81

229 32 0
                                    

“Apakah kamu bermaksud mengatakan bahwa tentara Istana Bei’an kita tidak kompeten sehingga orang lain harus ikut bergabung!?”

Geraman pelan datang dari belakang.

Mata Li Yuanmin bergerak, dia meletakkan tirai, dan berbalik untuk melihat Ni Ying menundukkan kepalanya sambil memainkan pedang di pinggangnya.

Dia menghela nafas pelan dan menekan pedangnya: “Saat kita mencapai titik istirahat di malam hari… kamu harus pergi mengunjungi kakakmu.”

Sebelum kata-katanya terucap, Ni Ying menyela: “Tidak! ”

Li Yuanmin tidak berdaya di hatinya, dia menepuk pundaknya. Setelah sekian lama: “… A Ying, kamu sudah dewasa sekarang, kamu seharusnya tahu bahwa dunia tidak seperti ini atau itu.”

Dia teringat tangisan menyakitkan A Ying ketika dia dikepung di rumah Komandan, dan hatinya tertekan. Dia berkata dengan sedih, “Jika memang ada kesalahan, itu adalah urusan dia dan aku, bukan kamu.”

“Tapi dia memperlakukanmu seperti itu! Dia memperlakukanmu seperti itu! ”

Ni Ying menggerakkan kepalanya, hampir menitikkan air mata, namun dia hanya mencoba menstabilkan emosinya dengan menutup matanya, dan segera berhenti berbicara.

Li Yuanmin tidak tahu bagaimana menjelaskan semua kekacauan ini. Bagaimana dia bisa menjelaskannya padahal dia sendiri juga tidak paham apa fenomena itu? Dia hanya bisa berkata dengan lemah: “Hubungan kita tidak sesederhana yang kamu kira.”

Dia tidak lagi mencoba menjelaskan, hanya menarik napas dalam-dalam, “Patuh dan dengarkan aku.”

Ni Ying tidak menjawabnya, tapi diam.

Malam harinya, kedua kelompok tiba di Yan Zhen. Tentara ditempatkan di tempat, dan wakil jenderal serta posisi di atasnya setelah Raja Guang'an memasuki stasiun relay.

Menurut peraturan, sebagai panglima tentara Jiangbei, Ni Lie harus mengunjungi raja Guang'an, namun seolah lalai, ia tidak melakukannya sejak pagi. Jika ada masalah, dia hanya mengirim Cao Gang untuk dihubungi.

Li Yuanmin tidak berkata apa-apa, dia hanya turun dari kereta dan pergi ke ruangan yang disiapkan oleh konvoi. Ia bahkan menolak kunjungan utusan tersebut, seperti halnya wanita di kamar kerja.

Ni Ying meminum obat yang telah diseduh Paman Qian dan berjalan ke atas menuju kamar.

Saat itu sudah larut malam, koridor sangat gelap, sebuah suara yang dalam kemudian memanggilnya: “A Ying.”

Langkah Ni Ying terhenti, tapi dia terus berjalan ke depan seolah dia tidak mendengarnya.

Namun, pria jangkung itu sudah memblokir persimpangan tersebut.

Pria itu melihat dengan jelas apa yang ada di tangan Ni Ying, dan tidak bisa menahan cemberutnya: “Apakah ini obatnya?”

Dia tahu bahwa pria itu terbaring di tempat tidur beberapa hari yang lalu, dan dia mendengar dari mata-mata yang dikirim bahwa dia sakit. Karena rumah Raja Guang'an dijaga ketat, mata-mata hanya mengawasi dari jauh, dan tidak dapat mengetahui secara spesifik, tetapi setelah sekian lama, bagaimana mungkin dia masih sakit?

Matanya sedikit tenggelam.

“Bagaimana kabarnya? ”

Wajah Ni Ying sangat jelek, dia hanya mencibir dengan dingin: "Komandan Daren, tolong lepaskan aku."

Pria di depannya berdiri diam, tidak bermaksud mundur sama sekali.

Pria ini dikelilingi oleh perasaan tertekan yang tidak dia ketahui, seolah-olah dia adalah orang yang tidak dia kenal. A Ying tidak tahu mengapa dia merasa seperti ini, tetapi saat ini dia tidak yakin bahwa apa yang dia rasakan terhadapnya adalah ketakutan.

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang