kini hari yg banyak dinantikan karena tepatnya hari ini acara ulang tahun kampus.
Forboys sudah berada diruangan yg dikhususkan untuk mereka. Bahkan chika cs membantu persiapan forboys.Chika yg menyiapkan semua kebutuhan suaminya ini untuk tampil nanti, mulai dari outfit, aksesoris, bahkan chika sendiri yg menstylis suami nya. Sedangkan yg lain dibantu juga sama pacar2 nya, kecuali ollan dia dibantu sama Jessi dan eli.
"Ganti baju sekarang aja, 1 jam lagi tampil nya" ucap ashel ke forboys.
Forboys langsung mengganti baju nya dengan outfit pilihan masing2, mereka emang gak pernah nentuin buat samaan outfit nya, yg penting nyaman aja.
(Saya blur biar kalian bisa bayangin wajah tian)
Outfit tian yg disiapkan oleh chika, tian tanpa bantahan memakai pakaian itu malah dia seneng karna istrinya nyiapain segala rupa. Apalagi warna bajunya couple sama istrinya.
"Ini digulungnya mau sampai sikut atau gini" ucap Chika yg membantu menggulung lengan baju tian.
"Udah gini aja, celananya kan pendek" ucap tian.
Chika mengangguk abis itu, dia menyuruh tian duduk untuk dia bisa memakaikan sunscreen dan merapihkan rambutnya.
Chika berdiri didepan tian yg duduk diantara kaki tian, dia mengoleskan sunscreen itu ke wajah tian dengan lembut, lagi2 tian diem aja tanpa bantahan.
"Tuh liat tian aja mau di pakein itu" ucap ashel ke aldo.
"Ck yaudah iya sok" ucap aldo
"Woy enak bener kalian ada yg ngurusin sedangkan gue nangis dipojokan ini mah" ucap ollan merapihkan rambutnya.
"Lah enakan lo lah njir cewe lo ada 2 tuh" ucap zean menunjuk eli dan Jessi.
"Dih ogah gue mah" ucap eli.
"Yaudah kalo lo gak mau yg satu nya lagi bisa kali" ucap ollan melihat ke Jessi.
"Mau dibantuin apa emang.?" tanya Jessi
"Apa aja ngikutin mereka noh" ucap ollan.
Jessi langsung membantu ollan menyiapkan semuanya sama seperti cewe2 yg lain membantu pasangannya. (Kacila mulai berlayar)
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Idola Kampus!
Losowedijodohkan dengan cowo populer di kampusnya sesuatu yg gak pernah ia bayangkan!