Hujan turun di penghujung musim semi, siang hari masih cerah dan cerah, namun pada malam hari, di luar mulai turun hujan ringan. Tepian jendela basah, seiring dengan naiknya udara lembab dan lampu redup.
Tirai digantung dengan tenang, menyembunyikan bisikan di ruangan itu.
Bersandar ke samping dengan sikunya, Ni Lie mencondongkan tubuh. Dia menatap orang di sampingnya sambil melengkungkan jari telunjuknya, dan dengan lembut membelai pipi seputih saljunya dengan punggung jarinya.
"Kemudian? Bagaimana dengan janjimu? ”
Nafas Li Yuanmin sedikit lesu, dia tidak melihatnya. Ni Lie menundukkan kepalanya, melingkarkan lengannya di pinggangnya yang tidak dipegangnya, dan menempelkan dahinya ke dahinya: “Apakah kamu tidak setuju? Untuk mengingatkanku pada delapan tahun ini, Jiaojiao, beri tahu aku. ”
Bulu mata Li Yuanmin sedikit bergetar, menatap matanya yang tajam, tidak ada yang membuatnya tidak nyaman, hanya sepotong air hangat.
Li Yuanmin menggaruk sudut selimut dan merasa tenggorokannya sedikit kering: “Saat itu… Dia pergi ke jamuan makan dengan pejabat setempat di Lingnan, dan ketika dia kembali, dia menggangguku secara obsesif… ingin….”
Dia tidak bisa berkata apa-apa lagi.
Hanya dengan beberapa kata, Ni Lie menebak beberapa poin. Dia tertawa rendah, alisnya mengendur dengan sedikit rasa cemburu yang tidak bisa dijelaskan. Dia berkata dengan suara bodoh: “Salah satu ruangan itu membuka matanya, kan?”
Li Yuanmin tidak menjawab secara langsung, hanya membenamkan wajahnya di dada: "Jangan tanya."
Melihat telinganya yang seperti darah, Ni Lie mau tidak mau menundukkan kepalanya dan dengan lembut menekannya di antara giginya.
Leher Li Yuanmin sedikit menyusut, rambut hitam dan air yang mengalir umumnya menyebar ke bagian belakang leher. Aroma dinginnya berembun, telinga asli seputih salju sudah merah dan tidak bisa lebih merah lagi. Hati Ni Lie terasa suka dan cinta.
“Bagaimana aku bisa mendapatkanmu?” Dia mengendusnya dengan penuh kasih, “Bagaimana saya bisa mendapatkan jiaojiao seperti itu?”
Li Yuanmin menggelengkan kepalanya tak berdaya, hanya membenamkan wajahnya dalam-dalam.
Cinta melonjak deras di hati Ni Lie, dia berguling dan menekannya di bawahnya, perlahan, menutupi telapak tangannya yang kasar di perut bagian bawah, Li Yuanmin gemetar, menatapnya dengan ngeri.
Ni Lie tidak bergerak, hanya menundukkan kepalanya, dan nafas panas menerpa wajahnya, "Jangan takut."
Dahi Li Yuanmin sedikit berkeringat, napasnya berubah beberapa kali, tapi dia perlahan menjadi rileks. Saat Ni Lie melihat ini, rasa kasihan di matanya bertambah, dia menciumnya dengan lembut, dan telapak tangannya kembali menyentuh kulit salju yang hangat dan lembut, "Jangan takut."
Li Yuanmin menarik napas dalam-dalam, dan akhirnya perlahan menjadi tenang. Dia mengangkat matanya untuk melihat orang di atas, melihat cinta yang tak terbatas di matanya, pria yang telah mengalami dunia, seharusnya tidak menunjukkan mata muda yang murni, hanya memihak padanya. Hal ini membuat hidung Li Yuanmin masam tanpa alasan, dia menatapnya lama sekali, sebelum akhirnya mengulurkan tangannya, memeluk leher nis dan mengangkat bibir lembutnya.
Mereka berciuman dengan lembut, sedikit demi sedikit, bibir mereka saling menempel, bahkan nafas mereka saling bertautan.
Tangan Ni Lie membelai perutnya anaknya, setelah sekian lama, gemetar Li Yuanmin berangsur-angsur memudar.
Ni Lie bangkit, menatapnya dengan hangat, lalu melanjutkan menciumnya.
Ketika dia menyadari niatnya, detak jantung Li Yuanmin yang sudah damai kembali meningkat. Dia menekankan tangannya ke bahu Ni Lie.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
خيال (فانتازيا)Sinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...