100

291 33 4
                                    

Di Jalan Zhuque yang lebar dan mulus, Li Yuanlang menunggu lama di pinggir jalan. Ketika gerbang kota istana terbuka, sebuah kereta akhirnya keluar di malam yang dingin.

Dia buru-buru meletakkan tirai kursi sedan, merapikan pakaiannya, turun dari kereta, dan tak lama kemudian kereta yang keluar dari istana berhenti di depannya.

Dengan senyuman di wajahnya, Li Yuanlang melangkah maju dan mengangkat tangannya untuk membungkuk: “Marquis.”

Tirai kursi sedan terbuka sedikit memperlihatkan wajah Sima Yu yang tidak bisa membedakan antara senang dan marah, dia berkata dengan ringan: “Tuan Marquis telah kembali ke rumah dengan kereta Zhong Shuling terlebih dahulu. ”

Dia menatap Li Yuanlang dan berkata dengan bibir terangkat, “Apa yang mungkin ingin dibicarakan oleh Yang Mulia Kedua?”

Jantung Li Yuanlang berdebar kencang di matanya. Entah bagaimana, akhir-akhir ini, dia semakin takut pada tuan muda kecil dari keluarga Sima ini. Dia sedikit lebih khawatir dibandingkan Marquis tua itu ketika dia menghadapinya.

Melihat dia diam, Sima Yu meliriknya dan berkata dengan ringan: “Mengapa Yang Mulia Kedua terlihat terganggu sekarang?”

Melihat sikapnya yang dingin dan jauh, Li Yuanlang merasa cemas. Tentunya beberapa waktu lalu, sikap Marquis Sima cukup hangat, kok akhir-akhir ini seperti ini.

Sejak jatuhnya faksi Wang Chao Luan, Li Yuanxu menjadi orang yang tidak berguna. Selama bertahun-tahun, minum berlebihan telah merusak kesehatannya, dan dia menghabiskan hari-harinya dengan bersembunyi di dalam rumah, jarang keluar dari pintu depan atau belakang. Beberapa hari yang lalu, dia pergi menemuinya dan mendapati bahwa dia bahkan telah mengotori dirinya sendiri, bertingkah seperti orang gila. Para tabib istana telah memeriksanya, namun mereka semua menghindari membicarakan kondisinya secara terbuka. Jelas bagi siapa pun yang memiliki pandangan tajam bahwa ia telah mencapai titik terendah.

Hal ini membuat Li Yuanlang sangat terkejut. Sekarang, meski putra mahkota memperlakukannya dengan sedikit rasa persaudaraan di permukaan, bagaimana mungkin dia tidak tahu apa yang ada di dalam. Sebagian besar sarana Wang Chaoluan saat itu dibuat dengan tangannya, bagaimana mungkin putra mahkota tidak menghitung pertanggungjawaban di kepalanya, putra mahkota dengan senyuman macan ini. Semakin ramah dia terlihat, semakin sulit untuk mengetahui berapa banyak perbuatan jahat yang telah dia lakukan di belakang punggungnya!

Memikirkan penampilan kotor Li Yuanxu, hatinya bahkan lebih ketakutan, saat ini, dia hanya memiliki kesempatan untuk berbalik!

Dia mengintip ke arah Sima Yu dengan hati-hati, dan berkata sambil tersenyum: “Hanya saja aku sudah lama tidak mengunjungi Marquis, aku sedang istirahat besok, jadi aku berpikir untuk datang ke gerbang menunggu untuk bertemu…Aku belum mencicipinya. Teh Marquis Zhenbei untuk sementara waktu sekarang. ”

Sima Yu tersenyum lembut ketika mendengar ini: "Ayahku mendapat masalah akhir-akhir ini, aku khawatir dia tidak akan bisa menerima orang luar, jadi ayo kita lakukan di lain hari."

Dia berkata lagi: “Ini sudah larut malam, Yang Mulia tidak perlu menunggu di tengah malam. Mereka yang tidak mengetahuinya mungkin mengira kami dari Marquis Zhenbei tidak memahami aturan dan adat istiadat, bukan begitu?”

Setelah berbicara, dia menundukkan kepalanya sedikit, tidak lagi menatapnya, hanya menurunkan tirai. Dia memberi instruksi, dan kereta mulai lagi sebelum perlahan-lahan berangkat.

Li Yuanlang berdiri di tempat untuk waktu yang lama, matanya muram ketika akhirnya dia menarik napas dalam-dalam.

Surga tidak pernah menghalangi jalan seseorang, Marquis Zhenbei tidak akan berdiam diri dan menyaksikan putra mahkota naik takhta tanpa daya. Sekarang pilihan mereka hanya ada antara dia dan orang yang tidak menyenangkan itu.

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang