49

237 32 2
                                    

Xue Zaixing melemparkannya ke ranjang empuk, melepaskan alas kaki dan kaus kakinya tanpa banyak usaha sebelum dia segera menerkamnya. Ketika dia hendak menutup bibir merah muda yang telah lama dia pikirkan, dia tidak menyangka pihak lain akan lebih cemas darinya. Li Yuanmin tiba-tiba bangkit untuk menarik bajunya.

Meskipun dia tahu bahwa pihak lain mungkin sudah memiliki niat ini sejak lama, dia tidak berharap dia lebih bersemangat daripada dirinya sendiri. Xue Zaixing sangat gembira. Berpikir bahwa daging harum yang telah lama dia rindukan akhirnya bisa ditelan sendiri, dia tidak tahan lagi. Dia segera melepas ikat pinggangnya, dan hendak bangkit untuk melepas jubahnya, namun tertahan.

Orang di bawah tubuhnya sepertinya menyadari sesuatu dan dia buru-buru bangun.

“Berani!” Dia meraih tangannya dan tersentak: “Ini tidak bagus, Daren!”

Bagaimana Xue Zaixing bisa berhenti, dia dengan mudah melepas jubah di tubuhnya, memperlihatkan tubuh bagian atasnya yang kuat dan kecokelatan. Dia menyeret pergelangan kaki Li Yuanmin dan menekan tubuhnya ke bawah.

Sejak pertama kali dia melihatnya, dia terus memikirkannya! Bagaimana bisa ada wanita cantik yang begitu cerdas dan mempesona yang menggunakan cara-cara menawan di dunia ini? Hal ini membuat orang tidak bisa menahan diri dan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mencicipinya!

Dia meraih tangannya yang menolak dan menekannya di atas kepalanya. Napasnya terasa panas, dan dia dengan kejam berkata, “Apa yang tidak baik? Yang Mulia sungguh kejam. Tidakkah Anda melihat benda tiga inci di bawah pusar saya memohon agar Yang Mulia segera menyimpannya?”

Li Yuanmin berjuang keras, sebelum menendang kakinya dengan keras. Keinginan Xue Zaixing begitu kacau hingga dia lengah dan dia hampir terguling dan pingsan. Detak jantungnya berdebar kencang, lalu dia menstabilkan tubuhnya, dan segera menoleh. Wajahnya suram. Dia mengabaikan kemarahan di wajah orang lain, tetapi orang di sisi lain menendang kakinya ke arahnya dengan kebencian.

“Awalnya kupikir Daren dengan tulus menyukai Ben Wang, tapi aku tidak menyangka moralmu sama dengan orang bejat yang pemarah di luar!”

Kata-kata ini menimbulkan sedikit keluhan, dan sedikit rasa genit. Tubuh Xue Zaixing menjadi setengah lunak ketika mendengar ini. Melihat orang di depannya acak-acakan, dia memandang dirinya sendiri dengan rasa malu dan dendam. Bagaimana dia bisa marah? Dia menelan ludahnya, menekan gelombang panas di lubuk hatinya, dan memegang salah satu kaki gioknya di telapak tangannya. Sambil memegangnya, matanya bersinar terang: “Jika saya tidak tulus, mengapa saya repot-repot mengucapkan kata-kata baik tentang Yang Mulia kepada Pangeran Sulung!”

Dia mendekat, mengendus aromanya, sebelum terengah-engah, “Yang Mulia harus menghargai kebaikan saya dengan benar.”

Li Yuanmin menarik kakinya dan meletakkannya di dadanya, menggigit bibirnya, mengangkat mata phoenixnya untuk menatapnya: “Apa yang kamu katakan tentang tulus, apakah itu benar?”

“Bagaimana mungkin itu tidak benar!” Mata Xue Zaixing terasa panas. Biasanya ia berpenampilan anggun dan mulia, hanya bisa dilihat dari kejauhan dan tidak bisa dihujat; di mana dia bisa melihat penampilan halus dan menawan seperti ini. Dia terlalu bersemangat untuk segera menelannya utuh.

“Saya sangat tulus menyukai Yang Mulia. Matahari dan bulan bisa mencerminkan ketulusanku!”

“Bagus, kalau begitu izinkan aku menanyakan sesuatu padamu, kamu harus menjawabku dengan jujur.” Li Yuanmin menarik kaki yang menempel di dadanya dan juga membuang tatapan menggoda itu.

“Tanyakan Yang Mulia, saya akan menjawabnya dengan jujur!” Dia meremas kaki seputih salju di tangannya dengan keras.

Li Yuanmin meliriknya dan menarik kakinya keluar. Dia menggigit bibirnya, seolah sulit untuk membuka mulutnya, tapi dia tetap mengatakannya dalam satu tarikan napas: "Tahukah kamu bahwa tubuh interseks Ben Wang bisa dihamili?"

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang