4

899 81 1
                                    

Ada sekelompok orang di depan panggung. Selain Pangeran Tertua, Li Yuanqian yang sedang memulihkan diri dari flu di Istana Rong Hua, para Pangeran lainnya semuanya ada di sini. Di sisi kanan panggung, terdapat kursi tanpa tirai dan yang duduk di sana adalah putri tunggal Permaisuri Sima, Putri Li Si yang cantik. Dia bersembunyi di dada ibu susunya, memandangi sangkar besi di atas panggung dengan agak takut dan penasaran.

Ada seorang anak muda berdarah setengah berlutut di dalam kandang, di seberangnya ada seekor mastiff hitam berbulu, tinggi, dan kuat. Ia menengadah ke langit dan mendesis, memperingatkan burung-burung di dahan untuk melarikan diri ke segala arah.

Meskipun dia tahu apa yang akan dia lihat, Li Yuanmin masih memucat seperti di kehidupan sebelumnya.

Dia mengenali anak laki-laki itu dan binatang buas di dalam sangkar. Itu adalah “Xiao Tian” dari Istana Pangeran Keempat. Dalam kehidupan sebelumnya, dia tidak bisa menghindari rasa terintimidasi olehnya. Sifat Xiao Tian sangat galak dan kejam. Setiap hari, hewan hidup digunakan untuk memberi makan dan meningkatkan keganasannya. Bahkan ada rumor bahwa jika para pekerja Istana Zhong Cui menyinggung skala kebalikan Wang Guifei (kelemahannya – putranya), mereka akan langsung dimasukkan ke dalam kandang untuk diberi makan.

Binatang haus darah semacam ini tidak boleh ditampilkan untuk dilihat orang di sini.

Namun melihat sangkar tersebut sudah berbau darah, anak muda itu meraih tiang sangkar besi dan dengan waspada melihat ke depan. Dia berlumuran darah di sekujur tubuhnya. Bahu, punggung, dan pahanya robek dan terdapat beberapa luka dalam. Dagingnya bergetar hebat dan kekacauan berdarah telah memicu keberanian membunuh Xiao Tian. Ia membuka mulutnya dan air liur menetes dari sudut mulutnya. Ia mengeluarkan suara gemuruh yang berbahaya dari tenggorokannya. Dengan sangat cepat, ia melompat ke depan.

Li Yuanmin gemetar, lalu memalingkan wajahnya, tidak sanggup melihat lagi.

Melihat Xiao Tian hendak mencabik-cabik budak itu, mata semua orang menjadi lebih bersemangat. Tanpa diduga, budak itu berguling di tempat, lalu menyerang ke depan, dan langsung naik ke punggung Xiao Tian. Xiao Tian bergegas ke atas dan ke bawah, sementara jari budak itu mencengkeram erat. Hampir terjepit di leher mastiff. Xiao Tian mulai bergerak dengan liar.
Mata Li Yuanxu memerah: "Kamu binatang buas, gigit dia sampai mati!"

Dia mencambuk rangka besi itu, menimbulkan suara yang sangat keras. Xiao Tian dengan cepat memerah. Ia mengetuk dinding besi dengan keras. Luka pada budak tersebut terkena pagar besi sehingga menyebabkan darah berceceran dimana-mana. Akhirnya, dia terjatuh kesakitan.

Semua orang menahan napas, dengan penuh semangat menunggu Xiao Tian memberikan pukulan terakhir.

Namun, tanpa diduga, kecepatan budak itu sangat cepat. Dia mendarat di tanah dan membalas dengan kekuatan. Dia memeluk leher Xiao Tian dan kedua kakinya menahan perutnya. Bertentangan dengan apa yang diharapkan, dia dengan kaku menggigit leher mastiff itu.

Darah langsung terciprat.

Mastiff itu bergerak dengan panik, mengaum dan mencoba mengusir orang itu. Pembuluh darah budak itu tiba-tiba pecah dan penampilan yang tampak garang muncul. Giginya penuh kekuatan, lalu tiba-tiba dia merobek pembuluh darah Xiao Tian. Darah merah menyerupai mata air yang mengalir keluar dari lukanya. Mastiff itu gemetar. Denyut nadinya yang keras melambat, dan akhirnya ia jatuh ke tanah dengan anggota badannya bergerak-gerak.

Keheningan total. Budak itu perlahan berdiri, tubuhnya berlumuran darah.

Di pojok, punggung Li Yuanmin basah oleh keringat.

Semua orang hampir tidak percaya bahwa seorang budak kecil berusia sepuluh tahun benar-benar membunuh binatang haus darah Li Yuanxu dengan tangan kosong.

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang