Gelombang panas berangsur-angsur meningkat, seolah-olah di tengah musim panas.Bagaikan kuncup bunga dengan tetesan embun yang mekar menjadi bunga yang indah dan luar biasa, mengeluarkan wangi yang harum dan manis, membuat orang yang menghirupnya mengendusnya bersama dengan nektar yang dikumpulkan.
Itu tampak seperti buah beri yang lezat, dihancurkan tanpa hambatan sampai jus yang manis dan kaya keluar, mengalir ke jiwa yang kering.
Li Yuanmin hanya merasa dia tidak bisa menahan diri sedikit pun.
Dia melihat kegelapan tak berujung, begitu hitam hingga basah oleh tinta, menghalangi seluruh indranya. Dia seperti tenggelam, tidak bisa bernapas dan dia hanya bisa membuka mulutnya dengan sia-sia.
Sangat menyedihkan, sangat menyedihkan.
Pada saat tercekik, dia sepertinya mendengar suara dentuman di telinganya. Sesuatu hancur, dan seberkas cahaya putih di depannya langsung menerangi seluruh kegelapan, meledakkan kembang api berwarna-warni yang indah.
Jiwanya tiba-tiba melayang di udara.
Untuk waktu yang lama, dia mendengar suara Ni Lie yang dalam dan rendah memanggilnya di langit yang penuh kembang api, dengan lembut dan penuh semangat.
“Yang Mulia…..Yang Mulia…..”
Kesadarannya kembali ke tubuhnya, dan semua indranya berangsur pulih.
Dia sudah lepas kendali.
Li Yuanmin tiba-tiba menangis, dan tiba-tiba memeluk leher Ni Lie.
"Apa yang salah dengan saya?" Dia tersedak oleh isak tangisnya, kehilangan akal karena takut, "Ada apa denganku?"
Dia memandangi kasur yang basah dan berantakan. Dia malu pada dirinya sendiri. Dia ingin menjelaskan bahwa dia belum pernah seperti ini sebelumnya. Dia tidak terikat sejak dia masih kecil karena dia paling takut menimbulkan masalah bagi orang lain. Dia adalah orang yang berperilaku baik dan bijaksana. Sejauh yang dia ingat, dia belum pernah berada dalam kondisi yang menyedihkan sebelumnya.
Kedua orang yang kebingungan itu tidak mengerti apa maksudnya saat itu. Mereka hanya saling berpelukan dengan bingung. Ni Lie juga bodoh. Ada ekspresi khawatir di wajahnya: “Saya akan memanggil dokter rumah besar itu.”
“Tidak,” Li Yuanmin menolak melepaskannya. Dia menarik kasur yang membuatnya kehilangan kendali dan melemparkannya ke tanah, seolah dia membuang ingatan akan sosoknya yang malu dan menyesal dengan cara yang sama. Dia berada dalam kondisi ketakutan dan ragu-ragu. Dia sama sekali tidak memiliki penampilan aristokrat yang tenang dan jujur seperti biasanya. Dia hanya dalam keadaan panik dan menekan kepala Ni Lie, bertindak tanpa malu-malu seperti anak kecil: “Tidak bisa melihat, kamu tidak bisa melihat.”
“Aku tidak akan melihatnya,” Ni Lie memeluknya, dan menempelkan bibirnya ke arahnya dengan sedih, “Apakah kamu merasakan ketidaknyamanan lain di tubuhmu?”
Wajah Li Yuanmin memerah. Dia menggunakan punggung tangannya untuk menyingkirkan rambut berkeringat yang menempel di pipinya. Dia menggelengkan kepalanya, menyentuh dadanya, dan berkata dengan cemas, “Jantungmu berdetak terlalu cepat, hampir mencapai tenggorokanmu.”
Ni Lie melepaskannya, meraih lengannya, lalu menempelkan telinganya ke dada kurusnya. Benar saja, ia berdebar dan melompat dengan liar di dalam.
“Bagaimana ini bisa menjadi sesuatu yang bagus?” Ni Lie menjadi cemas.
“Peluk aku,” Li Yuanmin memeluknya, bersembunyi di dadanya. Memikirkan perasaan jiwanya terbang menjauh dan menyebar sekarang, dia sedikit khawatir: “Saya akan baik-baik saja setelah istirahat sebentar.”
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasySinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...