Chika cs sudah ada di caffe.
"Ehh guys forboys lagi live tiktok" ucap eli kegirangan.
"Wah mana mana.? Ada aldo gak.?" ucap ashel.
"Bisa bisa gue mimisan liat tian senyum gituh" ucap eli.
Chika juga melihat live mereka yg random kecuali tian yg cuman senyum2 doang.
"Komen komen li siapa tau dibaca" ucap Jessi.
"Komen apaan.?" tanya eli.
"Ahh iya ini aja 'masyaallah tabarakallah mas tian' " ucap eli mengkomen di live itu.
"Hahaha kocak lo li" tawa ashel.
"Masyaallah tabarakallah mas tian" komenannya dibaca zean.
"Di baca baca hahahah" ucap eli tantrum.
"Komen lagi komen lagi, bilang kenapa gak pernah cover lagu lagi" ucap Jessi.
Eli langsung menegetikan itu.
"Iya soalnya kita lagi sibuk apalagi ini penyanyi nya sibuk banget, tunggu aja ya eli" ucap aldo sambil menunjuk tian sebagai penyanyi nya
"Waah nama gue disebut yaampun" ucap eli.
"Ck gebetan gue itu" ucap ashel.
"Lah dia notice nya ke gue" ucap eli.
"Iya kan akun lo, kalo gue nonton juga udah dinotice kali sama aldo" ucap ashel.
"Yaudah sok lo yg nonton" ucap eli.
"Gak ah nanti ketauan fans nya gue diserang lagi" ucap ashel.
Mereka lanjut nonton live nya sambil sesekali komen, sedangkan chika dia diem aja sambil memerhatikan salah satu dari keempat orang utu.
...
Setelah dari caffe chika cs pulang kerumah nya masing2, chika yg lagi nunggu ojek tiba2 ada seseorang yg datang kepadanya.
"Lo chika kan.?" ucap orang itu.
Chika melihat orang itu dan kaget.
"K kak aresh.?" ucap chika kaget.
Aresh tersenyum ternyata chika masih inget kepadanya.
Aresh kka kelas chika waktu SMA + orang yg chika sukai tapi gak berani bilang karna chika merasa gak selevel sama aresh yg ketua osis waktu di SMA nya."Kamu ngapain disini.?" tanya Aresh
"Lagi nunggu ojol kak, kak aresh sendiri ngapain.?" tanya chika.
"Ohh, kebetulan lewat terus liat kamu jadi aku samperin" ucap aresh tersenyum manis.
Jujur chika sampe sekarang masih ada rasa sama aresh karna walaupun udah gak 1 kampus mereka follow2an di ig.
Chika menganggukkan kepala.
"Yaudah kak ojol aku udah dateng, aku duluan ya" ucap chika.
"Iya chik hati2" ucap aresh.
Chika sudah sampe rumah nya, dan melihat sudah ada mobil tian, dia buru2 untuk masuk karena gak enak.
"Kamu udah lama pulangnya.?" tanya chika ketika masuk kamar dan melihat tian yg tiduran di kasur sambil main hp.
Tian gk menjawab pertanyaan chika dia cuman melihat sekilas lalu lanjut lagi main hp.
Chika menghela nafas lalu dia ke kamar mandi untuk mandi.
Setelah selesai chika mandi dan skincare segala macem chika duduk dipinggir kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Idola Kampus!
Randomdijodohkan dengan cowo populer di kampusnya sesuatu yg gak pernah ia bayangkan!