Langit gelap, mengeluarkan awan dingin. Kuda-kuda yang ganas itu berlari kencang menyebabkan angin musim dingin menerpa wajahnya, agak menyakitkan, tetapi Ni Lie tidak memperhatikan sama sekali. Mata merahnya menatap ke depan saat dia setengah mencondongkan tubuh ke depan.
Perkemahan di pinggiran kota ditutupi oleh cahaya pagi yang luas. Para prajurit yang berpatroli mengawasi dari kejauhan ketika komandan mereka berlari ke arah mereka dengan menunggang kuda dan bergegas maju untuk sujud.
"Diam--"
Kuda ganas itu tiba-tiba berhenti, kaki depan kudanya menggantung tinggi di udara sebelum mendarat di tanah. Ni Lie buru-buru berbalik dan turun, menyerahkan kendali kepada seorang tentara, dan bergegas ke tenda.
Cao Gang masih dalam tidurnya, ketika dia tertangkap basah oleh kekuatan besar yang menariknya dari tempat tidur.
Ketika dia melihat komandannya yang bermata merah, Cao Gang ketakutan: “Da... Daren? ”
Nafas Ni Lie terasa panas, dan wajahnya seperti wajah Luosha. Dia menarik saku roknya: "Kaisar Chaoyuan itu...apakah dia memiliki penguburan yang bagus?"
Cao Gang bingung sesaat jadi dia berkata, “Apa maksudmu?”
Ni Lie sangat marah: “Tugas Anda adalah menjawab ketika saya mengajukan pertanyaan!”
Cao Gang menelan ludahnya dan buru-buru menjawab, “Dia dimakamkan sesuai dengan sistem etiket kekaisaran.”
Sepanjang sejarah pemberontakan yang kacau balau, mereka semua mempunyai alasan kuat untuk melakukan hal tersebut; Tentara Macan Merah tentu saja tidak terkecuali. Cao Gang secara pribadi menyusun buku tentang penyusunan tentara. Karena satu juta tentara menyerang ibu kota atas nama “Membasmi semua menteri jahat di sisi Kaisar”, tentu saja mantan kaisar yang baru saja meninggal, adalah masalah besar. Maka penguburan mendalam dilakukan untuk menenangkan penduduk.
Meskipun boneka tersebut akhirnya memotong wajahnya dan gantung diri, itu masih belum cukup. Bahkan setelah kematian, dia masih harus kehilangan nilai terakhirnya.
Ini tidak tercela. Ni Lie melonggarkan kerah bajunya, berpikir, tentu saja, ini tidak tercela, sudah pasti tidak tercela. Untuk apa dia menanyakan semua pertanyaan ini? Dia dengan kesal menjepit sepuluh jari ke akar rambutnya.
Jantungnya berdetak kencang—apakah dia yang memaksanya mati?
Memikirkan hal ini, wajahnya tiba-tiba berubah. Dia tiba-tiba berdiri, teringat ketika Sima Yu buru-buru memasuki kamp dengan dekrit kekaisaran di tangannya, dia telah menyatakan bahwa Kaisar Chaoyuan bersedia menggunakan tubuh interseksnya untuk menjadi permaisuri Raja Macan Merah dan melahirkan putra kekaisaran sebagai penguasa masa depan dunia.
Saat itu, dia hanya menganggapnya konyol, hewan peliharaan keluarga Sima yang manja, bagaimana dia bisa berbagi sungai dan gunung besar ini dengannya! Dia dengan kejam merobek dekrit kekaisaran berwarna kuning cerah dan memerintahkan pengepungan terhadap kota!
——Jadi dia memaksanya mati tahun itu?
Orang itu pergi ke reruntuhan istana sendirian. Apa yang dia pikirkan saat itu? Bahkan dengan dia menciumnya sesedikit itu, dia sudah menangis kesakitan, jadi bagaimana dia bisa menahan rasa sakit yang parah ketika dia membelah wajahnya? Bagaimana dia bisa membayangkan bahwa setelah dia memotong wajahnya, dia masih tidak bisa lepas dari nasib dipermalukan oleh orang lain?
Ni Lie perlahan menutup matanya, mengepalkan tangannya erat-erat, persendiannya memutih.
Meskipun dia tidak mengerti apa yang telah terjadi, dari pertanyaan dan sikapnya, Cao Gang merasakan krisis, sebuah pikiran buruk muncul di hatinya, yang membuatnya semakin panik dibandingkan beberapa hari terakhir ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasySinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...