Riuh tepuk tangan menggema di gedung itu ketika nama Yessica Tamara menjadi lulusan terbaik pada angkatan tersebut.
Shani menitihkan air matanya dia ikut bangga dan terharu.
Chika maju kedepan untuk menyampaikan sepatah duapatah kata.
"Yaa assalamualaikum wr wb. Pertama tama saya ucapkan puji syukur kepada tuhan yg maha esa, saya bener2 gak nyangka bisa berdiri disini, gak nyangka bisa lulus dikampus ini, sempat berpikir menyerah karena banyaknya tekanan dari sana sini tapi allhamdulilah nya saya punya mami yg luar biasa yg menguatkan saya dan percaya kalo saya bisa melewati ini semua"
"Ijazah ini topi toga yg saya pakai ini saya persembahkan untuk alm kedua orang tua saya, pih mih chika berhasil sayangnya dihari spesial ini chika gak didampingi sama mami papi" ucap chika yg sudah menangis.
"Tapi hari ini saya didampingi sama ayah gracio , bunda shani dan juga Christian makasih udah menjaga melindungi dan menganggap saya sebagai bagian dari keluarga kalian"
"Teruslah bermimpi untuk mendapat kehidupan yg berarti, jangan mimpikan hidupmu tapi hidupkan mimpi mu sekian dari saya terimakasih wassalamualaikum wr wb" chika langsung berjalan ke tempat semua
Banyak tepuk tangan dan tangis haru untuk yessica tamara.
Setelah acara selesai, kini greshan mencari keberadaan chika dan tian.
"Chika selamat sayang bunda bangga sama kamu nak, mami papi kamu juga pasti sangat bangga sama kamu" ucap shani ketika menemukan chika dia langsung memeluk erat menantunya dengan menitihkan air mata.
"Makasih bunda" ucap chika tulus.
"Nak selamat atas kelulusannya ayah bangga" ucap cio juga memeluk chika.
"Ayah makasih banyak, karna berkat perjodohan ayah sama papi chika jadi punya tian" ucap chika memeluk cio.
"Sama sama nak" ucap cio.
Shani ngasih bucket bunga buat chika dan juga tian.
"Tian mana ya.?" tanya shani gak melihat anaknya itu.
"Hai selamat ya keren banget istri aku muach" ucap tian yg tiba2 datang dan langsung mencium pipi chika lalu memeluknya.
"Makasih, selamat juga akhirnya bisa lulus bareng" ucap chika melihat tian dengan tersenyum.
"Dek selamat sayang bunda bangga sama kamu" ucap shani memeluk tian.
"Makasih bun, maaf gak bisa kaya chika" ucap tian
"Gpp, dengan kamu lulus tepat waktu aja bunda udah seneng" ucap shani mengusap lengan tian.
"Selamat bro, sekarang fokusnya udah gak terbagi lagi jadi harus semangat cari cuan nya" ucap cio memeluk tian.
"Thanks bro!" ucap tian.
"Nih hadiah dari ayah bunda" ucap shani menyerah kado yg sudah ia dan suaminya siapkan.
"Makasih bunda ayah" ucap keduanya.
"Aku juga ada kado buat kamu tapi ketinggalan dirumah hehe" ucap tian terkekeh.
"Gimana gak lupa orang pagi2 udah berantem aja" sindir cio.
"Udah deh, mending kita foto yuk" ucap shani.
Setelah mereka foto2 dan merayakan kelulusannya dengan temen2 nya ch2 langsung pulang karna besok juga bakal ada acara lagi buat merayakan kelulusannya nya tapi hanya forboys dan juga chika cs.
Kini chika sedang menunggu suaminya yg lagi mandi sambil memainkan hp nya membalas ucapan selamat dari temen2 nya.
Tian keluar sudah dengan baju yg disiapkan chika, lalu dia duduk dilantai didepan chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Idola Kampus!
Randomdijodohkan dengan cowo populer di kampusnya sesuatu yg gak pernah ia bayangkan!