53

261 31 0
                                    

Siang hari cerah dan tidak berawan, namun terjadi hujan badai di malam hari.

Sambaran petir yang ganas membelah separuh langit malam, menerangi seluruh dunia dengan jernih. Ditemani oleh gemuruh guntur yang sangat besar, hujan lebat turun antara langit dan bumi, menyapu ubin lumut hijau di atap rumah Guang'an, sementara cabang-cabang yang tebal semuanya ditekan.

Di dalam ruangan, cahaya redup lilin menembus tirai katun membuat segalanya menjadi pekat dan kabur. Seiring dengan kilatan petir, ruangan yang dulunya terang dan tadinya redup itu seperti wilayah magis.

" Tidak tidak…"

Li Yuanmin menutup matanya rapat-rapat. Bulu mata bulu gagak hitam berkibar gelisah, dan wajah seputih salju dipenuhi keringat. Dia terus bergumam tanpa henti.

Berdarah, kotor, panas, gelisah.

Tubuhnya berangsur-angsur menjadi sangat berat, seolah-olah ada beban seribu pon yang ditekan di atasnya. Suaranya berangsur-angsur naik, dan bau darah kental di antara hidung melayang masuk. Apa yang terlihat dalam pandangannya adalah bidang merah darah kehitaman.

Tubuhnya ditekan ke tanah mati.

Dengan ledakan yang keras, gerbang kota yang berat itu tidak dapat lagi menahan benturan sebesar itu, gerbang itu roboh dengan keras, menimbulkan gelombang udara setinggi beberapa inci.

Peluit perlahan-lahan naik, sebelum menembus tenda bundar.

Pasukan pemberontak dalam jumlah besar berdatangan dari gerbang kota. Seorang pria jangkung dan garang mengenakan baju besi hitam, terbungkus aura berdarah Luocha, melangkah masuk dengan langkah berat. Matanya merah darah dan amarahnya mengguncang langit, membuat manusia dan dewa ketakutan.

Ha..... ha…..

Li Yuanmin sepertinya bisa mendengar napasnya yang terengah-engah. Dia kehilangan seluruh kekuatan dari tubuhnya, dan hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil dengan lemah mengeluarkan suara nafas di depan pria itu: “Jangan... Jangan....”

Pupil hitam kecokelatan memadat di wajahnya, acuh tak acuh, dingin, dan sama sekali tidak memiliki sifat manusia. Butir-butir darah kental jatuh dari sela alisnya, dan qi hitam mengembun, menelan langit dan laut.

"A Lie…."

Li Yuanmin berteriak putus asa.

Namun pria itu mengangkat pedangnya tinggi-tinggi, bayangannya menutupi wajah pucat Li Yuanmin yang tak berdarah.

Li Yuanmin menutup matanya dengan putus asa, air mata mengalir, dan pada saat itu, anehnya, dia tidak takut sama sekali. Yang ada hanyalah rasa sakit. Hatinya penuh kesakitan, seolah dia tidak akan pernah bisa melepaskan diri, tanpa batas. Dan tidak ada yang bisa menyelamatkannya.

Sinar cahaya putih – Swoosh!

Li Yuanmin tiba-tiba duduk dan tersentak. Pakaian dalam di punggungnya basah oleh keringat, seluruh wajahnya pucat, dan ada butiran keringat yang menggantung di keningnya. Ketika dia menyadari bahwa dia hanya mengalami mimpi buruk yang mengerikan, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terjatuh di kasur yang hangat. Namun, jantungnya masih berdetak sangat kencang, seolah-olah dia masih dalam mimpi. Dia berbaring tengkurap untuk waktu yang lama. Tidak sampai keringat di keningnya mengering sebelum dia perlahan menjadi tenang.

Mimpi buruk yang aneh dan menggelikan.

Selama bertahun-tahun, Li Yuanmin jarang mengalami mimpi buruk. Dia tidak tahu kenapa malam ini dia tiba-tiba mengalami mimpi buruk secara diam-diam, dan bahkan memimpikan adegan kehidupan sebelumnya.

Li Yuanmin tidak berani memikirkan kembali jantungnya yang berdebar-debar, dia hanya buru-buru menyampirkan mantel di bahunya dan turun dari tempat tidur. Dia menuangkan secangkir air untuk dirinya sendiri di dekat cahaya lilin redup di atas meja. Air hangat turun ke tenggorokannya, dan akhirnya meredakan sebagian kegelisahan di hatinya. Dia menghela nafas dan melihat kebocoran di aula. Malam sudah larut, tepat tengah malam tetapi dia bahkan tidak merasa mengantuk sama sekali.

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang