54

236 35 0
                                    

"Apa!"

Wei Yan merasa ngeri, dan setelah melihat sekeliling ke arah hujan lebat, detak jantungnya seperti ketukan genderang. Dia tahu bahwa perjalanan tidak dapat ditunda lagi, jika tidak, mereka tidak akan dapat mencapai kamp Xiling sampai malam. Dia mengertakkan giginya saat ini, dan memberi perintah: "Sampaikan perintahku, tinggalkan lima ribu tentara elit di sini untuk mencari gunung bersamaku, dan orang-orang lainnya akan bergerak maju sesuai rencana!"

Dia berhenti, dan wajahnya merosot: “Pastikan garis depan kuat untuk mencegah kekacauan yang baru saja terjadi terjadi lagi! ”

“Diterima!”

Wakil jenderal bergegas pergi.

Wei Yan memandangi hujan lebat di langit, dan pada awalnya menilai bahwa kejadian ini adalah ulah sisa bandit air yang belum dibersihkan. Dia tidak pernah berpikir bahwa para bandit ini begitu berbahaya sehingga mereka benar-benar memilih waktu yang tepat untuk menyerang sehingga membuat mereka tidak siap. Meskipun kali ini tidak ada korban jiwa, beberapa tentara yang mengawal para bandit terluka, banyak rantai kereta penjara telah terputus dan banyak tahanan yang dijatuhi hukuman mati telah melarikan diri. Bahkan gubernur daren pun sudah tiada, ini masalah paling fatal!

Hatinya menjadi semakin cemas. Sayangnya hujannya deras dan kacau sekarang sehingga tidak ada yang tahu apakah gubernur daren telah jatuh ke tangan para bandit, atau dia bersembunyi di tempat yang aman di sudut sekarang. Jika yang pertama… Jantungnya berdebar kencang. Dia buru-buru menyeka air hujan di wajahnya, dia tidak berani menunda lebih lama lagi. Dia melanjutkan untuk memimpin lima ribu tentara elit ke dalam hujan lebat yang tak terbatas untuk mencari di pegunungan.

***

Kuku kudanya menginjak tanah berlumpur dengan keras, perlahan-lahan menimbulkan cipratan yang tak terhitung jumlahnya.

Suara pertarungan berangsur-angsur berkurang, dan tak lama kemudian hanya suara berisik hujan tak berujung yang tersisa di telinganya. Xue Zaixing menenangkan diri, mengeluarkan seteguk air hujan bercampur pasir ke dalam mulutnya, dan meraih lengan orang di depannya: "Tidak perlu melangkah lebih jauh, berhenti di tempat!"

Orang di depannya mengencangkan kendali: “Tidak! Tempat ini masih tidak jauh dari bahaya, kita tidak bisa berlama-lama disini! ”

Xue Zaixing sedikit mengernyit, menyapu ke empat arah, jantungnya berdebar kencang. Gelombang kegelisahan melonjak ke dalam hatinya – tempat mereka berada berada di jalan sempit dan berkelok-kelok di dalam hutan, jalan yang rumit. Namun, prajurit di depannya tanpa kendali sepertinya sangat familiar dengan jalan setapak di tempat ini. Dia tidak bisa tidak waspada, dan diam-diam menyentuh belati di sepatu botnya: "Sudah kubilang berhenti!"

Hampir seketika, pinggangnya terasa sakit parah. Xue Zaixing berteriak dengan getir. Ia langsung terjatuh dari kudanya, belati di tangannya terjatuh dan terbang ke tempat yang jauh. Dalam waktu kurang dari beberapa saat, lehernya telah dicengkeram. Itu sebenarnya diikat dengan tali. Sebelum dia bisa bereaksi, itu sudah mengencang dan kekuatan besar menariknya masuk.

"Anak laki-laki…."

Sebelum kata itu jatuh, tali di antara lehernya langsung mengencang. Dia hanya bisa mengeluarkan suara terengah-engah. Seluruh tubuhnya terseret ke depan dengan cepat seperti kekacauan total.

Di tengah kepanikan dan pergulatan tersebut, helmnya terjatuh, wajahnya langsung tergores ranting-ranting mati bahkan terkoyak oleh kerikil semak-semak yang mendekat langsung membuat darah mengalir ke seluruh wajahnya dalam sekejap. Namun, ini bukanlah masalah besar. Kecepatan kudanya begitu cepat hingga Xue Zaixing hampir tercekik oleh tali.

Bahkan orang bodoh pun akan menyadari bahwa ini pasti sudah direncanakan. Xue Zaixing panik di dalam hatinya, mengetahui bahwa apa yang dia takuti telah terjadi. Dia telah jatuh ke dalam perangkap pihak lain. Namun, bagaimanapun juga, dia adalah seorang jenderal yang sudah lama berada di medan perang, jadi dia merespon dengan cepat. Dia tiba-tiba menarik napas dengan keras, merentangkan tangannya, dan menggunakan seluruh kekuatannya untuk menggenggam tali kencang di ujung lehernya. Dia tiba-tiba berteriak, sambil menggunakan kekuatannya, yang justru membalikkannya ke punggung kuda lagi.

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang