21

587 72 1
                                    


Malam yang gelap terasa manis dan tanpa mimpi.

Li Yuanmin berbalik, dan rambut hitamnya menyapu bantal seiring gerakannya. Kelopak mata tipisnya bergerak dan dia membuka matanya. Dia dengan kosong melihat patung relief harian yang familier di atas tempat tidur. Dia minum banyak anggur tadi malam, tapi tiba-tiba dia tidak sakit kepala. Dahinya hanya terasa sedikit pengap. Dia tidak dapat menahan diri untuk tidak mengangkat tangannya untuk meremas pelipisnya, lalu dia menopang tubuhnya untuk duduk.

Dia biasa membuka tirai dan melihat ke arah sofa panjang, dia terkejut. Ni Lie tidak ada di sana. Bahkan sofa panjang pun diambil, tidak meninggalkan apa pun di depannya.

Dia sedikit mengernyit, merasa aneh. Dulu, dia memerintahkan seseorang untuk memindahkannya. Bagaimana bisa dipindahkan begitu cepat hari ini? Jika bukan karena dia bangun pagi dan pergi ke tempat latihan di pinggiran, Ni Lie selalu menunggunya bangun di ruang luar. Kenapa dia tidak ada di sini?

Dia tidak terburu-buru di tempat, memakai sepatunya, dan turun dari tempat tidur.

Pelayan wanita di luar mendengar gerakan tersebut dan masuk dengan langkah ringan: "Yang Mulia, air panasnya sudah siap, apakah Anda ingin mandi?"

Li Yuanmin tertegun dan menyadari bahwa Ni Lie-lah yang mengaturnya. Dia minum terlalu banyak tadi malam sehingga dia belum mandi. Ni Lie terlihat dingin, tapi hatinya berhati-hati dan teliti. Dia merasa hangat di hatinya dan mengangguk.
“Baiklah, bawa masuk.”

Beberapa pelayan membawa bak mandi, handuk, saputangan, dan barang-barang lainnya ke dalam dan membereskannya dengan benar sebelum semuanya keluar. Li Yuanmin melepas jubah bagian dalam dan celana di tubuhnya dan melangkah ke bak mandi yang beruap.

Li Yuanmin menghela nafas panjang setelah air panas mencapai dadanya.

Memikirkan kenangan konfrontasi di Rumah Xuntai tadi malam, dia merasa jijik di dalam hatinya. Untungnya, dia telah mengembangkan penampilan luar yang acuh tak acuh selama beberapa tahun terakhir, dan itu tidak terlalu sulit. Terlihat bahwa Yuan Chongsheng adalah karakter yang agak bermasalah, namun ia terlalu meremehkan dirinya sendiri sebagai pangeran dari istana yang dingin. Bahkan sebelum dia memiliki pijakan yang kokoh, dia berpikir bahwa dia dapat dengan mudah mengambil sebagian besar lemak dari mulutnya. Bagaimana mungkin usaha fisik dan mentalnya selama 7 tahun menjadi sia-sia?

Li Yuanmin memejamkan mata dan menyandarkan lehernya dengan ringan ke tepi bak mandi. Uapnya membuatnya tampak seperti sepotong bubuk batu giok dengan tekstur yang sangat bagus. Wajahnya bahkan lebih cantik. Sudut mulutnya bergerak sedikit. ——Masih belum diketahui apa yang akan terjadi jika Yuan Chongseng tidak dapat membayar upeti tahunan sebanyak tiga puluh ribu dua ratus, haruskah dia takut atau marah?

Setelah kulit sewarna salju itu basah kuyup dan ujung hidungnya sedikit berkeringat, ia bangkit dan mengenakan pakaian kasual yang longgar.

Segera setelah sekat dilepas, para pelayan membawa peralatan untuk mencuci muka dan membilas mulut serta semangkuk sup panas penghilang rasa sakit. Konon hal itu diatur oleh Komandan Ni.

Li Yuanmin tersenyum penuh arti. Setelah mencuci muka dan berkumur, dia duduk di meja dengan rambut terbungkus dan menyesap semangkuk sup penghilang rasa sakit itu.

Mangkuk itu segera habis. Dia meletakkan sendok sup, dan seorang anak pelayan datang untuk melaporkan bahwa Pemimpin He secara pribadi telah mengantar Ni Ying dan yang lainnya kembali.

Bocah pelayan kecil itu merasa marah atas ketidakadilan ini: “Budak ini belum pernah melihat wanita muda itu berpenampilan menyedihkan seperti ini sebelumnya. Seluruh tubuhnya berlumuran tanah, dia tampak seperti pengemis. Kabarnya, penjara resmi itu kotor, lembab, dan bau, serangga dan tikus merajalela di sana. Saya tidak tahu seberapa besar penderitaan wanita muda itu dalam semalam—Rumah Xuntai itu benar-benar penuh kebencian.”

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang