Di tengah malam, api unggun di luar tenda berderak dan terbakar dan beberapa tentara sedang berpatroli di luar.Cahaya lilin di dalam tenda mengeluarkan suara menggelegak yang sesekali dilewati oleh ngengat, tertarik oleh kobaran api. Mereka masuk ke dalam api tanpa bisa kembali lagi, digoreng dalam sekejap, menjadi serpihan bunga api.
Mengikuti kerlap-kerlip bayangan cahaya yang tidak stabil, erangan pelan mulai terdengar, tapi erangan itu tertahan, seolah-olah sangat sabar. Setelah sekian lama, gerakan tersebut terhenti.
Dada Ni Lie bergerak naik turun, butiran keringat bersinar di bawah lampu. Dia terengah-engah dan seluruh tubuhnya dikelilingi oleh bau musk yang kuat. Dia menarik handuk keringat di kepala tempat tidur dengan satu tangan dan menyekanya dengan kasar, sebelum melemparkan kekacauan itu ke tanah.
Para prajurit di luar tidak tahu hal-hal kotor apa yang telah dilakukan komandan mereka secara diam-diam di tendanya, apalagi bagaimana komandan mereka berfantasi secara fanatik tentang bagaimana dia akan menodai kekasihnya di mana-mana. Pria di tempat tidur hanya memejamkan mata, dan menutupi wajahnya dengan pakaian dalam berwarna putih polos, membiarkan aromanya tetap melekat di indranya, mengisolasi bau lain dari samping.
Tiba-tiba dia bangkit dan buru-buru mengenakan pakaiannya, meraih tombak yang tergantung di depan tempat tidur, dan berjalan keluar menuju tempat latihan.
Dia berlatih di luar, bercucuran keringat di ruang terbuka selama satu jam hingga bulan tergantung di tengah langit. Ini menghilangkan kegelisahan di seluruh tubuhnya.
Dia basah kuyup. Dia segera melepas jubahnya, menaruhnya di bahunya, sementara butiran keringat mengalir di garis ototnya yang berwarna gandum, membasahi permukaannya. Dia mengambil handuk keringat yang diserahkan oleh pengawalnya dan menyeka wajahnya dengan santai sebelum menyerahkan tombak di tangannya.
Dia hendak pergi ke belakang barak untuk menenangkan diri ketika suara langkah kaki terdengar di belakangnya. Seorang tentara datang untuk melaporkan: “Pemimpin, kami menemukan seorang pria terluka dari Gunung Yue.”
Tak lama kemudian, dua tentara datang membawa tandu. Seseorang di tandu berlumuran darah. Wajahnya pucat dan dia tampak berusia sekitar tiga puluh tahun. Meskipun dia mengenakan pakaian Jiaozhi (bekas provinsi paling selatan Kekaisaran Tiongkok, sekarang Vietnam utara), fitur wajahnya tampak seperti orang-orang biasa di tengah.
“Cari tubuhnya. ”
"Ya!"
Sebelum tentara itu mulai menggeledah tubuhnya, pria di atas tandu itu menggerakkan jarinya dan membuka matanya dengan susah payah. Dia tersentak kesakitan, matanya yang sedikit kendur tertuju pada wajah Ni Lie.
Tiba-tiba seperti disambar petir, tubuhnya gemetar dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dengan lukanya yang serius, ia menggigit bibir sambil menopang tubuh bagian atas untuk duduk. Pembuluh darah hijau di dahinya muncul sambil menatap wajah Ni Lie dengan kaku. Sepasang mata merah langsung berubah menjadi panas dan penuh cahaya.
“Raja Macan Merah! ”
Suara serak itu sepertinya diperas dengan tajam. Dia mencoba untuk melemparkan dirinya ke depan secara emosional tetapi dicegat oleh tentara di sekitarnya. Kemudian, seperti anak panah di ujung penerbangannya, dia menangis kesakitan. Dia segera kehilangan seluruh kekuatannya, kepalanya miring dan dia pingsan.
Para prajurit yang hadir saling memandang dengan cemas.
Ni Lie sedikit mengernyit, dia menatap wajahnya sejenak sebelum menginstruksikan: “Bawa dia ke belakang barak dan cari dokter militer untuk memeriksanya.”
"Ya!" para penjaga merespons sebelum pergi.
***
Cao Gang terbangun dari rasa sakit yang menusuk. Dia memutar lehernya dengan susah payah, melihat ke mana-mana sebelum menutup matanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasySinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...