Saat matahari terbenam, senja tiba.Li Yuanmin sudah lama tidak mendengar suara kicau Ni Ying di mansion, dan dia merasa sedikit aneh di hatinya.
Setelah makan malam, masih belum ada tanda-tanda keberadaan Ni Ying. Li Yuanmin sedikit gelisah, dan segera mengirim pelayan kecil itu untuk bertanya. Setelah beberapa saat, anak pelayan kecil itu menyampaikan kata-kata tersebut, mengatakan bahwa Ni Ying dan sekelompok anak-anak belum kembali.
Li Yuanmin tidak bisa menahan cemberutnya. Matahari sudah terbenam. Ada banyak bandit di perbatasan Lingnan. Pemerintah Xuntai telah mengeluarkan jam malam di kota tersebut. Pekan raya kuil seharusnya sudah lama berakhir, dan Youshi (pukul 17.00-19.00) sudah lewat. Anak-anak ini masih belum kembali.
Perasaan curiga muncul di hatinya. Dia buru-buru memanggil Zhang Long dan memerintahkan dia untuk mengirim dua orang ke Pekan Raya Kuil jalan barat untuk menyelidiki situasinya. Namun ketika dia kembali, dia melaporkan bahwa pekan raya kuil telah berakhir, dan mereka tidak terlihat lagi. Bahkan empat tentara yang dikirim oleh Zhou Dawu untuk mengikuti mereka tidak terlihat.
Saat ini, anak-anak muda ini juga hanya ingin bersenang-senang, tetapi memikirkan hukuman keras Ni Lie, mereka tidak berani keluar terlalu larut. Li Yuanmin mendapat firasat buruk. Dia bergegas ke aula depan, memanggil selusin penjaga, dan mengirim mereka secara terpisah untuk menanyakan informasi.
Dia duduk di kursi grandmaster di aula depan dan menopang dahinya. Hatinya gelisah, dan pikirannya berputar-putar. Alisnya semakin mengernyit.
Ketika Ni Lie yang tertutup debu kembali bersama semua prajurit kediamannya, dia melihat beberapa penjaga rumah pangeran buru-buru keluar dari istana dengan ekspresi muram.
Dia mengerutkan kening, meraih kendali, dan dengan santai memanggil seseorang untuk datang untuk ditanyai.
Para penjaga menundukkan kepala dan menjawab pertanyaan satu demi satu.
Mata Ni Lie menegang, dan dia segera menoleh.
“Batalion kiri dan kanan mengikuti perintah. Bagilah prajuritmu menjadi sepuluh kelompok, dan cari mereka di setiap jalan!”
Para prajurit mengikuti perintah tersebut dan bertindak secara terpisah. Pasukan yang berjumlah ratusan orang itu dibagi menjadi sepuluh tim dalam sekejap, dan mereka berpisah secara tertib.
Saat dia menarik kendali, Ni Lie memikirkan sesuatu. Dia menginstruksikan sesuatu kepada penjaga itu: “Pergi dan lapor pada Raja Guangan, sehingga dia bisa menunggu berita dengan tenang di mansion. Penjaga lainnya tidak diizinkan meninggalkan mansion dan harus menjaga Raja Guangan.”
Penjaga itu mengikuti perintah itu dan pergi.
Ni Lie menatap tajam ke arah gerbang mansion. Dia menoleh, berteriak sambil menarik kendali, dan berlari ke arah berlawanan.
Di dalam rumah Raja Guangan, lampu lentera menyala di mana-mana, dan Li Yuanmin berjalan dengan cemas.
Malam semakin gelap, dan semua orang yang diutus tidak kembali dengan membawa informasi berguna. Anak-anak itu belum ditemukan. Li Yuanmin menunggu lama di ruang depan, dan kecemasan di hatinya bertambah.
Suara tepuk tangan penjaga terdengar sekitar pukul 19.00-21.00, dan akhirnya seorang penjaga membawa kabar kembali.
Dikatakan bahwa Ni Ying dan yang lainnya bertemu dengan Xuntai Daren*, dan mereka ditahan di penjara prefektur saat ini.
(Daren: seseorang dengan status tinggi)
——Xuntai Daren, bukankah itu Yuan Chongsheng yang baru saja menjabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasySinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...