Pada hari memasuki istana, langit tidak terlalu bagus, dan suram di mana-mana. Tampaknya ada hujan ringan sebelum Bintang Chang Gung jatuh, tanah basah, roda terguling, dan jatuh di atas pasir yang basah kuyup.
Melangkah ke dalam istana lagi, tidak ada perbedaan di langit yang menindas yang dibingkai oleh ubin kuning kotak dan dinding merah, Li Yuanmin memandangi gerbang Xuanwu yang megah di atas kepalanya, perasaan tercekik karena tenggelam tidak bisa tidak muncul di dalam hatinya. . Jadi dia menundukkan kepalanya semakin menunjukkan penampilan yang patuh, ini adalah strategi bertahan hidup yang biasa, lebih seperti naluri bertahan hidup.
Setelah memasuki Gerbang Xuanwu, sesuai peraturan, rombongan yang dibawa oleh raja negara kapal tidak diperbolehkan memasuki gerbang dalam. Li Yuanmin berbalik dan menjelaskan beberapa patah kata kepada Ni Ying, dan memintanya keluar istana dan menunggu dulu. Jika upacara pemberkatan ini berlangsung sepanjang hari, dia tentu tidak ingin A Ying menderita di pintu yang dingin dan beku.
Ni Ying memahami pikirannya. Takut dia khawatir, dia hanya merespon dengan cepat, lalu Li Yuanmin masuk dengan lega, dia tidak menyadari bahwa Ni Ying masih di tempat asalnya.
Ni Ying memandangi tubuhnya yang sedikit tertunduk, jika tanpa memperhatikan, punggungnya tampak seperti seorang pelayan istana, tubuhnya yang ramping dan lemah kurus dan sakit-sakitan oleh jubah lebar, seolah-olah bisa tertiup angin.
Mata Ni Ying panas, dia hampir menangis, dia tidak berani melihatnya lagi, hanya berbalik, dan berjalan keluar gerbang istana tanpa menoleh.
Di bawah bimbingan pelayan batin, Li Yuanmin akhirnya memasuki aula depan Kuil Surga, di mana banyak orang sudah menunggu. Beberapa raja negara kapal dan kerabat mereka sudah menunggu di dalam, mereka akrab satu sama lain, dan ketika mereka mendengar pengumuman di pintu, semua orang memalingkan wajah mereka.
Aula depan yang awalnya berisik tiba-tiba menjadi sunyi, mata semua orang tertuju pada wajahnya. Pandangan sekilas membuat sebagian besar orang bercampur dengan rasa jijik, pertanyaan, dan bahkan nafsu telanjang.
Mata basah yang mengintip ini, yang tidak bisa dihilangkan seumur hidup, membuat Li Yuanmin muntah.
Namun, dia sama sekali tidak menyadarinya, dan hanya dengan tulus dan takut membawa kelimannya dan melangkah maju untuk memberi hormat kepada mereka masing-masing. Beberapa raja negara kapal di sini semuanya adalah saudara Kaisar Mingde, mereka juga paman Li Yuanmin, dalam hal apa pun, mereka memiliki peran masing-masing. Raut wajah mereka yang rumit telah hilang, digantikan oleh pertanyaan-pertanyaan yang sok. Melihat Li Yuanmin menjawab satu per satu dengan patuh, mereka tidak lagi memperhatikannya, hanya beberapa kerabat muda dan anak-anak yang masih menatapnya dari waktu ke waktu, sesekali berbisik.
Setelah pangeran tertua masuk bersama ketua ketua Kuil Kaiyuan di Kuil Nasional, mata pengintai yang kurang lebih tertuju padanya menjauh.
Ritual ini selama tujuh hari, bukan tugas yang mudah. Semua pangeran dan bangsawan kerajaan juga harus mengikuti tuan rumah untuk bernyanyi bersama dengan tulus, hanya pada siang hari, ketika Departemen Rumah Tangga mengirimkan makanan vegetarian, semua orang dapat beristirahat selama setengah jam.
Setelah istirahat, semua orang minum teh di apse, dan Li Yuanmin sedikit terengah-engah oleh mata yang mengintip itu, jadi dia menemukan celah dan bersembunyi di taman plum di apse untuk menikmati bunga.
Taman plum di Kuil Surga ini mekar dengan sangat indah, di awal musim semi, ketika periode mekar penuh, sekelompok besar plum merah bermekaran, menyebabkan Li Yuanmin menghilangkan banyak depresi di hatinya.
Ia berpikir, manusia memang tidak bisa dibandingkan dengan benda.
Ia menghela nafas sedikit sambil mengusap alisnya, pada akhirnya karena ia sudah lama berada di Lingnan, makanya ia masih enggan untuk kembali ke ibu kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasySinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...