extra part

14.8K 989 54
                                    

Tian menemani istrinya di rumah sakit sedangkan shani dia pulang karna suruhan tian yg gak mau bundanya kecapean.

Pagi hari nya tian merasakan bergejolak diperutnya, dia lari ke kamar mandi yg membuat chika kaget dan terbangun dalam tidur nya.

"Sayang kamu kenapa.?" tanya chika teriak dengan suara serak.

"Huek huek huek"

"Sayaaang" teriak chika lagi dia mencoba untuk duduk dan akan menghampiri suaminya.

"Aku gpp sayang, kamu diem disitu jangan kemana mana huek" teriak tian

Chika gak mendengarkan larangan suaminya karma dia khawatir. Chika membawa infusannya dan berjalan ke toilet.

Chika masuk menampilkan suaminya yg sedang muntah, dia mendekat dan memijat tengkuk suaminya.

"Sayang kenapa kesini" ucap tian lemas.

"Aku khawatir" ucap chika yg masih memijat tengkuk tian.

"Udah sana balik sayang, aku gpp" ucap tian.

"Huek huek" tian mengeluarkan cairan bening.

"Kita periksa ya, udah lama kamu muntah2 gini" ucap chika.

"Hemm" dehem tian.

"Udah.?" tanya chika dan diangguki oleh tian, chika membantu tian berjalan masih dengan memegang infusannya.

Chika mendudukan tian di sofa lalu dia akan berjalan keluar.

"Kamu mau kemana" tanya tian lemas.

"Aku mau panggilin dokter dulu biat periksa kamu" ucap chika.

"Maaf sayang aku ngerepotin, harusnya aku yg rawat kamu" ucap tian sendu

"Hei aku gpp sayang, udah ya kamu tunggu disini aku panggil dokter dulu" ucap chika.

Chika langsung berjalan keluar ruangan untuk memanggil dokter.

"Keluhannya apa.?" tanya dokter ketika memeriksa tian.

"Pusing, kalo pagi2 mual dan sering muntah, dan suka lemes dok" ucap tian

"Dari kapan.?" tanya dokter

"Udah 5 hari ini dok" ucap tian

"Istri nya sedang hamil ya pak.?" tanya dokter dan diangguki tian.

Sedangkan chika dia memerhatikan dari brankar karna suruhan dokter biar infusannya bisa ngalir.

Dokter itu tersenyum ketika tau gejala yg dialami christian.

"Bapak mengalami Sindrom couvade yang dialami para pria menjadi salah satu dampak adanya perubahan hormon pada para pria. Meningkatnya hormon prolaktin dan kortisol menyebabkan para pria mengalami gejala morning sickness seperti yang dialami oleh ibu hamil." ucap dokter (info dari google)

"Istri saya yg hamil kenapa saya yg mual2 dok" ucap tian memelas

"Mungkin biar bapak bisa merasakan susah dan sakitnya seorang istri mengandung" ucap dokter.

"Hemm yaudah saya harus gimana biar gak mual2 terus.?" tanya tian.

"Nanti saya kasih vitamin saja ya pak, kalo begitu saya permisi" ucap dokter.

"Terimakasih banyak dok" ucap chika.

Setelah dokter itu keluar, chika melihat suaminya yg duduk di sofa dengan menunduk.

"Sayang" ucap chika. Tak ada jawaban dari suaminya.

"Sayang" ucap chika lagi.

"Hmm" dehem tian melihat chika.

Suamiku Idola Kampus!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang