Li Yuanlang segera menundukkan kepalanya dan berkata dengan hormat, “Saya akan mengirim seseorang untuk mengundangnya masuk.”
Ia buru-buru memberi perintah kepada rombongan, dan rombongan pun segera berangkat.
Ada banyak keributan di aula.
Adapun pangeran ketiga yang memalukan ini, di permukaan, semua pejabat di ibu kota hampir diam, tetapi secara pribadi terjadi banyak diskusi. Belakangan ini, karena rumor tentang penampilannya yang menakjubkan, diskusi-diskusi ini jelas meningkat.
Sebagian besar pejabat di perjamuan itu belum pernah melihat Raja Guang'an dewasa, tetapi karena apa yang mereka dengar beberapa hari terakhir, mereka kurang lebih memiliki pemikiran yang mencurigakan, membuat mereka senang menyaksikan peristiwa ini.
Setelah beberapa putaran anggur bolak-balik, rombongan Li Yuanlang buru-buru masuk dan berlutut di tanah.
Putra Mahkota Li Yuanqian telah dibujuk oleh wanita Wala itu untuk meminum beberapa teko arak, matanya mulai terlihat kosong, melihat orang yang pergi untuk menyebarkan berita telah kembali, namun putra wanita rendahan itu tidak mengikuti. dia, alisnya berkerut, dia bertanya dengan keras: “Di mana dia?”
Ada sedikit keraguan di wajah rombongan, dan ketika putra mahkota melihatnya di matanya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menenggelamkan wajahnya, gelas anggurnya diletakkan dengan berat: "Bicaralah!"
Rombongan buru-buru berkata: “Rakyat Raja Guang'an berkata… Yang Mulia sudah beristirahat, dan tidak nyaman untuk datang. ”
Sebelum putra mahkota bisa marah, Li Yuanlang sudah menegur dengan keras: “Sombong! Raja Guang'an meninggalkan ibu kota untuk waktu yang lama, jadi dia tidak lagi memandang Yang Mulia Putra Mahkota? ”
Mata Li Yuanqian sangat marah, sekarang dia akan naik takhta menjadi kaisar, bagaimana dia bisa membiarkan orang lain memberontak, terutama di depan misionaris asing. Dia menjentikkan lengan bajunya dengan marah: “Kirim penjaga kekaisaran, jika dia tidak bergerak dengan undangan maka seret dia ke sini!”
Zhao Zhi, Perdana Menteri Daren, merasakan jantungnya berdebar kencang saat dia melihat ke bawah pada kasus tersebut. Dia juga melihat sekilas ekspresi muram keponakannya, merasa semakin tidak nyaman. Putra Mahkota secara bertahap menjadi lebih keras kepala dan keras kepala dalam beberapa tahun terakhir, mengambil keputusan tanpa mempertimbangkan pendapat orang lain. Pada saat ini, setelah minum terlalu banyak, dia sangat marah sehingga dia bahkan tidak bisa melihat petunjuk yang begitu jelas – orang seperti apa Pangeran Guang’an itu? Dia adalah lambang sifat takut-takut dan sangat berhati-hati. Jika Putra Mahkota meminta kehadirannya, dia akan menolaknya dengan cemas dan bahkan jika dia terluka, dia akan membiarkan dirinya digendong. Jadi mengapa dia mengabaikan perintah Putra Mahkota seperti ini?”
Namun, di depan umum, bagaimana dia bisa mengatakannya begitu saja, dia hanya bisa menekan dan minum dalam diam.
Melihat wakil jenderal pengawal kekaisaran pergi dengan perintah, Li Yuanlang menunjukkan senyuman yang nyaris tak terlihat, dia menarik pandangannya, dan bertemu dengan sepasang mata yang tajam, pada saat itu, Li Yuanlang sepertinya merasa seolah-olah dia sedang menjadi sasaran. seekor binatang buas yang siap menyerang, semacam perasaan sedingin es muncul di telapak kakinya.
Dia terkejut, dan saat dia hendak melihat lebih dekat, Jenderal kedua sungai itu sudah mengangkat kepalanya dan menuangkan segelas anggur ke perutnya.
Dia menatapnya sebentar, melihat bahwa dia tidak melihat ke sisi ini lagi, seolah-olah apa yang terjadi barusan hanyalah ilusinya, Li Yuanlang berdebar-debar. Dia sedikit tidak puas saat dia menyipitkan matanya sedikit, sebelum perlahan duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasiSinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...