68

232 32 1
                                    

Setelah melewati jalan rahasia yang sempit, sebuah ruangan elegan yang halus muncul di depannya. Kamar elegan itu sangat luas, sama sekali tidak menindas. Naga bumi (tungku Cina) menyala sepanjang hari, bahkan dalam cuaca dingin ini, ruang rahasia ini masih mempertahankan suhu yang sesuai.

Di atas tempat tidur besar di kamar yang elegan terbaring seorang wanita cantik langsing, tak bergerak. Tulang kupu-kupu tipis di punggungnya sedikit disangga, dan wajah kecil seputih salju menyembul dari rambut hitam yang berserakan. Kasur empuk dengan warna satin salju lembut melingkari pinggang tipisnya. Kain berharga yang terkenal putih dan lembut, tampak jauh lebih rendah daripada kulit sehalus salju di tubuhnya, kaki rampingnya sedikit bengkok. Pergelangan kakinya dihubungkan ke dua rantai besi halus dengan cahaya perak, dan sepasang kaki seputih salju berwarna agak merah, tergantung dengan tenang di sana.

Sebuah keindahan ekstrim yang dimiliki olehnya.

A…..

Ni Lie mengesampingkan emosi kacau di hatinya dan menatapnya dengan tenang untuk waktu yang lama. Pihak lain sepertinya sedang tidur dan tidak bergerak.

Ni Lie terpesona lagi.

Dengan sedikit klik di telinganya, Nie Lie sadar. Dia mengulurkan tangan dan menarik tali di sisi tempat tidur beberapa kali, tak lama kemudian pelayan wanita itu masuk dengan membawa dua mangkuk pangsit ketan yang masih mengepul.

Setelah meletakkan piring di atas meja di depan tempat tidur, dia diam-diam mundur.

Ni Lie terbatuk-batuk, namun orang di ranjang itu tidak bereaksi sama sekali, sepertinya dia masih tertidur lelap.

Mau tak mau dia merasa malu, lidahnya menempel di bagian atas dinding rongganya. Dia berjalan ke meja dengan langkah dalam, dan dengan berisik duduk dengan tangan di atas lutut. Jarinya tanpa sadar menusuk lutut, dan untuk waktu yang lama, dia duduk disana. Melihat dua mangkuk pangsit ketan di atas meja akan menjadi dingin, dia mengusap wajahnya dan berdiri sebelum berjalan perlahan menuju tempat tidur.

Dia berdiri di tepi tempat tidur untuk waktu yang lama sebelum dia mulai duduk, dan mencium aroma dingin yang familiar di antara hidungnya.

Aroma dingin di tubuhnya tidak terlalu terlihat di siang hari, hanya menjadi sedikit lebih kental saat dia di tempat tidur. Jika dia sedang emosional, wewangiannya akan basah kuyup, mengalir setiap kesempatan untuk berlama-lama di hidungnya membuatnya tidak bisa berpikir dengan tenang.

Dia diracuni oleh panasnya.

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengulurkan tangannya dan meletakkannya di bahunya. Dia mengocoknya dengan lembut, tapi suaranya dingin: "Hei, makanlah sesuatu."

Dia segera menyadari ada sesuatu yang salah dengan dirinya, kulit halus salju di bawah tangannya terasa panas, dan ada juga sedikit gemetar. Hati Ni Lie menegang saat dia buru-buru menarik leher orang itu ke dalam pelukannya. Dia melihat wajah orang di depannya memerah dan matanya berkibar, matanya bergerak, terlihat sangat tidak nyaman.

Ni Lie kaget saat itu. Dia tiba-tiba menarik tali di depan tempat tidur, dan tak lama kemudian dua pelayan bergegas masuk.

"Apa yang sedang terjadi?!" Dia hanya melampiaskan amarahnya: “Dia baik-baik saja kemarin, kenapa dia demam hari ini? Bagaimana kamu merawatnya?”

Kedua pelayan itu berlutut serentak, wajah mereka penuh ketakutan yang tulus: “Tuan, maafkan kami!”

Salah satu dari mereka berkata: “Meskipun Yang Mulia tidak memiliki nafsu makan yang baik akhir-akhir ini, tubuhnya masih baik-baik saja, sepertinya tidak ada yang abnormal malam ini ketika kita melihatnya sebelumnya…”

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang