Ni Lie mengenang malam ini, pasti tidak ada hari lain yang lebih terkoyak dari hari ini.
Dia kehilangan akal.
Pikirannya kacau-balau mengutuk dirinya sendiri. Dia tidak tahu kenapa dia mengejarnya. Melihat orang di depannya menangis, membuatnya gelisah, dia bergegas dengan cemas dan berteriak dengan keras: “Jangan menangis! ”
Namun ia menangis hingga seluruh tubuhnya bergetar, menggetarkan hati Ni Lie yang kering. Dia mengerutkan kening, dan berpikir dengan kesal karena dia mengerahkan terlalu banyak tenaga. Apakah dia menyakitinya? Dia sangat ramping, seluruh tubuhnya hanya beberapa puluh gram, bagaimana dia bisa menahan setengah dari kekuatannya!
Memikirkan hal ini, hatinya mendidih karena marah tanpa alasan. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk, kecantikan manja yang tidak berguna ini! Benar-benar tidak berguna! Dia ingin membaringkannya, tapi entah kenapa dia enggan melakukannya, seperti lalat tanpa kepala!
Dia menundukkan kepalanya dan mencari bibirnya, menggigitnya dua kali seolah menghukumnya. Tapi ketika dia menyentuhnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak tersedot ke dalam. Pikirannya panas, lalu dia dengan ceroboh dan bersemangat menutup bibirnya.
Pria di pelukannya meronta, berusaha menghindarinya. Dia menangis sampai kehabisan nafas: “Aku tidak akan membiarkanmu... Tidak akan membiarkanmu berciuman!”
Kenapa kamu tidak mengizinkannya! Lagipula itu semua adalah aku!
Catatan: yang dia maksud adalah Ni Lie lama dan Raja Macan Merah saat ini yang juga Ni Lie tapi Ni Lie brengsek.
Pikiran Ni Lie yang riuh tiba-tiba disambar petir dan sambaran petir. Tiba-tiba menjadi jelas, ya, bagaimana mungkin itu bukan miliknya! Mungkin karena wajah familiar dalam ingatannya, mungkin karena kecemasannya tentang pernikahan Ah Ying telah menyentuh hatinya, atau mungkin ekspresi menangisnya terlalu tidak nyaman baginya… Tidak, itu hanya karena dia terlalu cantik. Dia merayunya seperti penyihir! Singkatnya, dia berbeda, dia berbeda dari wanita di haremnya, hanya saja dia yang merayunya!
Jadi bagaimana jika dia cantik manja? Apakah itu berarti dia tidak bisa menjadi miliknya?
Li Yuanmin mengubah nasibnya naik takhta, kompensasi tubuhnya sudah merupakan harga murah yang harus dia bayar!
Ni Lie tiba-tiba merasa nyaman. Dia dengan mudah menekannya dengan tubuh kuatnya.
Dia menutup bibirnya dan menggigitnya dua kali, suaranya sedikit melembut tanpa alasan, dengan suara serak: "Jangan menangis."
Setelah dia merasa nyaman, dia menjadi sedikit bermasalah lagi. Dia pikir dia menangis terlalu sedih, dia tidak suka melihatnya seperti ini, atau mungkin hanya terakhir kali dia di tempat tidur dia terlihat lebih cantik.
Dia mengusap wajah basah itu, menurunkan pemikiran terhormatnya, itu akan baik-baik saja selama dia bahagia. Malam yang kacau dalam ingatannya berangsur-angsur menjadi jelas, dia melepaskan bibir lembut dan basah itu sebelum berjalan ke bawah.
Li Yuanmin menjerit dan menghentakkan kakinya, tetapi pergelangan kakinya dicengkeram.
“Sakit…” Tangisan Li Yuanmin berubah, dan dia gemetar: “Sakit…”
Ni Lie sangat marah hingga dia menarik lidahnya. Sudut mulutnya basah dan dia hampir ingin memarahinya. Apa yang ingin dia lakukan, lagipula apa lagi yang bisa dia lakukan dalam situasi ini?! Dia hanya ingin mematahkan leher pria di bawahnya, tetapi telapak tangan kasar itu menyentuh pinggangnya, memegangi pria yang menangis tersedu-sedu itu di lengannya dengan wajah yang gelap.
“Jangan menangis lagi.” Dia cemas sekaligus kesal, tapi dia menekan dahinya dengan dahinya, dengan datar berkata: “Jangan menangis! ”
Di saat kegelisahan yang tidak diketahui, orang di bawahnya mengangkat tangannya dan melingkarkan lengannya di lehernya, membenamkan wajahnya yang basah ke lehernya.
Hati Ni Lie sedikit mati rasa, dia membeku di tempat untuk waktu yang lama. Selama setengah hari, jakunnya bergerak, dan telapak tangannya dengan lembut menekan bagian belakang kepala Li Yuanmin.
Tangisannya perlahan berubah menjadi isak tangis.
Dia tidak tahu berapa lama sebelum Ni Lie mendengarnya tersedak dan sesekali berkata, “Lain kali… Apakah kamu berani melakukan ini lain kali? ”
Ni Lie tiba-tiba menghitamkan wajahnya dan mengatupkan giginya, jika dia bisa melihat wajahnya saat ini pasti jelek sekali, namun pada akhirnya dia memeluk orang itu erat-erat dan menelan air liur di sela-sela tenggorokannya dengan susah payah.
“Aku tidak akan... Berani.”
Menerima balasannya, isak tangis di telinganya berangsur-angsur berhenti, perlahan hanya tersisa satu atau dua cegukan air mata. Nafasnya perlahan memanjang secara merata, dan tubuhnya menjadi semakin lembut, menempel di lengannya.
Ni Lie perlahan melepaskannya.
Di bawah sinar bulan, dia tertidur. Kelopak mata dan ujung hidungnya masih merah, namun ia terlihat sangat damai dalam tidurnya.
Ni Lie memandangnya dengan kaget selama setengah saat sebelum melepaskannya dan berdiri. Wajahnya dingin, dadanya naik turun dengan hebat, namun akhirnya dia berjalan kembali dan duduk di tepi tempat tidur, melenturkan jari-jarinya dan dengan lembut membelai wajah putih Li Yuanmin.
Gumpalan dupa dingin masuk ke hidungnya, saat itulah dia akhirnya menyerah.
Segera, dia berbaring di sampingnya. Kepalanya mencondongkan tubuh, mengendus pipinya, lalu seolah itu belum cukup, melepaskan ikatan pakaiannya, memperlihatkan mantel sutra lembut di dalamnya. Dia pergi ke lehernya lagi, dan aroma dinginnya sedikit lebih kuat.
Dia mengendus dengan tenang untuk beberapa saat, lalu menarik kasur, menutupi keduanya, dan memeluk pria itu. Hatinya yang kering akhirnya tenang setelah beberapa hari.
***
Malam itu gelap dan manis.
Ni Lie jarang tidur nyenyak. Dia membalikkan tubuhnya, membuka matanya, dan tiba-tiba bertemu dengan sepasang mata gelap yang lembut. Ni Lie jarang menatap orang sedekat ini, mungkin sepasang mata berair itulah yang tak tertahankan, namun tak disangka, hal itu membuatnya tak bisa berkata apa-apa.
Jakun Ni Lie bergerak.
Ketika pihak lain melihatnya bangun, bulu matanya berkibar dan terkulai, meninggalkan pandangannya. Ni Lie sedikit tidak senang. Dia menopang lengannya dan membungkuk untuk melihatnya. Orang di bawah menghela nafas, melingkarkan sepasang lengan teratai di lehernya, mengangkat dagunya dan mencium keningnya.
“Jangan membuatku marah…”
Dia memeluk pria jangkung di depannya dengan erat, seolah dia sedang memegang cincin penyelamat nyawanya sendiri.
Dia membungkuk lemah dan sedih, “Jangan membuatku sedih lagi…”
Matahari bersinar masuk melalui jendela, beberapa helai lampu melewati tirai katun.
Ni Lie tidak tahu bagaimana menggambarkan suasana saat itu, ia berada dalam ledakan rasa masam yang tak terlukiskan. Dia dengan cerdik merasakan krisis yang cukup untuk mencekik dirinya sendiri, tubuhnya berteriak dan menghindar, tetapi seolah-olah dia pingsan, dia membungkuk, memeluk kepalanya, dan menekannya erat-erat ke lehernya.
——Tidak apa-apa, apa salahnya menampungnya? Bagaimanapun, dia hanyalah manusia biasa. Lagi pula, ketika orang sudah mencicipinya, mereka tidak akan mau kaku dalam hidupnya, apa masalahnya dengan mengumbar sesekali, dia meyakinkan dirinya sendiri dengan samar.
Jadi kecerobohannya membuahkan hasil.
Kembang api berjatuhan membuatnya sangat panas dan sulit untuk ditahan.
Pikirannya grogi hingga akhirnya tak tahan lagi, maka ia menarik pria yang berusaha keras melayaninya. Dia berbalik, dan melayaninya sekuat tenaga.
Perilaku seperti anjing membuatnya pingsan, dan matanya merah.
Penyihir di bawahnya menangis lagi, dia selalu menitikkan begitu banyak air mata, kenapa dia selalu menitikkan begitu banyak air mata? Otaknya kacau, diperkirakan dia adalah iblis air, itulah mengapa dia begitu lembab, harum, manis, kaya. Ia membasahi sudut mulutnya, sedikit membasahi tenggorokannya yang kering, bahkan tubuhnya pun dibasahi dengan patuh.
Dalam semburan cahaya yang tak terkendali, mata Ni Lie yang berwarna merah darah mengeluarkan raungan rendah mirip dengan binatang buas.
Dia miliknya, dia hanya bisa menjadi miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasySinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...