Pada musim dingin tahun kelima Jihe, pangeran kedua Dinasti Bei'an lahir.
Pada hari kelahirannya, puluhan burung bangau bertahan lama di langit di atas Aula Daoqian, yang dianggap suatu keajaiban. Observatorium Qintian menganggap ini sebagai pertanda baik, mengklaim bahwa ini adalah pertanda besar, yang menunjukkan bahwa berkah surgawi akan datang dan era kemakmuran akan tiba. Kaisar Chao Yuan sangat gembira dan segera memerintahkan kepala juru tulis untuk menyusun dekrit dan mengeluarkan amnesti umum.
Karena kelahiran sang pangeran, kesehatan Kaisar melemah, sehingga sidang pengadilan ditunda selama sebulan. Selama periode ini, Marquis Wuwei ditunjuk untuk mengawasi pemerintahan, dan Kabinet bertanggung jawab atas segala urusan.
Saat matahari condong ke barat, gerbang istana berwarna merah terang berderit terbuka, dan sebuah kereta lewat dan dengan cepat menghilang ke arah aula belakang.
Musim dingin ini sangat hangat, dan deretan pohon willow tua di sepanjang dinding istana telah menumbuhkan tunas baru sebelumnya, menambah kesan vitalitas pada pemandangan yang sunyi.
Mengenakan pakaian yang cerdas dan rapi, Ni Ying melompat turun dari kereta dan berjalan cepat menuju gerbang istana. Sepanjang perjalanan, tak henti-hentinya terdengar sapaan dari para dayang dan dayang istana. Ni Ying melambaikan tangannya, menuju ke arah Aula Daoqian.
Saat memasuki aula dalam, dia disambut oleh pelayan senior istana Ruyi, yang memasang ekspresi khawatir. Melihat Ni Ying, alis Ruyi yang berkerut mereda, dan dia membungkuk dengan anggun dan dengan lembut menyapa, “Salam, Putri.”
Melihat ekspresi Ruyi yang bermasalah, Ni Ying tahu sudah beberapa hari seperti ini. Kaisar masih tidak mau mempercayakan pangeran kedua untuk dirawat. Dia menghela nafas dalam hati tetapi tidak menunjukkannya di wajahnya, mempertahankan ketenangannya dan berkata, “Kamu boleh pergi sekarang. Aku akan masuk ke dalam untuk memeriksanya."
Tentu saja, ini tidak sesuai dengan aturan, tetapi Ruyi selalu pintar dan mengetahui status istimewa Putri Qinghe di mata Kaisar. Dia tersenyum, membungkuk, lalu mundur.
Saat Ni Ying memasuki ruang dalam, aroma hangat menyambutnya. Tetesan air menghiasi alat penunjuk waktu di atas meja, dan kabut tipis melingkari pedupaan emas berkepala binatang itu. Kamar tidurnya damai dan tenteram. Melalui tirai kasa tipis, Ni Ying melihat sosok di tempat tidur, penguasa negara. Dia memiliki rambut hitam acak-acakan, dan separuh wajah tampannya terkubur di tempat tidur. Dia sepertinya tertidur dengan kelelahan. Dalam gendongannya, ia menggendong seorang bayi yang juga tertidur lelap. Ini adalah anak kedua dia dan saudara laki-lakinya, lahir dengan lembut dan menggemaskan, tetapi seperti Kaisar, memiliki tubuh ganda.
Saat ini, dunia tidak lagi seperti dulu. interseksualitas. bukan lagi hal tabu yang dihindari semua orang untuk dibicarakan. Semakin banyak individu interseksual yang mengalami keadaan serupa dengan individu cisgender. Misalnya, juara kedua dalam Ujian Jihe tahun ketiga Jihuo juga merupakan interseksualitas. Meskipun kesalahpahaman yang mengakar tentang interseksualitas tidak dapat sepenuhnya dihilangkan, masyarakat secara bertahap melepaskan bias mereka terhadap individu interseksual dalam tren ini.
Mengingat upaya yang telah dilakukan Yang Mulia dalam masalah ini, hati Ni Ying sakit dan berdebar-debar. Kesulitan yang dialaminya perlahan-lahan memudar di dunia ini, namun luka akan selalu menjadi luka. Sekalipun tiba hari kesembuhan, bekas luka yang tidak sedap dipandang itu akan tetap ada, dan akan terus mengingatkannya, terutama saat mimpi tengah malam, untuk berulang kali menghidupkan kembali rasa sakit itu.
Ni Ying teringat saat Yang Mulia baru saja melahirkan pangeran kedua. Kakak laki-laki pendampingnyalah yang pertama kali menyadari anomali pada tubuh pangeran kedua. Dia tetap tenang dan diam-diam menginstruksikan perawat untuk membersihkan bayi tersebut. Saat itu, Ni Ying yang sedang menunggu di luar juga melihat sekilas perbedaan antara pangeran kedua dan bayi normal. Reaksi awalnya adalah rasa sakit hati, dan dia hanya bisa melirik ke arah Yang Mulia.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasíaSinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...