Sesuai janji aldo, forboys sedang nunggu diparkiran karna chika cs belum keluar kelas.
"Gue jemput pacar gue dulu ya" ucap zean yg memang beda kampus dengan marsha.
"Yaudah entar lo langsung ke caffe nya aja Zee" ucap aldo.
"Ck lama" ucap tian.
"Sabar mereka lagi berjalan kesini" ucap aldo yg memang dihubungi sama ashel.
Chika cs sampai diparkiran, mereka sangat canggung ketika berhadapan dengan cowo2 ini.
Chika melihat sekilas kearah tian, tapi tian tidak melihat ke chika sama sekali
"Yaudah yuk langsung aja" ucap aldo ke ashel.
Aldo, tian, dan zean, mereka sering memakai motor sedangkan tian dia kadang pake mobil kadang pake motor.
"Cewe2 ikut mobil lo yan gpp kan" ucap aldo.
"Hmm" dehem tian masuk ke mobil nya.
"Dah sana masuk" ucap aldo ke chika,eli,Jessi.
"Ini serius.?" ucap eli gak percaya.
"Iya cepetan keburu sore banget" ucap aldo.
Mereka ber3 pun masuk ke mobil tian dengan eli yg disamping tian, Jessi dan chika dibelakang.
"Yaampun mimpi apa gue bisa semobil sama tian dan duduk disampingnya" batin eli.
Aldo mengklakson motor nya dan berjalan lebih dulu dengan membonceng ashel, disusul oleh ollan yg naik motor sendiri, lalu tian pun mulai menjalankan mobil nya.
Di dalam mobil sangat hening sekali, canggung rasanya apalagi tian yg cuek dan dingin orang nya.
Setelah sampai di parkiran caffe mereka turun dari kendaraan masing2.
"Zean belum sampai ya" ucap ollan yg belum melihat motor zean.
"Belum kayanya, kita duluan aja yuk" ucap aldo menggandeng tangan ashel yg membuat ashel salting. Begitupun temen2 ashel mereka tersenyum melihat ashel yg diperlakukan seperti itu.
Sampainya di rooftop.
Posisi nya aldo disamping ashel Jessi eli chika ollan tian. (Bayangin aja lah)"Oh iya kenalin ini temen2 aku" ucap aldo ke ashel.
"Yg itu ollan"ucap aldo nunjuk ollan.
"Hai guys" ucap ollan.
"Dan yg pake topi Tian" ucap aldo. Tian cuman mengangguk pelan tanpa mengeluarkan suara emas nya.
"Ada satu lagi namanya zean dia masih jemput pacar nya" ucap aldo.
"Kita mah udah tau sama kalian heheh" ucap eli terkekeh.
"Kenalin gue Eli sahabatnya ashel" ucap eli tersenyum.
"Gue Jessi" ucap Jessi.
"A aku chika" ucap chika yg gugup.
"Lah lo mah yg sering komen di live kita kan" ucap ollan menunjuk eli.
"Hehehe iyaa, gue salah satu penggemar kalian. Duduk disini sama kalian aja gue kaya mimpi. Ucap eli.
"Santai aja kali kita sama kaya orang2 lain" ucap aldo.
"Hahaha iyaa, berkat ashel kalian jadi tau gue" ucap eli.
"Hahaha kocak" tawa ollan.
"Hai guys sorry telat" ucap zean menggandeng pacar nya.
Zean dan marsha langsung duduk, dengan marsha ada ditengah2 tian dan zean.
"Hai bang" sapa marsha menepuk bahu tian.
"Hai ca" ucap tian singkat. Forboys udah dekat banget sama marsha apalagi tian dia udah nganggap pacarnya si zean itu adik nya sendiri karna umurnya ada di bawah mereka.
"Nah ini zean dan itu pacar nya marsha" ucap aldo.
"Zee ca kenalin ini ashel ini pacar gue dan itu temen2 nya ashel, ada eli,Jessi,dan chika" ucap aldo mengenalkan.
"Hai salam kenal kak" ucap marsha ramah.
Setelah nya mereka melanjutkan dengan makan dan ngobrol2 dari yg awalnya canggung kini mereka sudah keliatan akrab.
Setelah makan2 ditraktir aldo, kini mereka semua sudah pulang kerumah nya masing, begitupun dengan ch2, yg sudah berada di kamarnya.
"Chika" ucap tian
"Kenapa.?" tanya chika yg menghentikan kegiatan chattan dengan seseorang nya.
"Gue mau main bola" ucap tian.
Chika heran tumben suaminya bilang biasanya juga harus ditanya dulu atau langsung pergi.
Chika melihat jam menunjukan pukul 7.
"Malem2 begini main bola.?" ucap chika
''Iya" ucap tian.
"Gak capek emangnya.?" ucap chika.
Tian menggelengkan kepalanya.
"Yaudah gimana kamu aja" ucap chika. Tian pun langsung pergi untuk main bola. Dan chika melanjutkan bertukar pesan dengan Aresh.
Chika dan Aresh makin intens chattan bahkan pernah jalan bareng juga.
•
•
TBC.
Jangan lupa vote dan komen.
Semakin banyak vote semakin cepet buat up.Nih aku kasih 1 lagi udah ya! Tidur guys tidur jangan begadang😴
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Idola Kampus!
Randomdijodohkan dengan cowo populer di kampusnya sesuatu yg gak pernah ia bayangkan!