70

241 32 7
                                    

Dengan suara tajam pedang yang terhunus, Song Zhu merasakan hawa dingin di lehernya, tetapi pedang dingin itu sudah ada di depannya.

Ni Ying mengertakkan gigi: “Kamu berani memfitnah saudaraku!”

Pergelangan tangannya bergetar, dan bilahnya semakin menempel erat ke tenggorokannya.

Pada titik ini, Song Zhu hanya berkata, “Jika nona muda ingin mengambil nyawa ini, lakukanlah! Saya hanya berharap Komandan Daren memiliki pikiran jernih dan menghentikan kesalahpahaman, maka saya akan merasa nyaman bahkan jika saya mati!”

Setelah mengatakan itu, seluruh tubuhnya gemetar. Dia menutup matanya, jelas menunjukkan keinginannya untuk mati.

Tangan Ni Ying juga gemetar, jelas terkejut dengan perkataan orang yang jujur ​​dan pemalu seperti tikus ini. Pupil matanya berkedip-kedip dan penuh rasa sakit.

Zhou Dawu mengerutkan kening, wajahnya menjadi lebih gelap, dia berpikir sejenak, seolah-olah dia telah mengambil keputusan, dan mengepalkan tinjunya: “Oke! Bagaimanapun, kita harus mengunjungi rumah Komandan!”

Begitu kata-kata itu keluar, hati Song Zhu menjadi rileks. Dia segera menjerit menyedihkan.

Lama sekali, di tengah tangisan itu, suara Ni Ying terdengar sujud: “Jika kamu ingin pergi, bagaimana kamu melakukannya?”

Matanya merah darah, tetapi dia menatap Zhou Dawu dengan sangat tenang: “Bagaimana kamu bisa mencari di Rumah Komandan Saudara sesuka hati, itu sulit… Saudara Zhou, seberapa yakin kamu?”

Zhou Dawu membeku, dia melihat ekspresi wajah gadis lugu dan lincah ini untuk pertama kalinya, hatinya bergetar, dan dia tidak bisa menahan nafas. Kata-katanya juga mengingatkannya betapa lemahnya dia sebagai pemimpin rumah dibandingkan dengan Rumah Komandan yang seperti matahari di siang hari.

Terlebih lagi, dia menghadapi pria tak terkalahkan dengan bakat luar biasa.

Ni Ying dengan keras kepala menekan gejolak di hatinya. Dia mengumpulkan pedangnya, dan berkata dengan tegas: “Jika aku pergi, orang-orang di Rumah Saudara tidak akan melindungiku.”

Song Zhu bahkan tidak punya waktu untuk menyeka air matanya, dan buru-buru berdiri: "Tidak!"

Dia memandang Ni Ying, lalu ke Zhou Dawu, wajahnya cemas, tetapi dia tidak bisa berkata apa-apa dengan bibir terkatup, dan hanya melambaikan tangannya dengan panik.

Bagaimana mungkin Ni Ying tidak melihat pikirannya, di mata orang luar, dia adalah saudara perempuan kandung saudara laki-lakinya, tentu saja, dia menyukainya di mana pun. Mau tak mau dia ingin membalasnya dengan sinis. Tapi sebuah pemikiran muncul di hatinya – dia yakin di dalam hatinya bahwa kakaknya tidak akan melakukan hal seperti itu, tapi jika dia benar-benar melakukannya…

Ni Ying tidak berani terus memikirkannya, otaknya bergemuruh. Dia bahkan hampir tidak bisa memegang pedangnya.

Pada akhirnya, Zhou Dawu-lah yang bertepuk tangan: “Oke, Ah Ying, kamu boleh pergi!”

Dia menyentuh pipa bambu dari tangannya dan menyerahkannya kepadanya: “Besok pagi, ketika Komandan Ni pergi, saya secara pribadi akan memimpin tentara untuk menunggu di sekitar. Jika perlu, keluarkan sinyal asap ini… Jika Rumah Komandan benar-benar terlibat, bahkan jika kita mati, kali ini kita akan mengambil risiko demi Yang Mulia! ”

Kata-kata Zhou Dawu nyaring, membuat tubuh Ni Ying gemetar hampir tak terlihat, dia mengangkat tangannya dan perlahan menerima sinyal asap.

Malam ini, banyak orang yang tidak bisa tidur nyenyak.

Ni Ying bahkan membuka matanya sepanjang malam, hanya menatap kosong ke atas tempat tidur.

Saat Bintang Chang Geng jatuh, ada secercah cahaya di langit. Di jalan yang panjang, seekor kuda ganas berlari kencang dan bergegas menuju Rumah Komandan.

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang