Sudah 2 hari akun kampus masih rame semenjak hubungan ch2 di publish, ada yg mendukung ada juga yg engga bahkan ada komen2 yg buruk terutama buat chika.
Setelah di publish hubungannya, ch2 sekarang pulang pergi ke kampus bareng itupun kalo tian masuk kuliah.
"Kamu duluan yg masuk gih" ucap chika ketika sampai diparkiran kampus.
"Kenapa gak bareng.?" tanya tian.
"Aku gak mau jadi perhatian orang2 " ucap chika.
"Udah gpp ayok" ucap tian turun duluan dan membuka kan pintu buat chika.
Para cewe2 sudah gak kaya zombie lagi setelah tau kalo idolanya punya pacar, tapi mereka masih suka deket2 in dan masih suka ngasih makanan ke tian.
"Ck kesel banget gue harusnya gue yg ada diposisi si chika"
"Panas bet panasss nih"
"Cocok juga ya mereka"
"Yg satu cantik dan pinter, yg satu ganteng dan cool, udah cocok sih"
"Mau mauan si tian sama si chika padahal beda level"
"Fiks tian kena pelet ini mah"
Banyak sekali omongan omongan yg ch2 denger tapi mereka hiraukan.
"Jangan didengerin" ucap tian merangkul pundak chika.
Tian mengantarkan chika sampe ke kelas nya, dia takut istrinya ini dibully lagi.
"Waduh lagi bucin2 nya nih yg udah official" ucap eli
"Hahah iya sampe dianterin sampe kelas lagi" ucap Jessi.
Jangan tanya wajah chika sekarang, yg jelas dia sangat malu.
"Yaudah gue ke kelas dulu" ucap tian yg langsung pergi.
"Gimana chik rasanya dianterin sama idola kampus.?" tanya ashel terkekeh.
"Gak enak banget, banyak omongan yg gak jelas" ucap chika.
"Resiko punya suami banyak penggemarnya gituh chik" ucap eli.
"Eli jangan kenceng2 ngomongnya" ucap chika takut orang lain denger.
"Heheh sorry dah" ucap eli.
Setelah menyelesaikan kelas2 nya chika cs kini akan pulang tapi sebelum itu sebagian ada yg lagi ketemu dosen nya dulu, berbeda dengan forboys yg masih ada kelas.
Eli sudah pulang duluan kerumah, Jessi lagi nemuin dosen, sedangkan chika dan ashel dia menunggu di taman.
"Chik gue kebelet" ucap ashel.
"Mau aku anter.?" ucap chika
"Gak usah lah, bentar ya" ucap ashel yg langsung pergi.
"Kesempatan nih" ucap seseorang yg melihat chika sendirian di taman.
Chika yg lagi mainin hp tiba2 ada pesan masuk dari nomor yg gak dikenal.
"Chikaaa ini gue Jessi hp gue lowbat jadi minjem punya si sasa, bisa tolong kesini gak ke toilet deket taman belakang gue tembus nih"
Isi pesan itu, tanpa pikir panjang chika langsung menuju ke tempat yg disebutkan temannya tadi.
Setelah sampai di toilet tiba2 ada yg membekap mulut chika dan langsung dibawa ke gudang.
"Emm emmmm" berontak Chika.
Chika langsung di dudukan dan diiket di kursi yg sudah disediakan.
"Ketemu lagi kita chik" ucap jeslyn
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Idola Kampus!
Acakdijodohkan dengan cowo populer di kampusnya sesuatu yg gak pernah ia bayangkan!