Ni Ying menguap dan keluar kamar. Mabuk tadi malam membuat kepalanya sakit parah di pagi hari. Dia mengerutkan kening dan menepuk bagian belakang kepalanya dengan tinjunya, ketika sudut matanya melirik ke ujung koridor. Matanya membelalak ketika dia mendarat – dua penjaga pribadi terjatuh ke tanah.
Dia terkejut dan segera, dia bergegas, menendang pintu hingga terbuka, dan melihat dua orang berpelukan di dalam ruangan.
Mata Li Yuanmin bergerak saat dia melepaskan orang di depannya.
Ni Ying terengah-engah, dia melihat kesana kemari lalu mengerutkan kening. Tatapannya akhirnya tertuju pada wajah Ni Lie, namun Ni Lie tidak berekspresi, ekspresinya acuh tak acuh seperti biasanya.
Ni Ying mengertakkan gigi dan hendak menghunus pedangnya, ketika Li Yuanmin dengan dingin berteriak: “A Ying! ”
Dia berhenti, telinganya yang seputih salju agak merah.
“ Aku membiarkan dia datang. ”
Ni Ying jelas tidak percaya, para penjaga masih tidur di luar, jika dia mengundangnya masuk, mengapa dia menjatuhkan mereka?
Tapi melihat penampilan mereka berdua yang saling berpelukan, sepertinya itu bukan keengganan. Hati Ni Ying tiba-tiba melonjak lagi, dia tidak berani memikirkannya, karena takut spekulasi tidak berdasarnya akan gagal lagi, hanya untuk membuatnya merasa bahagia sekali lagi.
Dia hanya bisa berdiri di sana dengan menyedihkan dan tak berdaya.
Li Yuanmin menghela nafas, dia melangkah maju beberapa langkah, mendorong pedang di tangannya kembali ke sarungnya, dan berkata dengan lembut: "Kembali dan berkemas, bersiap untuk pergi."
Ni Ying menatapnya, seolah ingin menemukan sesuatu di wajahnya, tapi yang ada hanya rasa kasihan dan kelembutan yang diberikan padanya, tidak ada yang lain.
Kakaknya berdiri di belakangnya, memperhatikan mereka.
Ni Ying menelan ludahnya, sama sekali tidak berani menghancurkan mimpi di hadapannya.
***
Pada hari kedua pemberangkatan, akibat hujan deras pada pagi hari, brigade banyak menunda perjalanan, sehingga tidak dapat mencapai Yanxian sesuai jalur yang telah ditentukan sebelum matahari terbenam, oleh karena itu Ni Lie langsung memerintahkan mereka untuk berkemah di tempat.
Karena kondisi fisiknya, Li Yuanmin selalu hidup dalam pengasingan, sekarang Ni Ying telah mengatur penempatan atas namanya, dia dengan malas tinggal di dalam tenda perkemahan untuk membaca beberapa kondisi alam di tempat itu.
Matahari terbenam yang condong ke arah barat, suara langkah kaki yang datang dan pergi di luar membuat orang ingin sekedar bermalas-malasan.
Li Yuanmin membalik halaman lain dengan ekspresi lelah, sepasang mata tajam melintas di benaknya tanpa alasan, ujung jarinya menegang, dia menutup buku itu lagi, dan menghela nafas ringan.
Dia tidak tahu apakah dia bisa bermain dengan bola api kali ini, tapi betapapun sulitnya, dia harus terus maju – dia tidak punya pilihan lain, apakah itu mencoba menyelamatkan A-nya. Berbohong, atau merayu jenderal galak ini dan meningkatkan chipnya untuk melindungi hidupnya, dia hanya bisa gigit jari dan mengambil inisiatif.
Sambil merenung, orang yang mendampingi masuk ke luar: “Yang Mulia, Komandan Daren ingin bertemu dengan Anda.”
Nafas Li Yuanmin sedikit tersendat, dan setelah sekian lama, dia berkata, "Biarkan dia masuk."
Segera setelah tenda dibuka, hembusan angin masuk, dan pria jangkung dan kuat itu melangkah maju, dia telah melepas baju besinya, dan sekarang mengenakan setelan hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasySinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...