Melangkah keluar dari gerbang Istana Raja Guang'an, Ni Lie berhenti sejenak, melihat kembali empat karakter kuat Istana Raja Guang'an yang tampak seperti ular naga, dan sudut mulutnya sedikit tertarik.
Dia mengencangkan pelindung pergelangan tangannya dan melangkah pergi dengan santai.
Segera, Cao Gang, yang sedang menunggu di singa batu, memimpin seekor kuda tinggi ke atas. Dia mengintip ekspresi Ni Lie dan menghela napas lega.
Tadi malam, Raja Harimau Merah, terlepas dari wajahnya yang gelap dan tenang, berlari keluar dari kamp dengan menunggang kuda, membuatnya takut untuk mengikutinya. Dia tidak menyangka bahwa dia benar-benar telah kembali ke mansion. Malam ini, dia hampir tidak bisa tidur di halaman terpencil, takut mendengar kabar buruk.
Meskipun dia tidak mengerti apa yang terjadi, untungnya, ambang batas ini telah berlalu.
Ni Lie melihat warna biru dan hitam di bawah mata Cao Gang dan mengerutkan kening tapi dia tidak mengatakan apa-apa sebelum membalikkan kudanya.
Memutar kepala kudanya, dia memikirkan sesuatu, dan berkata ke samping, "Aku akan tinggal di mansion mulai sekarang."
Alis Cao Gang bergetar dan dia buru-buru mengangkat tinjunya: “Ya.”
Dia ragu-ragu sejenak: "Daren... Apakah rumah komandan masih perlu melanjutkan pembangunannya?"
Wajah Ni Lie menjadi gelap. Dia marah dan ingin menegur tapi melihat tatapannya yang tulus dan penuh ketakutan, dia hanya bisa menahannya: “Tentu saja, kenapa tidak?”
Cao Gang buru-buru menundukkan kepalanya, “Saya mengerti. ”
Ni Lie menyentuh hidungnya dan menatapnya dengan suasana hati yang buruk: “Tidak perlu terburu-buru, memolesnya perlahan tidak apa-apa. Kita bisa menghemat tenaga kerja dengan cara ini.”
Tanpa menunggu jawaban Cao Gang, dia menarik kendali dan berangkat ke kamp pinggiran kota.
***
Kurang dari dua hari, Malam Tahun Baru Imlek pun tiba.
Petasan bambu ditiup dan musik serta nyanyian memenuhi halaman.
Ni Lie menetap di kamp dan segera menunggangi kudanya menuju Istana Raja Guang'an.
Melangkah ke jalan yang panjang, senja telah tenggelam, dan sudah banyak anak kecil berpasangan di sudut jalan yang menyalakan petasan. Jalanan dipenuhi kembang api, sesekali bercampur dengan aroma masakan, dan ramai dengan suara petasan.
Di bawah suasana kembang api seperti itu, Ni Lie entah bagaimana tiba-tiba teringat bahwa di pagi hari, ketika pria itu sedang memilah ikat pinggangnya, dia menyuruhnya untuk segera kembali.
Matanya bergerak dan dia tidak lagi menunda. Sambil berteriak, dia dengan kasar menekan perut kudanya, dan segera pergi ke mansion.
Gerbang rumah Raja Guang'an terbuka, lentera merah yang baru jelas baru saja diganti, dan sambungan pintu juga ditempel dengan yang baru. Melihat tulisan tangan yang baru ditulis, Ni Lie tahu bahwa itu ditulis oleh Ah Ying. Dia tidak tahu bagaimana pria itu bisa mentolerir perilakunya yang begitu ceroboh, sudut bibirnya tidak bisa menahan senyum tak berdaya; dia tidak sabar untuk pergi ke istal, langsung mengikat tali kekang ke batu pilar di sampingnya, dan buru-buru melangkah ke gerbang mansion.
Begitu dia memasuki aula, dia melihat sekelompok orang berkerumun di dalam. Malam Tahun Baru Imlek adalah malam reuni, semua yang memiliki keluarga telah kembali, dan para prajurit yang belum menikah itu tinggal di rumah bersama dengan anak yatim piatu yang diadopsi oleh Li Yuanmin.
Pada jamuan keluarga hari ini, Li Yuanmin mengikat rambutnya dan tidak memakai mahkota, mengenakan kardigan putih bulan yang disulam dengan pola gelap Xiangyun, dan syal bulu rubah berwarna salju di lehernya, melapisi wajah cantiknya agar rata. lebih indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasySinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...