51

271 30 2
                                    

Tadi malam mereka menikmati bercinta yang rakus dan Li Yuanmin tidur sampai jam makan siang. Dia selalu disiplin diri. Meski sesekali ia bisa bermalas-malasan, namun hal itu jarang terjadi. Jika dia tidak bangun setelah jam 5-7 pagi, maka Songzhu akan datang mengetuk pintu untuk mendesaknya. Ini adalah aturan yang dia buat pada usia empat belas tahun.

Melihat hari sudah hampir tengah hari dan tidak ada yang datang untuk mendesaknya, dia memikirkannya dan memahami bahwa itu pasti diinstruksikan secara khusus oleh Ni Lie.

Semua orang di mansion tahu bahwa Ni Lie selalu sangat dipercaya olehnya. Oleh karena itu, terkadang mereka bahkan memberontak melawan keinginannya sendiri untuk melaksanakan perintah Ni Lie, sesuatu yang tidak akan pernah diizinkan oleh atasannya. Namun dalam masalah ini, Li Yuanmin bahkan tidak memberikan batasan sedikit pun.

Berkali-kali, meski secara rasional dia memahaminya dengan jelas, dia selalu memanjakannya seolah dia kehilangan akal. Li Yuanmin tersenyum pahit saat pintu terbuka.

Dia tidak perlu mencari tahu siapa pemilik langkah mantap ini.

Melihat sosok jangkung yang perlahan mendekat melalui tirai, rasa takut yang menyesakkan kemarin sepertinya perlahan menghilang. Li Yuanmin berpikir, bagaimanapun juga, dia tidak bisa kehilangan dia, hanya dia yang bisa menyelamatkannya dari semua kekotoran.

Dia awalnya berpikir bahwa dia telah menyelamatkannya pada saat itu, tetapi dia tidak berharap dia menyelamatkan dirinya berkali-kali kemudian.

Dia memiliki perasaan masam di hatinya. Permohonan tadi malam mirip dengan pelampiasan, dia tidak tahu apakah pihak lain melakukan sesuatu yang tidak biasa. Dia sedang memikirkan bagaimana menjelaskannya nanti, ketika pemuda itu sudah membuka tirai dan masuk.

“Yang Mulia…” Dia dengan lembut memanggilnya dengan ekspresi acuh tak acuh sebelum duduk di tepi tempat tidur.

Hati Li Yuanmin menjadi rileks. Dia menopang dirinya dan menyandarkan kepalanya dengan ringan di bahunya.

“Kenapa kamu tidak pergi ke perkemahan? ”

Ni Lie menjawab, “Wakil jenderal akan mewakili ku dua hari ini.”

Dalam dua hari, dia akan memimpin pasukannya ke kamp besar di Jiangbei untuk Shuiyan. Dia akan pergi lagi selama dua bulan.

Kapan Ni Lie begitu disengaja? Tapi Li Yuanmin memahami pikiran pihak lain, jadi dia tidak bisa menyalahkannya sedikit pun, karena keinginan yang disengaja seperti itu adalah hal biasa dan dia tidak bisa mengucapkan kata-kata yang muluk-muluk.

Ada rasa perpisahan/sedih dalam hatinya sehingga terasa hampa.

Entah bagaimana, akhir-akhir ini dia selalu mengkhawatirkan keuntungan dan kerugian pribadi. Oleh karena itu, dia memeluk pinggang kurus pemuda itu dan membenamkan kepalanya dalam-dalam.

Ini tanggal lima belas, malam ini adalah malam bulan purnama lagi, tapi selalu ada saat dimana dunia tidak bersatu kembali.

"A Lie…." Li Yuanmin memanggilnya dengan lembut, tapi dia mengubah topik, “Aku mendengar bahwa ada pameran kuil di barat kota pada malam hari.”

Setiap tanggal lima belas, ada pekan raya kuil besar di pasar di sebelah barat kota. Karena berkurangnya jumlah penjajah barbar secara tiba-tiba, penghidupan masyarakat kembali hidup. Oleh karena itu, pada tanggal lima belas setiap bulan, pemerintah Xun Tai untuk sementara menghapus jam malam untuk mematuhi sentimen populer dan merevitalisasi kota bengkel. Dengan cara ini, peristiwa akbar pekan raya kuil menjadi lebih luar biasa lagi.

Setiap saat, anak-anak muda di mansion akan sangat bersemangat sehingga mereka memikirkan segala cara yang mungkin untuk keluar. Namun, ketika Ni Lie ditunjuk sebagai kepala tentara mansion, dia sangat ketat, pada dasarnya tidak ada peluang. Penggantinya, Zhou Dawu, juga mematuhi hukum aturan Ni Lie dan tidak pernah bersikap lunak. Hanya Li Yuanmin yang melihat kegelisahan mereka, sungguh menyedihkan. Oleh karena itu, setiap enam bulan sekali dia memanfaatkan kesempatan itu untuk sesekali mengeluarkan orang satu atau dua kali.

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang