102

242 27 0
                                    

Ni Lie tidak berbicara, tapi tangan yang memegang pinggangnya bertambah kuat.

Li Yuanmin dipeluk erat-erat, kulit dan dagingnya menempel padanya. Sambil bersandar padanya, dia meletakkan tangannya di dada, menghela nafas tak berdaya, dan berkata, “Kamu tidak boleh menunda dirimu di sini.”

Ini adalah masa yang paling bergejolak. Dalam dua hari, Ye Xian akan dibunuh dengan kejam di istana. Satu demi satu, putra mahkota Li Yuanqian juga akan digulingkan. Ayah dan anak Sima yang ambisius hendak pindah, bagaimana dia bisa terus menunda dengan tetap di sini?

Li Yuanmin tidak tahu apa yang dia rencanakan, tetapi meskipun dia melihat sekilas peluang kuncinya, dia hanyalah seorang jenderal dari dua sungai. Meskipun dia memimpin satu sisi pasukan, tetapi bagi seluruh dunia, kekuatan ini tidak cukup.

Dan itulah mengapa… Dia tidak boleh diganggu di sini.

Melihat ekspresinya berfluktuasi, jakun Ni Lie bergerak. Dia menopang dirinya, dan memandang Li Yuanmin dari atas ke bawah, lalu dia menundukkan kepalanya dan dengan lembut menekan dahinya: "Li Yuanmin, kamu harus melihat ke depan."

Dia menyentuh wajahnya dan dengan lembut menekankan, “Kamu harus melihat ke depan.”

Li Yuanmin terdiam cukup lama, namun ia meringkuk dan bersandar di pelukannya, tindakan seperti itu membuat hati Ni Lie masam, ia sedikit bingung, dan ia benar-benar tidak tahu bagaimana memanjakannya.

Tapi keluar dari bibirnya, dia menuduh tanpa pandang bulu: “Lihatlah berapa banyak orang yang telah kamu provokasi dalam hidupmu, ada lebih dari seribu orang naik turun di Istana Raja Guang'an, yang mana salah satu dari mereka tidak bergantung padamu . Dan kamu masih berani mengandalkanku, aku tidak boros dan bodoh, dan masih ada binatang kecil ini!”

Dia menjulurkan jarinya dan menjentikkan kucing itu, dan berkata dengan kejam: “Karena kamu merawat mereka, apa kualifikasimu untuk menyerahkannya begitu saja!”

Li Yuanmin masih belum menjawabnya. Dia menunduk, dahinya menyentuh dada Ni Lie, tidak tahu apa yang dia pikirkan.

Ni Lie tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas, memikirkan perasaan menyayat hati dua hari lalu, ada lagi keringat dingin di belakangnya. Dia dengan cepat menambahkan: “Jika Anda memiliki pemikiran seperti itu lagi, saya…”

Dia ingin mengatakan sesuatu yang mengancam, tapi pada akhirnya dia mendorong dadanya ke arahnya, “Kamu tidak diperbolehkan!”

Malam terasa lembut, sinar bulan menyinari, membuat banyak cahaya dan bayangan jatuh di tirai, ketenangan menyelimuti sela-sela tempat tidur tanpa alasan.

Li Yuanmin tiba-tiba mendongak dan bertanya kepadanya, “Kamu… Kapan kamu terlahir kembali? ”

Ni Lie tertegun, dia tidak tahu apa yang dia maksud dengan menanyakan hal ini. Dia menatap mata gelap Li Yuanmin untuk waktu yang lama, dan kemudian berkata: "Hari kematian Xue Zaixing."

Ni Lie jelas merasakannya sedikit gemetar, dan mendengarnya bertanya: “Kematiannya… Apakah dia yang melakukannya, atau kamu? ”

Jelas itu hanya satu orang, tapi pihak lain dengan jelas menggunakan “dia” dan “kamu” untuk merujuk padanya. Perasaan tak dikenal muncul di hati Ni Lie, masam dan sepat. Setelah beberapa saat, dia menghela nafas: “Kamu seharusnya sudah menebaknya.”

Rasa lemah langsung menyerbu hati Li Yuanmin, membuatnya sedikit gemetar. Bocah delapan belas tahun itu benar-benar melakukan hal berbahaya di belakang punggungnya.

Sudut matanya menjadi basah, dia mengertakkan gigi: “Dia benar-benar bodoh!”

Mendengar gemetar "sangat bodoh", Ni Lie seharusnya setuju pada awalnya, tetapi dia menertawakan dirinya sendiri: "Itu sangat bodoh, tetapi jika dia tidak melakukannya, maka saya akan melakukannya."

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang