Pada Malam Tahun Baru Imlek ketiga di Jihe, ibu kota dipenuhi salju lebat yang sulit didapat dalam seratus tahun. Hal ini mematahkan balok atap Kuil Buddha Kaisar Kaiyuan di Kabupaten Negara Bagian Bei An, menyebabkan Buddha kuno di aula utama menumpahkan dua garis darah dan air mata.
Tahun ini pasti akan menjadi tahun yang penuh gejolak.
Setelah Tahun Baru Imlek, kerusuhan delapan Raja dimulai. Raja-raja dari semua negara bawahan mulai memberontak. Hanya dalam beberapa bulan, api perang berkobar dimana-mana, membuat masyarakat berjuang untuk bertahan hidup. Dalam waktu kurang dari tiga tahun, para pemberontak menerobos ibu kota, dan dinasti Bei An yang telah ada selama ratusan tahun, pun berakhir.
Pembantaian hampir berakhir, matahari terbenam seperti darah yang mengalir ke istana yang tidak mencolok.
Pintu istana dibuka, puing-puing dan debu beterbangan liar memantulkan sinar matahari merah. Suasananya berbau darah.
Di langit-langit aula utama istana, tergantung sesosok tubuh berpakaian kuning cerah, bergoyang-goyang. Sosok itu rambutnya disampirkan ke bahu dan bertelanjang kaki. Mereka digantung berlumuran darah segar.
Kedua tentara pemberontak itu sangat gembira: “Kami menemukan Kaisar!”
Namun kemudian terdengar suara menusuk dari sarungnya yang ditarik, lalu sosok yang digantung itu terjatuh, melingkar di tanah. Dia tampak seperti kain yang berdarah. Dengan sangat cepat, darah meluap ke tanah, menjadi merah tua.
"Sudah meninggal."
Seorang tentara menggunakan bagian depan kakinya untuk menendang tubuh dan menginjak mayat tersebut. Perasaan luar biasa memenuhi hatinya. Siapa sangka tiga tahun lalu, ia termasuk salah satu masyarakat miskin yang tidak dilindungi negara dan hanya bisa hidup dalam bahaya kelaparan. Tapi, kini, dia bahkan bisa menginjak-injak mayat Kaisar sesuai keinginannya.
Kaisar di bawah kakinya tidak memiliki kehidupan. Rambut panjang menutupi wajahnya. Prajurit itu menatap mayat itu beberapa kali, lalu teringat rumor gurih yang didengarnya di warung pinggir jalan. Wajahnya tidak bisa membantu tetapi menunjukkan ekspresi yang agak cabul.
“Saya mendengar bahwa penampilan Kaisar Yuan dari Dinasti ini luar biasa. Meskipun dia adalah Kaisar, pada kenyataannya, dia mendapat dukungan karena menjadi istri Menteri Sima yang cantik dan manja. Kalau tidak, hanya mengandalkan statusnya sebagai anak seorang selir, bagaimana dia bisa naik takhta. Hehe, Laozi sebenarnya cukup penasaran sekarang.”
Dia mengambil pedangnya dan mengangkat rambut mayat itu dengannya. Tanpa pandangan dingin, bagaimana auman harimau bisa membuatnya terlonjak. Tapi, dia melihat wajahnya hancur dengan luka pisau yang menusuk hingga ke tulang. Sangat dimutilasi, itu benar-benar menakutkan.
“Seekor anjing Kaisar akan tetap kotor jika dia mati!”
Prajurit itu meludah, dan buru-buru menyingkirkan pedangnya. Semakin marah, dia mengutuk dan mengusir.
Mayat itu berguling, terpelintir ke samping.
Prajurit lainnya juga terkejut, tetapi dia melihat pakaian berlumuran darah di mayat itu mengendur, memperlihatkan kulit putih seperti teratai di leher dan dada. Itu menyerupai warna batu giok yang bersinar. Dia tersentak, lalu menggunakan ujung pedangnya untuk mengangkat dasi sabuknya.
Kedua orang itu memperhatikan cukup lama. Salah satu dari mereka tertawa hampa: “Kaisar anjing ini berkulit putih…”
Mereka mengikuti Tentara Macan Merah untuk berperang di utara dan selatan, bermandikan pedang dan tombak. Selama beberapa tahun terakhir, kepala mereka selalu diikat ke ikat pinggang (melakukan aktivitas berbahaya), lalu bagaimana mereka bisa menyentuh seorang wanita? Mata mereka hanya mengikuti tuan mereka untuk menaklukkan negara. Perasaan tercekik di dalam hati mereka semakin bertambah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasySinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...