Karena hujan ini, Li Yuanmin jatuh sakit.
Karena ia resmi menjadi pangeran atas nama Permaisuri Sima, Qiu Chan takut kematiannya akan membawa bencana bagi dirinya sendiri, oleh karena itu, ia meminta Dongyue untuk melapor kembali ke Istana Rong Hua.
Seperti yang diharapkan Qiu Chan, Permaisuri Sima tidak lagi menyukai anak angkat ini. Namun, karena sudah tercatat secara resmi dan untuk menghindari rumor buruk, seseorang dari Istana Tabib Istana dikirim.
Li Yuanmin sedang sakit dan linglung. Dia melihat wajah yang dikenalnya dan dia membuka matanya lebar-lebar karena tidak percaya. Dia duduk tegak, meraih tangan pihak lain dengan erat:
“Kakak Zhihe, kenapa kamu? Bagaimana kabarmu masih hidup?”
Li Yuanmin menahan suaranya sambil terisak: “Bagaimana kabarmu masih hidup?”
Qiu Chan merasa cemas. Dia dengan kaku menekan Li Yuanmin yang menempel pada Tabib Istana muda itu, sambil meminta maaf:
“Dokter He, Yang Mulia Kerajaan Ketiga, bingung dan mengatakan hal-hal sembarangan.”
“Tidak masalah…. kamu harus melepaskannya.”
He Yunyi mengusap pergelangan tangan merahnya yang dicengkeram, merasa aneh di hatinya. Zhihe adalah nama panggilannya, hanya sedikit orang yang mengetahuinya. Meskipun keluarga He berasal dari keluarga Tabib Istana yang terkenal, ini adalah pertama kalinya dia pergi ke luar Halaman Tabib Istana untuk merawat seseorang. Bagaimana Pangeran Kerajaan Ketiga yang layu dan kurus ini bisa mengetahuinya…dia bahkan berbicara tentang hal-hal sekarat yang akan menyinggung perasaan orang juga.
He Yunyi mengerutkan kening, merasa sedikit tidak senang di hatinya. Tapi, anak laki-laki di depannya terlihat sangat sedih. Ekspresi sedihnya terlihat melalui alisnya. Itu bukanlah sesuatu yang seharusnya dimiliki oleh anak berusia 13 tahun. Dia merenung sebentar dan tidak lagi memikirkannya.
Dia baru mulai memberinya akupunktur.
Saat membuka pakaian dalamnya, He Yunyi tidak bisa menahan nafas dingin. Dia terlalu kurus! Bagaimana tubuh ini memiliki ciri hidup sebagai seorang pangeran! Melihat kulit pucat seperti batu giok yang masih memiliki sisa memar lama dan baru, dia bisa tahu sekilas bahwa itu semua buatan manusia.
He Yunyi tidak bisa tidak memikirkan rumor yang beredar di dalam Istana Tabib Istana. Dia terkejut dalam hati. Dia tidak berpikir bahwa pangeran jahat dan jahat yang dihindari semua orang secara tak terduga akan terbuang sia-sia dengan cara ini. Karena kebaikan seorang dokter, He Yunyi tidak bisa menahan nafas. Dia tidak menunjukkannya di wajahnya, tapi meski dia masih berusia 17 tahun, sebagai Putra Sulung dari keluarga Tabib Istana, dia sudah lama membenamkan dirinya dalam seni bersikap mengelak dan halus seperti generasi orang tuanya. Matanya tanpa goyah, seolah-olah dia tidak melihat kelainan itu, memberikan jarum.
Setelah beberapa saat, orang di depannya terbangun perlahan dan menatapnya dengan bingung. He Yunyi kemudian menemukan bahwa Pangeran Ketiga kurus ini memiliki sepasang mata phoenix yang sangat indah. Pupilnya yang hitam pekat sebening riak air. Tapi, di dalamnya ada sedikit kekosongan. He Yunyi sejenak linglung, sementara pihak lain tampak menahan diri. Pada akhirnya, Li Yuanmin menunduk seperti tinta dan berterima kasih padanya.
He Yunyi menghentikan pandangannya, mengangguk sedikit dan bangkit.
Qiu Chan dengan sopan mengambil kotak obatnya dan senyuman lembut muncul di wajahnya,
“Dokter Istana Dia mengambil gelar dokter resmi di usia yang sangat muda, Qiu Chan benar-benar mengagumimu.”
Qiu Chan terlahir anggun dan anggun. Saat dia bekerja di Istana Permaisuri, dia sudah menjadi orang terkenal. Kabarnya, penampilannya agak mirip dengan entertainer wanita yang paling disukai sebelumnya. Karena alasan inilah dia membangkitkan kecemburuan Kepala Pelayan, Qing He dari Istana Rong Hua dan diusir untuk bertugas di Istana Barat yang gelap dan redup ini. (Ciacia/N: kegelapan masyarakat tanpa keadilan?). Mengandalkan penampilan luar biasa ini, ambisinya secara alami menjadi agak tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasíaSinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...