95

247 29 3
                                    

Semuanya hitam.

Li Yuanmin merasa ngeri saat mengetahui bahwa dia telah jatuh ke dalam rawa yang tak berujung. Di dalam lumpur hitam, tangan yang tak terhitung jumlahnya menyeretnya masuk, dan dia mengulurkan tangannya dengan putus asa, hampir merasa bahwa dia akan mati lemas.

Dia ketakutan, dia ingin berteriak, tapi dia tidak bisa mengeluarkan suara. Di saat putus asa, tubuhnya dibalut oleh pelukan hangat dan keras, dan dia diseret keluar dari tempat kotor itu.

“Jiaojiao…” sebuah suara lembut terdengar di telinganya.

Catatan: Saya rasa saya pernah menggunakan ini sebelumnya, tetapi perlu diingat, ini dimanjakan.

Dengan berlinang air mata, dia menyekanya dengan punggung tangan dan mendorongnya menjauh dengan panik.

Namun, pria di belakangnya sepertinya mengikutinya, melemparkannya ke tanah, menangkupkan kepalanya, menarik pakaiannya hingga lepas, dan membangkitkan temperamen marah Li Yuanmin. Li Yuanmin mendorong kepalanya sembarangan: “Pergi, pergi.”

Pria jangkung dan berotot tidak bisa tidak peduli saat dia mengikatnya dengan keras, matanya melebar: “Aku tidak akan pergi.”

Li Yuanmin kesal, tapi dia hanya menutup matanya dan mengabaikannya. Pria itu datang sambil tersenyum lagi, dan mengendusnya seperti anjing sambil dengan manis memanggilnya Jiaojiao.

Li Yuanmin mendorongnya menjauh seolah dia tidak bisa mendengar apa pun. Pria ini benar-benar menyebalkan, pikir Li Yuanmin kesal, tapi anehnya dia merasa lengannya hangat. Dia perlahan-lahan menjadi mengantuk, ketika dia dibangunkan oleh sebuah dorongan.

Dia membuka matanya dan terkejut dengan apa yang dilihatnya, itu adalah sabuk kesucian yang persis sama dengan kehidupan sebelumnya yang tergeletak di tangan pria itu saat dia menekannya untuk memakainya.

Saat itu, Li Yuanmin menjerit dan merasakan sesak napas yang bahkan lebih tragis dari sebelumnya. Dia meronta dengan lemah dan meraih tangan pria itu: "Saya tidak akan memakainya."

“Jangan berikan padaku.” Dia menangis, “Lihat…”

Dia meraih tangannya dan menempelkannya ke jantungnya, “Lihat di sini.”

Kehangatan di wajah pria itu berubah muram, kehangatan tadi seakan tiba-tiba menghilang karena penolakannya.

“ Tak seorang pun ingin melihatnya! ”

Hati Li Yuanmin tertusuk panah besar dalam sekejap, dan dalam kesakitan yang menusuk, dia menangis dengan sedihnya dan putus asa.

" Yang mulia…"

Tubuhnya terguncang dengan lembut, Li Yuanmin perlahan membuka matanya, pipinya sudah basah saat melihat wajah He Yunyi yang penuh kekhawatiran.

Li Yuanmin menatapnya tertegun, dia membuka mulutnya: “Zhihe…”

Dia mengangkat matanya dengan hampa dan bertanya, “Apakah kamu ingin berhubungan S3ks denganku juga?”

Terjadi keheningan sesaat.

He Yunyi menatapnya dengan tenang untuk waktu yang lama, dan akhirnya, dia menarik sudut mulutnya, dengan senyuman lembut di bibirnya: “Tidak, Yang Mulia.”

Bulu mata Li Yuanmin bergetar saat air mata jatuh, tapi dia senang: “Benarkah? ”

" Benar-benar." He Yunyi menyentuh kepalanya dan menghiburnya dengan lembut, tapi itu seperti mendesah: "Sungguh."

Li Yuanmin tampak tertawa, juga tampak menangis, tapi dia jelas sudah tenang. Tubuh langsingnya bersembunyi rapat di kasur, dia menyandarkan wajahnya yang basah ke bantal, dan perlahan menutup matanya.

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang