48

245 31 2
                                    

Malam itu gelap gulita. Koridor rumah itu penuh dengan pelayan antar-jemput yang bergegas. Mereka sibuk menyalakan lampu di mana-mana dan dengan sangat cepat, cahayanya semakin dekat hingga tampak seperti alam mimpi redup yang jelas.

Ni Lie mengeluarkan orang itu dari bak mandi yang mengepul, membungkusnya dengan handuk kering, dan dengan hati-hati membaringkannya di tempat tidur. Saat dia mendarat di tempat tidur, alis halus orang di depannya mengerutkan kening.

Mata Ni Lie bergerak. Dia membaringkannya, mengambil sehelai sutra putih, merentangkan kakinya dan dengan lembut menyekanya.

Ada gumpalan darah di sutra putih.

Li Yuanmin juga melihatnya. Dia diam-diam menutup kakinya, dan meringkuk. Kelopak mata dan ujung hidungnya masih berwarna merah jambu samar. Bekas-bekas di tubuhnya masih ada seperti bayi yang tidak aman dalam bedong atau kupu-kupu yang rapuh di musim dingin, yang dengan mudah bisa mematahkan sayapnya.

Ni Lie tiba-tiba merasakan sakit yang menusuk di hatinya, dan meremas erat sutra putih di tangannya. Dia membungkuk, menyentuh rambutnya yang sedikit basah: "Apakah sakit?"

Li Yuanmin menggelengkan kepalanya. Mungkin berpikir bahwa dia menunjukkan terlalu banyak reaksi untuk menutupinya dan memperburuknya, dia dengan lembut membujuknya: “Hanya ada sedikit pembengkakan.”

Dia memandang pemuda murung itu, menarik tangannya yang penuh kapalan, menempelkannya ke pipi merahnya, mengusapnya, dan menghiburnya:

"Aku baik-baik saja. ”

Ukuran Ni Lie tidak seperti ukuran orang kebanyakan. Dia takut menyakitinya setiap kali mereka melakukannya, jadi dia sangat berhati-hati. Sekalipun dia sedang jatuh cinta, dia tidak lupa menahan diri dengan menggunakan bibir dan lidahnya untuk melayaninya dengan hati-hati, yang membuat kegembiraannya melunak. Kecuali untuk pertama kalinya, dia tidak pernah menderita sakit lagi setelahnya, tapi kali ini gila.

Hati Ni Lie yang biasa dingin diserang hingga sakit, diserang hingga nyeri, membuatnya merasa sangat kesakitan. Tapi dia tidak berdaya melawan rasa sakit seperti ini, dia hanya bisa dengan lembut menyentuh rambut hitamnya, setengah berlutut di depan tempat tidur, menatapnya.

Li Yuanmin mendengus dan berkata dengan penuh ketergantungan: “Peluk aku.”

Ni Lie buru-buru bangun dan pindah ke tempat tidur. Lengan bawahnya dengan hati-hati melewati pinggang rampingnya, dengan lembut menekan orang itu ke dalam pelukannya.

Panasnya tubuh pemuda membuat hati Li Yuanmin menjadi tenang. Dia membenamkan wajahnya ke dalam pelukannya, dengan lembut, seolah-olah di dunia mimpi: "A Lie, kamu harus patuh."

Hati Ni Lie hampir hancur, dia belum pernah memiliki gambaran yang begitu kuat. Tidak ada momen lain di mana dia lebih bersemangat untuk menjadi dewasa selain saat ini. Dia ingin menjadi begitu kuat sehingga dia tidak bisa dihancurkan. Dia ingin melindunginya di belakang punggungnya, untuk mencabik-cabik semua orang yang memandangnya dengan niat jahat.

Tapi dia masih jauh dari cukup, sekarang dia hanya bersembunyi di bawah sayap kecilnya, menikmati perlindungannya yang lembut namun tegas.

Dia tidak tahu seberapa besar dia telah mengeraskan dirinya hingga akhirnya memaksakan dirinya untuk mengatakan, “Ya.”

Hati Li Yuanmin menjadi tenang. Dia membenamkan wajahnya ke leher Ni Lie yang hangat, tanpa ingin berbohong padanya lagi, dia berbicara dengan suara teredam: “Sedikit sakit.”

Ni Lie berhenti sejenak, mengeluarkan suara: “Aku tahu.”

Li Yuanmin menambahkan: “Tubuhmu hangat, sangat nyaman.”

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang