32

319 36 0
                                    


Angin dan hujan berhenti.

Ada aroma lembut di dalam tirai kamar tidur, panas dan lembab. Di bawah cahaya lilin yang redup, pemandangan indah mulai terlihat.

Ni Lie tersentak. Keringat di pelipisnya mengucur, menetes di sepanjang garis tajam dagunya membasahi kulit sewarna salju di bawah tubuhnya yang basah. Dahinya menempel pada Li Yuanmin, retakan membara yang tak tertahankan di hatinya perlahan-lahan menjadi tenang. Dia dengan penuh kasih menciumnya: “Yang Mulia…”

Sudut mata Li Yuanmin lembab, wajahnya memerah, bibirnya berwarna merah cerah, dan rambut keningnya acak-acakan menempel di pipinya seperti batu giok putih, yang melahirkan penampilan yang sangat berbeda dari penampilan biasanya sehari-hari.

Ada setetes air mata yang menggantung di rongga matanya yang dimakan dengan lembut oleh Ni Lie.

Saat dia hendak menjemputnya, Li Yuanmin sudah tidak berdaya untuk menghentikannya: “Biarkan aku istirahat…”

Pada akhirnya, dia sangat menderita. Mata Ni Lie menjadi gelap. Dia memeluknya, mengeluarkan kasur berantakan di bawahnya dan melemparkannya ke tanah.

Keduanya berpelukan seperti ini, berkeringat dan lengket.

Ketika dia sedikit tenang, Li Yuanmin turun dari tempat tidur dan keluar dari kamar tidur, dan memanggil orang-orang untuk membawa air. Watak alaminya adalah dia menyukai kebersihan. Saat siang hari terik, mandi dua atau tiga kali dalam semalam adalah hal yang biasa, sehingga meski malam ini adalah kedua kalinya membawa air, orang lain tidak akan terkejut.

Air hangat menetes dengan udara panas, dan di dalam bak mandi, keduanya saling menyeka.

“Sekarang gelap” Li Yuanmin menyentuh lengannya yang kuat.

Mata Ni Lie yang murung menatap wajahnya, "Kamu menjadi lebih kurus."

Li Yuanmin menatapnya dan perasaan lembut muncul di hatinya. Dia mengangkat dagunya dan mencium bibir tipis Ni Lie.

“Bagaimana kamu bisa kembali begitu cepat kali ini? “Mengikuti rencana awal, dia seharusnya tidak bisa kembali setidaknya untuk satu hari lagi.

Ni Lie berkata, “Zhang Long sedang mencari saya di sana dan itu tidak penting. Ibukotanya terlalu kacau akhir-akhir ini, saya merasa tidak nyaman dan… ”

Suaranya merosot, menggelitik bagian tengah telinganya: “… Aku merindukanmu hingga hampir menjadi gila.”

Keterusterangan langka pemuda itu membuat wajah Li Yuanmin sedikit hangat. Mengingat surat-surat sederhana itu, dia mengangkat matanya: "Kamu tidak mengatakan apa pun di suratmu."

Ni Lie tidak menjawab, hanya mengambil tangannya dan meletakkannya di telapak tangannya. Ada bekas tertinggal di antara tempat tidur dan sofa di pergelangan tangannya.

Pergelangan tangan ramping seputih salju ini benar-benar dicengkeram olehnya dan berubah menjadi ungu.

Dia meraihnya dan menekannya ke atas kepalanya, tanpa henti.

Sejak pertama kali mencicipi keduanya, Ni Lie mengganggunya hampir setiap hari. Namun kali ini mereka berpisah lebih dari sepuluh hari, bagaimana para pemuda yang antusias dan gelisah bisa mengendalikannya? Rasanya seperti mengetuk tulangnya, menyedot sumsumnya hingga kering dan menelannya.

Ni Lie bertanya, “Apakah Yang Mulia pernah merindukanku?”

Dia menatap orang di depannya dalam-dalam.

Wajah Li Yuanmin memunculkan senyuman, sehingga memunculkan tampilan yang agak menggoda daripada sesuatu yang murni: “Bagaimana menurutmu?”

Dia mencondongkan tubuh, melingkarkan lengannya di lehernya, dengan lembut menekan ke arah telinganya dan berkata, “Baru saja merasa gembira… Kamu bukan satu-satunya. ”

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang