He Yunyi mengenakan kemeja hijau, sekilas dia tampak seperti juru tulis murni, dibandingkan dengan anak laki-laki berusia delapan belas tahun dalam ingatannya, dia sedikit lebih tenang dan terkendali.
Li Yuanmin teringat seragam medis kekaisaran yang dia lihat di istana pada siang hari, yang hanya tersedia bagi mereka yang berpangkat di atas kedua. Delapan tahun ini tidaklah lama, tidak pula singkat, namun teman masa kecil ini telah dipromosikan dari seorang petugas medis kecil ke posisi seperti itu, usianya baru dua puluh enam tahun, dan dapat dianggap muda dan menjanjikan dengan masa depan yang tidak terbatas.
Hatinya semakin bersyukur.
Dia memanipulasi takdirnya untuk menghindari terulangnya nasib di kehidupan sebelumnya, satu-satunya teman masa kecilnya, dengan bakatnya, mencapai puncak yang bisa dia capai – mungkin dialah satu-satunya yang tidak akan menyalahkan dirinya sendiri karena mengubah nasib orang lain tanpa izin.
Hati Li Yuanmin terasa sakit seperti ditusuk jarum tanpa alasan, namun kegembiraan yang sangat besar dengan cepat muncul, dalam dua bulan terakhir, hari ini yang membuatnya begitu bahagia.
Li Yuanmin memikirkan sesuatu, melepaskan ikatan sepotong batu giok dari pinggangnya, dan menyerahkannya kepada He Yunyi: “Meskipun batu giok ini bukan bahan yang bagus, itu dibawa dari kuil Buddha di Lingnan, itu tidak mungkin. lebih baik dalam mengusir roh jahat. Entah sampai kapan aku bisa tinggal di ibu kota, aku khawatir aku tidak bisa menunggu sampai istrimu melahirkan, ini hadiah pertemuan untuk anak yang belum pernah kutemui. ”
He Yunyi melihat ke arah liontin giok seratus berkah awan keberuntungan yang berwarna biru kehijauan dan berair, meskipun dia bukan keluarga kaya dan bangsawan, dia juga dapat melihat bahwa perhiasan ini bukanlah “bahan yang tidak bagus” seperti yang dia katakan.
Mungkin dia merasa jika dia sopan akan menyakiti orang tersebut, jadi He Yunyi tidak lalai, dia memasukkannya ke dalam lengan bajunya.
“Saya akan berterima kasih kepada pamannya atas nama dia, terima kasih Paman Shi.”
Mendengar kata Paman Shi, hati Li Yuanmin menjadi lebih hangat, alisnya yang lembut seperti hujan musim semi, dengan kecerahan yang tidak bisa dilihat secara langsung.
He Yun diam-diam membuang muka, menyesap teh, dan berkata setelah beberapa saat: “Bagaimana kabarmu selama ini?”
Li Yuanmin mendengus sedikit: "Bagus, pada akhirnya, saya lebih bebas daripada saat saya di ibu kota."
Melihat postur Li Yuanmin yang memanjang, He Yunyi tiba-tiba tahu mengapa dia berbeda dari penampilannya yang dia lihat sebelumnya, Raja Guang'an di depannya, di istana ini, tidak ada bedanya dengan anak berusia tiga belas tahun. anak yang tidak bisa melindungi dirinya sendiri. Ada rasa sakit yang luar biasa di hatinya saat ini, dia tidak dapat menahannya lagi, dia hampir berseru:
“Dulu… Kenapa kamu melelahkan diri untuk pergi ke Lingnan? ”
Ketika dia mengatakannya, He Yunyi merasa sangat menyesal, pikirnya, mengapa dia menanyakan pertanyaan ini, dan mengapa dia berpura-pura menanyakan pertanyaan ini dengan jawaban yang diketahui!
Li Yuanmin tercengang, berpikir bahwa dia akan mengungkap bekas luka ini, dia menelan ludahnya, “Lagi pula, aku pernah berada di istana ini seperti ini… Bagaimanapun, itu bukanlah solusinya.”
Melihat wajah He Yunyi muram, dia meletakkan cangkirnya dengan sedikit cemas: “Zhihe, apa yang terjadi saat itu, itu semua karena aku mengecewakanmu, kamu memiliki dendam di hatimu, seharusnya, aku… aku…”
Kepahitan yang tak terkatakan muncul di tenggorokannya.
Jika setelah delapan tahun, He Yunyi tidak dapat memahaminya lagi, maka dia dapat dianggap hidup sia-sia!
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasySinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...